Taehyung kini terlihat tertidur di sofa. Tak lama, ia membuka matanya dan melihat tak ada Eunsoo disampingnya. Ya, mereka semalam tidur di sofa rumah sakit di kamar rawat ibu Eunsoo.
"Kemana dia? Apakah toilet?" Taehyung yang masih mengucek matanya.
"Cha Eunsoo." Panggil Taehyung di depan pintu toilet.
Tak ada jawaban, Taehyung pun membukanya dan tak ada Eunsoo disana.
Taehyung pun segera mengambil ponselnya di atas meja dan keluar kamar. Setelah keluar dan menutup pintu kamar, ia membuka layar ponselnya untuk melakukan panggilan pada Eunsoo.
Baru ia melekatkan ponselnya di telinga, matanya kemudian menangkap keberadaan gadis itu.
"Hei, Cha Eunsoo." Taehyung menghentikan panggilannya dan memasukkan ponselnya ke dalam sakunya.
Eunsoo tampak membawa barang bawaan yang cukup banyak di kedua tangannya.
"Hei, bantu aku." Eunsoo yang tampak kesusahan.
Taehyung pun dengan sigap memegang salah satu barang bawaan Eunsoo.
"Apa ini?"
"Makanan dan baju." Jawab Eunsoo.
"Apa? Hei!" Pekik Taehyung tanpa sadar.
"Ah ... kamchagiya ... kau cobalah jangan selalu bersuara keras." Omel Eunsoo.
"Kau pulang ke rumah?" Tanya Taehyung.
"Iya, memasak sebentar lalu kembali." Jawab Eunsoo santai.
Taehyung kemudian melihat kearah jam tangannya. Taehyung bisa melihat jelas sekarang pukul 5 dini hari.
"Hei, jam segini kau berkeliaran sendiri? Kau tidak punya rasa takut?!" Taehyung yang lagi-lagi memekik suaranya.
"Tenanglah, tidak akan ada yang mau menculik gadis jelek, bodoh, dan miskin sepertiku."
Taehyung hanya bisa menghela nafasnya mendengar hal itu. Ia benar-benar kehilangan kata-katanya.
***
"Kau makan yang ini, sisanya kau bawa ke lokasi sebagai makan siangmu. Untuk makan malam, nanti kubuatkan lagi." Jelas Eunsoo sembari menyusun makanan yang akan dibawa Taehyung.
Taehyung yang duduk dihadapannya hanya bisa diam melihat hal itu.
"Lalu, nanti malam kau tidak usah kesini lagi. Artis seperti kau pasti tidak nyaman tidur di sofa seperti itu." Ucap Eunsoo lagi.
"Hei, coba kau tatap mataku sekarang." Taehyung memegang kedua bahu Eunsoo agar ia menatapnya.
"Kau sebenarnya kenapa? Sikapmu sungguh aneh akhir-akhir ini. Sejak aku sakit, kau—" Taehyung tampak susah menjelaskannya.
Eunsoo hanya menatap Taehyung."—kau seperti menjagaku, sangat menjagaku. Bahkan kau datang ke lokasiku hanya untuk mengantarkan makanan dan sebenarnya kau tidak perlu melakukan hal itu." Sambung Taehyung.
Eunsoo sempat terdiam menatap Taehyung sebelum ia membuka suaranya.
"Kau tidak nyaman dengan hal itu?"
Taehyung tak menyangka itulah respon Eunsoo.
"Bukan sepeti itu, hanya saja aku merasa aneh dengan perubahan sikapmu." Jelas Taehyung.
"Tak apa kalau begitu. Selama kau tidak merasa tidak nyaman, tak apa." Eunsoo seakan terus menjaga alasan mengapa ia berbuat seperti itu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG BRIDE ✔
Fanfiction[COMPLETE] Highest Rank: #26 at Fanfiction [20170317] Kehidupan pernikahan dua pasangan yang memiliki kisah yang berbeda. Taehyung dan Eunsoo yang terpaksa menikah karena dijodohkan untuk menutupi skandal Taehyung. Jimin dan Ara yang sudah hampir s...