Jimin POV
Disinilah aku seorang diri duduk di sofa yang tersedia di Bangtan Room.
Banyak sekali yang kupikirkan saat ini, bermula dari 2 hari yang lalu saat aku bertemu dengan gadis itu, Choi Eunra.
Wajahnya sangat sama seperti gadis yang pernah ada dihatiku saat dulu, sekitar 4 tahun lebih yang lalu.
Karena itulah kenapa saat itu aku langsung membawanya ke mobilku. Aku merasa dia adalah Eunra masa lalu-ku, jadi aku tanpa ragu membawanya masuk ke dalam mobilku.
Apakah gadis itu memang Choi Eunra mantan pacarku 4 tahun yang lalu?
Jika benar, mengapa ia hanya mengenalku sebagai Park Jimin member BTS?
Apakah ia benar-benar tidak mengingatku?
Apakah ia sangat membenciku?
Apakah dia benar-benar sudah melupakan semua kenangan kami?
Tapi kenapa? Aku berusaha keras untuk melupakannya, dan ia muncul lagi sekarang di kehidupanku. Jadi, ya aku gagal total untuk melupakannya.
Aku tidak bisa membohongi perasaanku, aku sulit melupakannya, karena aku sangat mencintainya.
Dan melupakannya bukanlah hal yang mudah untukku.
Tapi mengapa ia benar-benar tidak mengingatku?
Aku harus cari kebenaran dari semua ini.
Apakah ia benar Choi Eunra gadis yang kucintai?
Aku pun harus mencari tahu mengapa ia tidak mengingat apapun.
Pasti ada sesuatu terjadi padanya saat di New York hingga ia melupakan semuanya.
Aku harus mencari tahu semuanya.
Choi Eunra Bogoshipda.
-*-
Eunra POV
Ini adalah hari minggu dan aku tidak ada kelas kuliah jadi yang aku lakukan sekarang adalah duduk disofa dan menonton drama Korea di TV.
Beberapa menit kemudian, ponselku berbunyi menandakan adanya notif yang masuk.
Ada seseorang menambahkanku sebagai teman di Kakaotalk dengan username 'JungkookJeon' aku terkejut, sangat.
Ini benar Jungkook member BTS atau siapa? Batinku bertanya.
Aku pun meng-add back orang itu.
Kemudian, orang itu mengirimku chat.
JungkookJeon: Annyeong Choi Eunra.
EunraChoi: Annyeong. Geundae, neo nuguya? (Hai juga. Tapi, kau siapa?)
JungkookJeon: Kau tidak mengenalku? Bukankah kau fansku?
Aku terkejut membaca jawabannya, sungguh..
EunraChoi: Mwo?! kau sungguh Jungkook BTS? (apa?!)
JungkookJeon: Benar, aku Jeon Jungkook BTS.
Keberuntungan menghampiriku lagi.
EunraChoi: Bagaimana kau bisa tahu ID Kakao-ku?
JungkookJeon: Itu akan kujawab nanti. Sekarang jika kau bisa, datanglah ke Big Hit jika kau ingin bertemu denganku.
EunraChoi: Aku bisa, aku segera kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember ; BTS Jimin✔
FanfictionSetelah beberapa tahun berpisah, pada suatu malam mereka bertemu lagi secara tidak sengaja. Namun, saat mereka bertemu, Eunra tidak mengingat apapun. Ia Amnesia. Jimin pun menyembunyikan tentang masa lalu mereka berdua. Ia hanya tidak ingin Eunra te...