Chapter 41

10.9K 1.3K 165
                                    

"Apa yang kau lakukan?! Ini rumah orang!"

"Kau ada disini?!"

Jimin hanya menatapnya tajam berusaha menahan emosinya yang mulai meluap juga.

"Dimana anakku, brengsek!! Setelah menghancurkan hidupnya kau membawanya lari?!! Dasar bajingan!!" Tuan Yoo mendekat ke arah Jimin dan mengangkat kerah baju Jimin kuat.

Tuan Yoo seolah lupa bahwa ia mencari Kim Taehyung saat ini.

"Kau-lah yang menghancurkan hidup Ara!" Jimin yang berusaha melepaskan genggaman tersebut.

"Direktur Yoo!!" Pekik Taehyung sembari berlari kecil menuruni tangga rumahnya.

"Lepaskan!" Taehyung membantu Jimin melepaskan genggaman Tuan Yoo pada kerah Jimin.

Ara dan Eunsoo pun bisa melihat kejadian itu dari tangga. Mereka seolah enggan mendekat.

"Ayah ..." seru Ara ketika melihat sang Ayah di sana.

"Bicaralah denganku! Bukankah tujuanmu untuk menuemuiku?!" Taehyung tak bisa menahan nada tingginya lagi.

"Kau!! Kau gila?!! Mengatakan pada media seperti itu?!!! Kau sudah ingin membuatnya sia-sia?!!" Tuan Yoo menunjuk-nunjuk wajah Taehyung seolah ia sangat menghina Taehyung saat ini.

Eunsoo yang melihat itu sedikit terkejut. Hatinya terasa sangat sakit ketika melihat Taehyung seolah tengah dihina. Ara yang melihat itu pun sedikit miris.

"Benar! Aku lebih baik keluar dari dunia itu daripada harus bekerja sama denganmu lagi!! Sudah 'kan? Kalau begitu keluarlah, aku sudah menjawabnya." Taehyung mengepal tangannya kuat, berusaha tak membalas perlakuan Tuan Yoo barusan.

"Apa?! Hei! Kau tahu aku rugi banyak karenamu?!!"

"Masalah itu silahkan bicara dengan pengacaraku, mereka yang akan mengurusnya!"

"BRENGSEK!!" Tuan Yoo melayangkan tinjunya pada Taehyung hingga membuat Taehyung tersungkur.

"Taehyung-ah!" Pekik Eunsoo terkejut yang langsung berniat menuruni tangga.

Ara yang melihat itu langsung berlari menuruni tangga meninggalkan Eunsoo yang menuruni tangga dengan pelan karena ia mengingat sedang hamil.

"Tuan Yoo!!" Jimin kali ini menarik kerah Tuan Yoo berusaha menghentikan serangannya pada Taehyung.

Jimin sama sekali tak ada niat untuk memukulnya. Ia hanya berusaha menghentikannya.

"Minggir kau!!" Tepis Tuan Yoo pada genggaman Jimin pada kerahnya.

Prangg ...

Jimin pun terhuyung kuat hingga membuatnya terbuang beberapa langkah mengenai televisi Taehyung hingga jatuh dan pecah.

"Jimin-ah!!" Ara semakin dibuat berlari ke arah mereka.

Eunsoo membelalakkan melihat tubuh Jimin yang sudah berada di atas pecahan layar televisinya itu.

Tuan Yoo kemudian kembali mengalihkan perhatiannya pada Taehyung yang mulai bangkit.

"Jangan sentuh dia! Tuan kesini ingin menemuiku. Jadi, jangan sentuh siapapun kecuali diriku!" Taehyung mengatupkan kedua giginya menahan emosi yang mulai menguasai dirinya.

Ara tampak membantu Jimin bangkit dari jatuhnya tadi.

"Baiklah, kalau itu maumu!" Tuan Yoo langsung hendak melayangkan tamparannya pada wajah Taehyung.

Sreett ...

Ara kemudian sigap berdiri di hadapan Taehyung. Ia melindungi Taehyung di belakang tubuhnya. Taehyung, Jimin, hingga Eunsoo dibuat cukup terkejut melihat hal itu.

YOUNG BRIDE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang