29. Masing-masing berdua

7.9K 492 11
                                    

Author's Pov

Instagram

amandaakey A untuk Amanda 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


amandaakey A untuk Amanda 😘

40.369 likes

view all 587 comments

kuotamurah kuota m3 just 20k

clarisatf fav couple omg

arleher A untuk Arleher seorang

ginacantik atas gue jomblo akut

cabenyungsep PD amat lo sist

hedsetmurah lagi nyari hedset bluethooth murah? cek ig kita yuk

azaraura demi apa gue mimpi manu semalem omg

☕️☕️☕️

Amanda tersenyum kegirangan setelah ia berhasil merampas handphone Adam dan melihat isi gallerynya. Saat ia melihat foto Adam menggunakan baju bertulisan huruf A, ia segera log in instagram miliknya di ponsel Adam dan mempost foto Adam itu.

Posisi Amanda masih sama sekarang, terbaring di pinggir Adam, tangan kiri Adam yang terbebas dari infusan diletakkan di bawah leher Amanda sebagai bantal. Sedangkan Amanda masih sibuk melihat-lihat gallery Adam.

"Astatank ini jadul banget gakuat" Amanda tertawa ngakak saat melihat foto Adam kecil sedang mirror selfie.

Adam hanya melihat sekilas "hm ketawain aja terus" ucapnya.

Amanda menyimpan handphone Adam kembali ke nakas dan mengambil handphone miliknya "tadi aku log in instagram di hp kamu, sekarang instagram kamu harus log in di hp aku".

"Yaudah log in aja" ucap Adam menyebutkan username dan password instagram miliknya.

Instagram Adam berhasil log in di handphone Amanda. Kini keduanya memegang akun instagram pasangan masing-masing. Amanda lalu menyimpan ponselnya di samping ponsel Adam.

Amanda memiringkan badannya kearah Adam, tangannya ia simpan di pinggang Adam.

"Pulang gih, besok sekolah, udah malem" Adam mengelus rambut Amanda.

"Ngusir nih?"

"Iya" ucap Adam dingin.

Amanda mengerucutkan bibirnya "jahat" ia memukul dada Adam pelan "aku udah nyuruh tante Maya sama Om Richard gausah kesini, aku mau nginep disini. Besok bolos aja" Amanda tersenyum.

"Dosa bego bolos mulu" Adam menoyor kepala Amanda.

Amanda menunjuk kepalanya dengan telunjuk "gapapa gue udah pinter" ucapnya sambil tertawa.

"Udah ah mau bobo" ucap Adam sambil menutup matanya.

"Aku jugaaa" Amanda mengeratkan pelukannya kepada Adam dan tidur dipelukan Adam.

☕️☕️☕️

Romeo menggeliat, dalam hati ia mengucapkan sumpah serapah untuk orang yang menggedor pintu apartemen jam 1 malam ini. Awalnya ia hanya mengabaikannya, tetapi karena ketukannya malah menjadi-jadi Romeo pun terusik.

Ia membuka pintu kamarnya dan berjalan menuju pintu. Sekelas ia melihat pintu kamar kakaknya yang tertutup rapat.

Saat ia membuka pintu, seorang perempuan langsung melompat ke tubuh Romeo. Romeo yang tidak siap dengan itupun langsung terhuyung ke belakang.

Perempuan itu berada di gendongan Romeo, ia memeluknya sangat erat.

Romeo yang masih belum tau siapa perempuan itu langsung menjauhkan tubuhnya, dilihatnya perempuan itu dari ujung kaki hingga ujung kepala "sayang?" Romeo sangat kaget, terlebih saat melihat perempuan itu hanya memakai tank top dan celana super pendek saja.

Bukannya menjawab, Naila malah kembali memeluk Romeo "ngantuk" ucapnya.

Romeo menghela napasnya, diletakannya tangan kanan Romeo pada lipatan kaki Naila dan tangan kiri di lehernya. Ia menggendong Naila ke kamarnya. Setelah sampai ia meletakan tubuh Naila di kasurnya "bobo ya, besok cerita".

"Kamu bobo dimana?" Naila mengusap pipi Romeo.

Romeo menutupi tubuh Naila dengan selimut "gampang, yang penting kamu bobo aja ya".

Naila mengangguk dan setelah itu langsung tertidur.

Romeo meninggalkan kamar, menutup pintunya dengan hati-hati agar tidak mengganggu pacarnya. Ia tertidur di sofa dan menyalakan tv "dia lagi ngelindur ga ya?" Romeo terkekeh.

Tak lama Romeo pun merasa ngantuk, ia mematikan tv dan tertidur di sofa.

••••

oke ini sebenernya kebelet post mau ngasih tau sesuatu makanya pendek banget.

Hey para readers❤️❤️❤️
Gue mau kasih tau nih kalau gue sama temen gue Larnxx baru bikin grup masih anget loh. Isinya tuh buat para penulis, pembaca juga boleh loh gabung. Kita bisa saling sharing. Atau curhat ttg pacar atau gebetan boleh kok hehe. Kalau yg minat bisa langsung messages gue atau langsung cek wtpdsquad yaaa makasiii.

see you di next chap.

NOVIO (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang