Chapter 34

13.3K 1.4K 199
                                    

Eunsoo tengah duduk di ranjangnya dengan laptop di hadapannya. Ia bukan belajar ataupun searching sesuatu. Melainkan ia sedang membaca komentar tentang mencuatnya statusnya sebagai istri dari Kim Taehyung.

'Mwoya~ istrinya bahkan tak lebih cantik dariku.'

'Dia beneran istrinya? Anak SMA? Apa Taehyung oppa sudah gila?!'

'Mustahil, istrinya anak SMA yang tidak lulus 3 tahun? Seperti apa otaknya? ㅋㅋㅋ'

'Apa mungkin ini hanya rekayasa saja?? Untuk menutupi skandal Taehyung oppa yang dulu ...'

'Rekayasa?! Sungguh aku sangat berharap itu benar-benar rekayasa.'

'Sungguh sangat memalukan seorang artis panutan menikahi anak SMA yang tidak lulus dan kenyataannya bahwa dia dari kalangan bawah ...'

'Dia juga miskin?!! Sungguh, apa sebenarnya kelebihan gadis jalang itu??!!!'

'Sungguh aku benar-benar berharap ini hanyalah mimpi atau LN Entertainment aku mohon!! Katakan gadis bodoh itu bukan istrinya!! Kami tidak bisa menerimanya!!'

Kira-kira seperti itulah komentar yang tertera di satu artikel. Tentu masih banyak lagi komentar seperti itu dan tak ada satu komentar pun memihak dirinya.

Eunsoo sedikit menghela napasnya. Ia tidak tahu akan separah ini saat orang-orang mengetahui bahwa dirinya adalah istri Kim Taehyung. Jika saja identitasnya di buka saat pernikahan pertama kali, ia yakin di depan aula pernikahan mereka akan ada demo besar.

"Apa yang kau lakukan?" Taehyung yang tiba-tiba duduk di hadapannya.

"Oh? Kau sudah pulang?" Eunsoo langsung menutup laptop itu.

"Apa yang kau lihat sampai kau tidak menyadari aku pulang?" Tanya Taehyung.

"Tidak, hanya film. Kau mandilah, akan kubuatkan teh madu. Kau mau 'kan?" Eunsoo mulai bangkit dari ranjangnya sembari membawa laptopnya dan diletakkan di meja belajarnya.

Taehyung menganggukkan kepalanya dan Eunsoo pun segera keluar dari kamar mereka. Namun, bukannya langsung ke kamar mandi, Taehyung malah duduk di meja belajar Eunsoo dan membuka laptop tadi.

"Film apa yang di tontonnya saat suaminya sendiri aktor," gumam Taehyung sembari membuka layar laptop tersebut.

Ekspresi Taehyung sontak berubah saat melihat apa yang tadi Eunsoo lihat. Matanya sedikit terbelalak membaca setiap komentar tentang Eunsoo. Taehyung kemudian menatap ke arah pintu seolah memikirkan Eunsoo yang sedang berada di dapur.

***

Ara dan Jimin tampak tengah bersiap-siap menuju ke pengadilan. Seperti biasa, Jimin tampak rapi dengan menggunakan setelan jas berwarna hitamnya dengan kemeja berwarna hitam pula. Sedangkan, Ara seolah melengkapi style Jimin yang gelap, ia memakai dress selutut berwarna putih.

"Kau sudah siap?" Tanya Jimin saat ia telah selesai.

Ara menganggukkan kepalanya sembari mengambil tas selempang di atas ranjangnya dan segera ia kenakan.

"Kajja," ucap Jimin yang sudah siap dengan kunci mobilnya serta map berisi surat cerai yang ia bawa.

***

'Mediasi akan dilakukan selama sebulan. Jadi, cobalah pikiran dulu apakah pernikahan kalian benar-benar tak bisa dilanjutkan. Setelah sebulan, keputusan akan dijatuhkan sesuai dengan hasil mediasi kalian.'

Ara dan Jimin mulai melangkahkan kakinya keluar dari gedung pengadilan.

"Kau lapar? Ayo kita makan," ucap Ara menghentikan langkahnya.

YOUNG BRIDE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang