7. Sunday

13K 755 24
                                    

Author's Pov

Minggu pagi yang cerah membuat beberapa orang sangat malas untuk beraktivitas. Salah staunya Amanda Keysha Putri, putri sulung dari seorang pilot bernama Bastian dan seorang ibu rumah tangga bernama Aurel.

*drtz

Suara handphone itu membangunkan Amanda, yang sangat pemalas disaat hari libur.

Tangannya meraba-raba ke bagian pinggir tempat tidur nya. Akhirnya ia mendapati sebuah handphone miliknya.

Ia membuka password handphonenya lalu membuka aplikasi Whatsapp.

Mami❤️: Oy bangun!!!

Mami❤️: Sayang bangun!!!

Me: Iya mamiku sayang, Manda udah bangun.

Mami❤️: Nanti jam 10 Bryan pulang ke rumah.

Me: Yaudah terus?

Mami❤️: Ih kamu ga seneng apa adiknya pulang dari rumah sakit.

Me: Yaudah yeeee manda seneng.

Mami❤️: Ohiya, kalo mau makan, minta Bi Lala ya, dadah sayang muah.

Me: Oke dadah mami cantik muah.

Manda yang masih bermuka bantal dan rambutnya acak acakan turun ke bawah dan duduk di sofa. Ia menyalakan tv, menonton kartun kesukaannya.

Bi Lala datang menghampiri Amanda membawakan segelas susu dan beberapa potong roti ke meja didepan Manda duduk.

"Bi Lala tau aja Manda laper" ucap Amanda tersenyum polos kepada Bi Lala.

"Iya dong, non. Silakan" jawab Bi Lala menyimpan susu dan roti tersebut.

"Iya bi, makasih ya bi" Manda tersenyum lebar.

"Sama sama non, permisi" Bi Lala meninggalkan Amanda.

☕️☕️☕️

Berbeda dengan Amanda, Adam Mahardika Anggara justru sangat bersemangat melakukan aktivitas nya pagi ini. Ia memiliki ruangan gym di rumahnya. Selama di Singapura, tempatnya ia dulu, Adam sering melakukan kegiatan olahraga gym. Jadi jangan heran ketika dia membuka baju, cewe cewe akan 'tercengang' melihat tubuh kotak kotak Adam yang terlihat seperti roti sobek.

Adam tidak suka sarapan, bahkan sekalinya sarapan, dia hanya meminum satu cangkir hot chocolate buatan mamanya.

Setelah melakukan kegiatan olahraga, Adam pun masuk kamar dan mandi.

Setelah mandi, Adam melanjutkan membaca komik. Hobinya dari kecil hingga sekarang tidak pernah berubah, yaitu membaca komik.

Hal yang paling Adam tidak sukai adalah kebisingan. Ia lebih suka tempat yang tenang, karena dengan tenang, pikiran Adam akan merasa lebih fresh. Ia tidak suka menonton tv karena menurutnya, tv membuat orang menjadi pemalas. Dengan menonton tv, orang bisa duduk berjam jam tanpa ada kegiatan lain selain melihat lurus ke arah tv dan mendengarkan orang di dalam tv berbicara. Sangat membosankan, itu fikir Adam. Tak heran, Adam menggunakan tv di kamarnya hanya untuk bermain PS 4 kesayangannya.

NOVIO (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang