30: First Date part.1

4.4K 356 10
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu pun datang.

Hari di mana Jimin dan Eunra akan menghabiskan waktu bersama. Mereka akan berkencan.

Mereka jarang mendapat kesempatan seperti ini, karena pekerjaan Jimin seorang idol yang memiliki jadwal padat, jadi Jimin tidak punya waktu banyak untuk Eunra.

Sebenarnya Jimin sangat ingin lebih sering menghabiskan waktu bersama Eunra. Namun, mau bagaimana lagi? Jadwal dan waktu latihan BTS sangat padat. Jimin tidak punya banyak waktu luang untuk Eunra.

Dan hari ini, semua member BTS mendapat libur. Hari ini, semua member BTS mendapat free time. Tidak ada jadwal atau pun latihan untuk hari ini.

Jimin memanfaatkan hari ini untuk berkencan bersama Eunra.

Jimin tahu, Eunra membutuhkan waktunya. Jimin tahu, Eunra sangat ingin menghabiskan waktu bersamanya. Jadi, hari ini Jimin akan menghabiskan waktunya bersama Eunra.

Jimin mengirimkan pesan untuk Eunra.

ParkJimin: Suhunya dingin, kamu pakai pakaian yang hangat ya. See you, Sayang.

Jimin memilih pakai mantel, karena suhunya dingin. Seoul sedang musim dingin sekarang. Makanya, tadi Jimin mengingatkan Eunra untuk memakai pakaian yang hangat.

Jimin berjalan menuju mobilnya. Setelah sampai di mobilnya, Jimin menyalakan mesin mobilnya, lalu melajukan mobilnya menuju rumah Eunra. Sekitar berapa menit kemudian, Jimin sampai di depan rumah Eunra.

Jimin keluar dari mobilnya, berjalan menuju pintu, lalu memencet bel.

Berapa menit kemudian, Eunra pun membuka pintu. Ia memakai mantel, ia menuruti perkataan Jimin di pesan tadi. Ia harus memakai pakaian hangat, karena suhunya dingin.

"Sudah siap?" Tanya Jimin sambil tersenyum. Eunra tersenyum sambil mengangguk lalu mengunci pintu rumahnya.

"Kalau begitu, Ayo kita kencan!" Ajak Jimin dengan semangat. Jimin terlihat sangat bahagia sekarang, begitu juga Eunra. Mereka berdua bahagia.

Jimin menggenggam tangan Eunra lalu berjalan menuju mobilnya, Jimin membuka kan pintu untuk Eunra. Setelah Eunra masuk, Jimin pun masuk ke dalam kursi pengemudi. Lalu Jimin melajukan mobilnya.

***

"Kita akan kemana?" Tanya Eunra sambil menatap Jimin yang sedang fokus mengemudi.

"Kita ke kafe dulu ya? Kamu belum makan kan?" Balas Jimin.

"Eoh, geurae." Balas Eunra. (Iya, baiklah.)

Sekitar 10 menit, mereka pun sampai di suatu kafe. Tempatnya tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil.

Mereka berdua pun keluar dari mobil sambil bergandengan tangan namun sesuatu menghentikan langkah Eunra. Otomatis membuat Jimin menghentikan langkahnya juga.

"Kenapa berhenti?" Tanya Jimin sambil melirik Eunra.

"Tadi kamu lihat semacam flash kamera gak? Atau dengar suara kamera?" Tanya Eunra yang mulai panik dan menggenggam jemari tangan Jimin lebih erat.

Jimin mengangguk, "Aku lihat kok. Tapi gak apa-apa, lagipula kita sudah mengkonfirmasi hubungan kita. Jadi, gak perlu takut lagi pada mereka yang diam-diam memfoto kita berdua."

Eunra menghela napas, "Benar gak apa-apa?"

Jimin tersenyum lalu mengangguk lagi, "Gak apa-apa. Ada aku kok di sini." Balas Jimin.

Lalu mereka pun masuk ke dalam kafe.

"Oppa..." panggil Eunra.

"Ada apa, Sayang?" Balas Jimin sambil tetap berjalan menuntun Eunra menuju meja yang sudah ia pesan.

Remember ; BTS Jimin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang