Setelah memarkirkan mobil, aku dan Jimin memasuki gedung Bighit Entertainment.
Jimin yang berjalan di sampingku menggenggam erat tanganku dengan hangat. Ia memang selalu membuatku merasa nyaman.
"Kamu jangan takut lagi ya, aku yakin kok mereka pasti senang bertemu denganmu." Jimin menoleh ke arahku dengan senyum di wajahnya.
Aku menoleh lalu mengangguk,"Iya, aku mengerti." Aku tersenyum tipis.
Setelah masuk ke dalam lift Jimin menekan salah satu tombol disana yang akan membawa kami naik ke lantai yang dituju.
Ketika sampai di lantai yang dituju, kami keluar dari lift dan Jimin masih menggenggam erat tanganku. Aku pun tidak ingin melepasnya.
Kami berjalan di koridor menuju Practice Room. Jimin mengajakku ke ruangan itu karena ia bilang, para member sedang beristirahat disana setelah selesai latihan.
Akhirnya kami sampai di depan pintu yang terdapat tulisan 'Practice Room' di pintu tersebut.
Aku mulai gugup sekarang. Tapi, aku berusaha untuk tetap tenang.
Jimin membuka pintu itu,"Annyeong haseyo.." sapa Jimin lalu masuk kedalam sambil menutup pintu setelah aku ikut masuk dan berdiri di sampingnya.
Seketika member yang ada di ruangan--Namjoon Yoongi Hoseok Seokjin Taehyung--menatap ke arah kami dengan ekspresi yang tidak dapat ku artikan.
"Perkenalkan dirimu Eunra." Bisik Jimin. Aku pun mengangguk.
"Annyeong haseyo. Choi Eunra imnida. Senang bertemu kalian." Aku membungkukan badan tanda memberi hormat. (Hai. Nama saya Choi Eunra.)
Lalu Jimin menyuruhku duduk bersamanya di dekat para member yang sedang duduk di lantai.
"Eoh, Jimin-ah. Apakah Eunra pacarmu?" Tanya Seokjin yang terlihat bingung.
"Ne hyung." Jimin mengangguk. Sedangkan aku masih terdiam. Tidak tahu harus berbicara apa.
"Ya Park Jimin! Bagaimana bisa kau mendapatkan gadis secantik dia?" Canda hoseok sembari terkekeh.
Jimin pun terkekeh mendengar ucapan Hoseok. Aku ikut terkekeh, Hoseok memang lucu.
Lalu sekarang Namjoon yang berbicara, "Ya! Mengapa kau tidak pernah mengatakan kepada kami kalau kau punya pacar?"
"Hyung, kami ini baru saja berpacaran kemarin. Jadi, hari ini aku memperkenalkan pacarku pada kalian." Ucap Jimin.
"Ah begitu.." Namjoon mengangguk.
"Eoh Eunra. Apa kabar?" Ujar Taehyung. Ia memang mengenalku, karena sebelumnya pernah bertemu beberapa bulan lalu saat aku dan Jimin berjalan di koridor.
"Baik. Bagaimana denganmu?" Aku tersenyum.
"Sama. Kabarku juga baik." Taehyung tersenyum lebar. Ia memang menggemaskan.
"Kau mengenalnya Tae?" Tanya hoseok.
"Eoh. Kami pernah bertemu sebelumnya beberapa bulan lalu. Saat di koridor. Benar 'kan Eunra?" Taehyung menatapku, lalu aku mengangguk tanda 'iya.'
"Kau Army?" Tanya Suga yang sedari tadi diam akhirnya bersuara.
Aku mengangguk dan tersenyum berusaha menghilangkan rasa gugupku, "Iya, aku Army."
"Kau salah satu Army yang beruntung didunia ini." Yoongi tersenyum.
Astaga, Ya Tuhan. Min Yoongi tersenyum semanis itu padaku. Ya Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember ; BTS Jimin✔
FanfictionSetelah beberapa tahun berpisah, pada suatu malam mereka bertemu lagi secara tidak sengaja. Namun, saat mereka bertemu, Eunra tidak mengingat apapun. Ia Amnesia. Jimin pun menyembunyikan tentang masa lalu mereka berdua. Ia hanya tidak ingin Eunra te...