Setelah pulang dari kuliah, Hyunri mengajakku ke kafe, aku pun menerima ajakannya lagipula aku sedang bosan dirumah.
Setelah mendapatkan tempat duduk kami memesan minuman. Aku memesan Caramel Macchiato dan Hyunri memesan Vanilla Latte.
Kami ngobrol dan berapa menit kemudian pesanan kami datang.
"Ya! Twitter ku mengapa tiba-tiba error seperti ini?" Hyunri berkata kesal pada ponselnya lalu menyimpan ponselnya di meja dengan kasar.
"Jika kau ingin lihat tweet dari Bts, gunakan saja ini ponselku. Twitter ku tidak error." Aku menyodorkan ponselku yang sudah kubuka lockscreen nya.
"Aku pinjam sebentar ya." Ucapnya seraya mengambil ponselku. Setelah berapa detik ia memegang ponselku ia berkata dengan keras nyaris teriak,
"YA! Ige Mwoya?!" Seketika semua mata tertuju pada kami, Hyunri yang menyadari itu langsung menutup mulutnya dengan tangan kirinya. (Hei! Ini apa?!)
Astaga ada apa dengan temanku ini?mengagetkan saja. "Ya! Ada apa eoh? mengagetkan saja."
"Mianhae Eunra-ya. Tapi aku refleks seperti itu saat melihat ini." Hyunri menunjukkan wallpaper ponselku yang terlihat foto aku dan Jungkook disana. (Maaf.)
Ya, aku memasang foto itu menjadi foto Wallpaperku sekarang.
"Bisakah kau jelaskan padaku tentang ini?" Tanya Hyunri dengan suara pelan.
Sepertinya aku memang sebaiknya cerita padanya, lagipula aku mempercayainya.
"Tetapi berjanjilah untuk tidak memberitahu siapapun." Ucapku menatapnya serius.
"Eoh, aku berjanji." Hyunri meletakkan ponselku di meja lalu memperhatikanku menungguku untuk bercerita.
Kemudian, aku ceritakan semuanya dari aku tidak sengaja bertemu dengan Jimin sampai akhirnya aku bertemu dengan Jungkook.
Setelah aku selesai bercerita, terlihat jelas wajah terkejut Hyunri.
Ia bertanya, "kau tidak berbohong kan?"
"Tentu saja tidak." Ujarku meyakinkannya.
"Dan kau tahu tidak? Aku juga tidak sengaja bertemu dengan Taehyung saat aku ke gedung BigHit Entertainment."
Hyunri menutup mulutnya dengan kedua tangannya menahan untuk tidak berteriak.
"Choi Eunra kau sangat beruntung, ah kapan aku bisa seperti mu?" Ia terlihat putus asa.
"Ya Kim Hyunri! Jangan terlihat putus asa seperti itu, aku akan mencoba untuk bisa membuatmu bertemu dengan Taehyung." Ujarku menyemangatinya.
Ia mulai tersenyum lebar lagi, "Jinjjayo? Gomawoyo." (Sungguh? Terima kasih.)
Hyunri mencubit kedua pipiku, "Ya! Appo." (Hei! Sakit.)
Hyunri melepaskan cubitannya, "Aigoo Mianhae. Aku terlalu senang." (Maaf.)
"Gwaenchana." (Tidak apa-apa.)
Ia tersenyum lebar, Hyunri sama cerianya dengan Taehyung. Ia juga selalu menghiburku jika aku sedang sedih.
"Kau tidak jadi meminjam ponselku?" Tanyaku.
Ia menggeleng dan tersenyum, "tidak jadi, nanti saja aku coba pakai twitter ku, mungkin nanti sudah tidak error lagi."
Aku mengangguk, "baiklah, sekarang kau minum Vanilla Latte mu." Aku meminum Caramel Macchiato ku. Hyunri pun meminum Vanilla Latte nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember ; BTS Jimin✔
FanfictionSetelah beberapa tahun berpisah, pada suatu malam mereka bertemu lagi secara tidak sengaja. Namun, saat mereka bertemu, Eunra tidak mengingat apapun. Ia Amnesia. Jimin pun menyembunyikan tentang masa lalu mereka berdua. Ia hanya tidak ingin Eunra te...