Chapter 37

12.8K 1.4K 188
                                    

"Yoo Ara?" Eunsoo yang sedikit terkejut melihat Ara baru saja turun dari mobilnya saat ia sudah keluar dari pekarangan rumahnya.

"Oh? Kau mau kemana?"

"Ke rumah sakit, ada jadwal pemeriksaan. Kau?"

"Ahh ... aku hanya ingin menemuimu saja. Pergi sendiri? Ayo, bersamaku saja." Ara yang sebenarnya baru memikirkan alasan itu sesaat setelah Eunsoo bertanya.

"Bolehkah?"

"Kau sebut itu pertanyaan? Cepat naik!" Ara sedikit bercanda menatap Eunsoo.

Eunsoo hanya membalasnya dengan tawa kecilnya.

"Hei! Tanganmu kenapa?" Ara yang baru melihat tangan Eunsoo dibalut perban yang sukses menutupi telapak tangan kanannya hingga jari-jarinya.

"Sedikit terbakar kemarin, tak apa."

"Seharusnya kau hati-hati." Ara yang menunjukkan ekspresi khawatirnya.

***

"Aku akan mengambil obatmu dulu, kau tunggu saja disini," ucap Ara.

Eunsoo hanya membalasnya dengan senyuman sebelum ia duduk di kursi tunggu rumah sakit.

Eunsoo kemudian hanya duduk melihat-lihat orang yang berlalu lalang di hadapannya. Suasana hatinya memang tak bagus sejak kemarin. Saat Tuan Yoo mendatanginya dan diperparah dengan percekcokannya dengan Taehyung semalam.

Bukk ...

Sebuah ponsel jatuh tepat hingga ke kaki Eunsoo. Eunsoo tahu itu bukan ponselnya, ia mengambilnya dan bangkit dari duduknya.

"Ini ..." Eunsoo memberikan ponsel itu pada seorang gadis yang sudah berdiri di hadapannya.

"Terima kasih," ucap gadis itu sopan sembari menerima ponselnya.

Eunsoo hanya membalasnya dengan senyuman.

"Oh? Wajahmu tak asing," ucap gadis itu lagi saat menatap wajah Eunsoo.

"Ne?"

"Hei! Dia itu 'kan Cha Eunsoo, istrinya Kim Taehyung itu," ucap gadis disebelahnya.

Degg ...

Eunsoo refleks memalingkan wajahnya ke arah kiri cepat, walaupun ia tahu itu tidak berguna saat ini.

"Iya 'kan? Kau Cha Eunsoo itu 'kan?"

"Tidak, kalian salah orang." Eunsoo yang langsung ingin pergi meninggalkan kedua gadis itu.

"Tunggu! Kau benar dia." Tahan seorang gadis pada lengan Eunsoo.

Eunsoo menelan ludahnya. Ia benar-benar tak bisa berkutik saat ini. Hingga orang lain pun mulai melihat ke arahnya dan Eunsoo menjadi pusat perhatian disana.

"Dia istrinya Kim Taehyung? Sangat biasa."

"Beneran dia?! Apa yang dilihat Kim Taehyung padanya?"

"Tunggu, kenapa dia disini? Ia hamil?!"

Orang-orang pun mulai membicarakan Eunsoo sembari menunjuk-nunjuk dirinya, dan Eunsoo mulai tak bisa berkutik. Ia hanya diam di tempatnya berdiri dan menundukkan wajahnya karena takut.

Beberapa orang bahkan sudah mulai memotretnya menggunakan ponsel mereka. Kata-kata kasar yang menunjukkan ketidaksukaan pada dirinya pun mulai terdengar. Kata-kata yang selama ini hanya ia baca melalui komentar di artikel, kali ini ia mendengarnya. Bahkan sangat jelas dan semakin membuatnya tersudut disana.

Tapp ...

Seseorang berdiri di hadapannya. Membiarkan dirinya bersembunyi di belakang tubuh yang ia yakini adalah seorang pria. Eunsoo tak berani mengangkat wajahnya, ia terlalu takut menatap tatapan sinisan dari orang-orang yang membencinya itu.

YOUNG BRIDE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang