24. Fazza sama Amanda

9.2K 488 9
                                    

Author's Pov

Fazza membawa mobil dengan kecepatan sedang, ia membawa dua orang perempuan di dalam mobilnya--lebih tepatnya mobil Adam.

Fanny dan Amanda yang duduk di kursi belakang keduanya sama-sama sibuk dengan ponselnya masing-masing. Setelah perkenalan tadi, Amanda pergi ke rumahnya untuk mandi dan ganti baju, lalu ikut ke Rumah Sakit kembali dengan Fazza dan Fanny.

Fazza sekali-kali melihat mereka dari kaca spion. Sepertinya bukan mereka yang Fazza lihat, hanya Amanda. Fazza hanya melihat Amanda.

"Ohiya Man" ucap Fanny sambil menepuk paha Amanda.

Amanda melihat Fanny "iya?"

"Kayanya gue perlu deh sekedar shopping sama lo" saat tadi dirumah Adam, Fanny dan Amanda sempat mengobrol sedikit tentang fashion dan kebetulan keduanya mempunyai selera yang sama.

Amanda mengangguk antusias "boleh, boleh banget Fan, kapan-kapan ya, lagian sekarang situasi nya lagi kaya gini, lagi sedih masa ntar kita shopping sih seneng-seneng" ucap Amanda.

"Iya juga sih, but next week gue harus balik. Mau ga mau gue katanya harus balik" ucap Fanny dengan muka yang ditekuk.

Amanda tersenyum "well Fanny, kita harus doain Adam cepet sadar dan sembuh".

Fanny tersenyum "as always, gue doain dia juga setiap saat, selain ntar kalo dia bangun kita bisa shopping, I missed Adam already".

Amanda mengangguk, air mata nya ia tahan agar tidak keluar "me too".

Fazza mendengus "ea galau".

Fanny menegapkan tubuhnya menghadap Amanda "apaan sih ini galau galau gini, mendingan lo ceritain deh awal lo ketemu sama si Adam sampe bisa jadian gitu".

"Lah, tambah aja galau kalo flashback" ucap Fazza.

"Its okay, gue bakalan ceritain kisah kita yang bahagia" Amanda mengangkat kedua bahunya.

"Soooo" ucap Fanny begitu antusias mendengar cerita Amanda.

Amanda pun bercerita semua tentang Adam dan dirinya, terkadang senyum keduanya mengembang karena kejadian lucu Amanda dan Adam yang diceritakan oleh Amanda.

☕️☕️☕️

"Man, I think lo perlu keluar deh, I mean, hangout?" Ucap Fazza, saat ini Fazza, Fanny dan Amanda berada di ruangan Adam. Malam ini mereka bertiga menginap menjaga Adam.

Amanda mengangkat kedua halisnya "engga, gue mau jagain Adam aja, kalo lo mau pergi keluar ya gapapa, gue sama Fanny yang jagain Adam disini".

Lah kok jadi kayak gini sih, niat gue kan mau ngajak lo jalan Manda, lo gak peka ah, sebel batin Fazza berbicara.

Fanny yang mengerti arah pembicaraan adik kembarnya itupun bersuara "Fazza pengen pergi sama lo tuh" ucapnya kepada Amanda.

"Hah? Ooh okay, tapi ke kantin RS aja ya, kebetulan gue haus" ucap Amanda "eh, lo ga apa apa disini sendirian?" Lanjutnya kepada Fanny.

NOVIO (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang