41: Sincere

3.5K 284 22
                                    

Jimin menuangkan Soju ke dalam gelas kecil, lalu meneguk Soju itu. Setelah itu, ia kembali menuangkan Soju ke dalam gelas kecil lagi dan meneguk lagi. Begitu seterusnya sampai ia benar-benar kehilangan kesadarannya, ia mabuk.

Jimin terduduk lemas di sofa Bangtan Room, sambil bergumam, "Eunra...Choi Eunra..."

Tidak lama kemudian, Taehyung dan Yoongi masuk ke dalam Bangtan Room dan terkejut melihat keadaan Jimin. "Astaga Jimin-ah..." ujar Taehyung lalu duduk di sebelah kiri Jimin. Dan Yoongi duduk di sebelah kanan Jimin.

Lalu Jimin tertawa, "Hahaha..aku itu..sangattt mencintaimu..."

"Kenapa kau melakukan ini Eunraaa?....hiks..hiks." dan entah kenapa, Jimin malah nangis sekarang.

Taehyung dan Yoongi saling bertatapan, "Apa yang terjadi antara Jimin dan Eunra?" Tanya Yoongi.

Taehyung menggeleng, "Aku tidak tahu, Hyung. Yang aku tahu, mereka sudah lama putus."

Yoongi berdecak, "Ck. Kalau itu, aku juga tahu."

"Akuuu mencintai Eunraa...sangat mencintainyaa.." kata Jimin masih dalam keadaan mabuk sambil menarik-narik tangan Yoongi.

"Aku juga tahu, bodoh! Tapi seharusnya kau tidak perlu mabuk-mabukan seperti ini." Ujar Yoongi.

"Akuuu tidak mabuk...hahaha." ujar Jimin yang kini sudah tertawa.

Jimin benar-benar seperti orang gila.

Yoongi menggeleng-gelengkan kepalanya, "Dia benar-benar gila."

Lalu Jimin menuangkan Sojunya lagi ke dalam gelas, lalu hendak meneguknya. Namun ditahan oleh Yoongi, "Hei, berhenti! Jangan terlalu banyak minum Soju, bisa berbahaya, bodoh!"

"Aku...tidak peduli! Hahaha.." Ujar Jimin dengan nada tinggi sambil tertawa di akhir kalimat lalu meneguk Sojunya lagi.

Yoongi menghela napas, "Taehyung-ah, kebetulan kita sudah tidak ada latihan lagi, jadi lebih baik bawa Jimin pulang ke Dorm saja. Tolong panggilkan seluruh member ke sini."

"Baiklah, Hyung."

Taehyung keluar dari Bangtan Room lalu berjalan cepat menuju practice room, saat tiba di depan pintu practice room, ia pun membuka pintu tersebut, "Semua member Bangtan yang ada di sini, ayo kita ke Bangtan Room!" Ujar Taehyung yang masih berdiri di ambang pintu.

"Ada apa, Taehyung-ah?" Tanya Namjoon menatap ke arah Taehyung. Sedangkan Jungkook, Seokjin, dan Hoseok menatap ke arah Taehyung juga untuk menunggu apa jawaban Taehyung.

"Jimin mabuk berat. Ia terlalu banyak meminum Soju."

Seketika seluruh member pun berdiri, "Astaga Park Jimin.." ujar Namjoon sambil menepuk keningnya. Lalu mereka pun pergi menuju Bangtan Room.

***

Sekarang, seluruh member sudah berkumpul di Bangtan Room.

"Yoongi Hyung, kenapa Jimin bisa seperti ini?" Tanya Namjoon.

Yoongi mengangkat bahunya, "Molla. Saat aku dan Taehyung masuk ke sini, keadaan Jimin sudah mabuk seperti ini."

"Ada yang ta---" ucapan Seokjin terhenti.

"Choi Eunraaa...maafkan akuu...aku..aku ti-tidak ingin kehilanganmuu.."

"Ya ampun, jadi karena Eunra," ujar Seokjin.

"Apa yang terjadi antara Jimin dan Eunra? Ada yang tahu?" Tanya Jin sambil menatap seluruh member secara bergantian. Dan seluruh member pun menggeleng untuk menjawab pertanyaan Seokjin.

Remember ; BTS Jimin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang