Taehyung tampak tengah bergelut di dapur dengan Eunsoo yang duduk di atas meja dapur melihat Taehyung.
"Minyaknya terlalu banyak. Sudahlah, biar aku saja." Eunsoo sedikit proses ketika melihat Taehyung memasak.
"Tidak! Tanganmu masih luka. Katakan saja dari sana apa yang harus kulakukan."
Eunsoo hanya bisa memanyunkan bibirnya mendengar itu. Dan, kegiatan Taehyung pun terus berlanjut.
"Soo-ya ... Taehyung-ah ..."
"Itu Ara!" Eunsoo langsung turun dari duduknya tadi setelah mendengar suara Ara memanggilnya.
Ara pun sudah memasuki wilayah dapur dengan membawa sekantung belanjaan di tangan kanannya. Ia tidak sendiri, Jimin mengikutinya di belakang dengan membawa 2 kantung plastik yang lebih besar.
"Apa ini? Kenapa begitu banyak?" Tanya Eunsoo sedikit bingung menatap belanjaan Ara yang sudah di letakkan di atas meja makannya.
"Hei! Kim Taehyung! Kau memasak?" Ara yang malah melirik Taehyung yang sedang memegang sendok besar.
"Lalu, bagaimana? Tangan Eunsoo masih sakit.""Makanya aku datang, kita makan daging." Ara tersenyum ceria.
Eunsoo dan Taehyung hanya menatap Ara bingung.
"Sudahlah, ayo." Ara melepaskan sling bag-nya dan memukul pelan bahu Taehyung tanda ia mengajak Taehyung.
"Aku?" Taehyung yang malah keberatan dengan ajakan Ara.
"Lalu, Eunsoo?"
Taehyung malah melirik ke arah Jimin, mengisyaratkan bahwa Jimin saja yang membantu Ara. Ara dan Eunsoo pun menoleh ke arah Jimin yang juga melihat ke arah mereka.
"Dia juga sakit. Sudah, kau saja. Ayo!" ucap Ara yang kali ini mendorong tubuh Taehyung masuk ke dapur.
***
Ara dan Taehyung pun tampak sangat serius dalam memasak makanan mereka. Taehyung yang masih dibilang sangat amatir dalam memasak pun bekerja dibawah kendali Ara.
"Hei! Ada apa dengan Jimin?" Tanya Taehyung pelan disela-sela kegiatan mereka.
"Apanya?"
"Kau juga, ada apa dengan kalian?" Taehyung yang sebenarnya sejak kemarin merasakan ada aura aneh dari Ara dan Jimin.
Aura yang selama ini tak pernah ditunjukkan oleh keduanya.
"Nanti," ucap Ara santai dan tetap fokus pada masakannya.
Taehyung pun diam mendengar hal itu. Ia malah sedikit melirik ke arah meja makan. Ia pun dapat melihat Eunsoo dan Jimin yang sedang duduk berhadapan disana sembari menyiapkan peralatan makan mereka.
"Jimin-ssi, terima kasih untuk kemarin. Aku rasa aku belum mengucapkannya kemarin." Eunsoo menatap Jimin yang duduk di hadapannya sekarang.
"Tidak, itu bukan apa-apa," jawab Jimin sekedar.
"Tapi, jika tidak ada kau kemarin aku benar-benar ketakutan sendiri. Pokoknya, terima kasih."
"Baiklah," Jimin sedikit menunjukkan senyum simpulnya.
***
Mereka pun tampak tengah melahap makanan yang cukup banyak itu. Taehyung yang duduk di sebelah kanan Eunsoo pun tampak beberapa kali menyuapi Eunsoo karena tangan kanan Eunsoo yang masih terbalut perban dan tidak bisa menggunakan sumpitnya dengan baik.
Sedangkan, Jimin duduk di hadapan Taehyung dengan di sebelah kanannya Ara. Selama makan siang itu berlangsung, terlihat hanya Jimin-lah yang tak begitu banyak berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG BRIDE ✔
Fanfiction[COMPLETE] Highest Rank: #26 at Fanfiction [20170317] Kehidupan pernikahan dua pasangan yang memiliki kisah yang berbeda. Taehyung dan Eunsoo yang terpaksa menikah karena dijodohkan untuk menutupi skandal Taehyung. Jimin dan Ara yang sudah hampir s...