Flash kamera menyorot pasangan itu, dan ruangan itu mulai dipenuhi oleh suara flash kamera dari para media yang hadir.
Jimin dan Eunra menampilkan senyum terbaiknya.
Lalu pasangan itu duduk dikursi yang tersedia disana ditambah ada meja panjang di depannya.
Pasangan itu, duduk ditengah-tengah, disamping kanan dan kiri mereka sudah ada Bang Pd-nim, Manager, dan Juru bicara.
Acara pun dimulai.
Setelah Bang Pd-nim berbicara untuk pembukaan acara press conference ini, sekarang giliran Juru Bicara yang berbicara.
"Annyeong haseyo, saya Juru bicara dari Bighit entertainment. Dalam acara pers ini, saya akan berbicara tentang berita kencan Park Jimin yang beredar kemarin,"
"Tentang berita kencan itu, itu benar. Jimin memang benar berkencan. Dalam artikel itu, terdapat juga beberapa foto yang menampilkan Jimin dengan seorang gadis, itu benar, Jimin bersama dengan kekasihnya, Choi Eunra. Mereka sudah menjalin hubungan sekitar 4 bulan lamanya."
"Sekian dari saya, mohon untuk mendukung hubungan mereka, dan tetap mendukung BTS. Terima kasih."
Setelah sang Juru bicara berbicara, sekarang saatnya Jimin untuk berbicara.
Jimin meraih mic lalu tersenyum, "Annyeong haseyo, aku Park Jimin BTS." Sapa Jimin.
"Dalam acara ini, aku sungguh ingin meminta maaf pada seluruh penggemarku, yang merasa kecewa atau sakit hati karena berita konfirmasi kencanku ini,"
"Army, maafkan aku."
"Tapi, bagaimanapun juga, aku tetap cinta kalian. Karena jika tidak ada kalian, aku tidak akan bisa sesukses ini. Ini semua karena dukungan dan cinta dari kalian,"
"Aku mohon, tetap dukung dan beri cinta yang banyak untuk BTS. Dan semoga kalian juga bisa mendukung hubunganku dengan Eunra. Sekali lagi, aku minta maaf. Dan terima kasih, aku mencintai kalian." Tutup Jimin.
Sekarang waktunya Eunra berbicara. Eunra mengambil mic, menampilkan senyum manisnya. Lalu mulai berbicara.
"Annyeong haseyo, aku Choi Eunra." Sapa Eunra.
"Disini, aku juga ingin meminta maaf pada seluruh fans BTS terutama fansnya Jimin. Aku sungguh minta maaf jika membuat kalian terluka. Aku tahu bagaimana perasaan kalian. Tapi aku mohon, tetap dukung dan cintai Jimin,"
"Jimin masih sangat membutuhkan dukungan dan cinta dari kalian, Army."
"Sekali lagi, aku minta maaf dan berharap kalian bisa mendukung hubungan kami. Terima kasih." Tutup Eunra.
Sekarang saatnya Se Jin yang bersuara, "Ada yang ingin bertanya?"
Kemudian banyak wartawan yang mengangkat tangannya. Lalu Se Jin menunjuk salah satu wartawan. "Silahkan bertanya."
"Eunra-ssi, apakah kau seorang Army?"
Eunra mengambil mic lalu menjawab, "Benar. Aku Army." Eunra tersenyum.
Lalu salah satu wartawan yang berkacamata bertanya, "Bagaimana kalian bisa bertemu?"
Eunra menoleh ke arah Jimin, meminta lelaki itu untuk menjawab pertanyaan tersebut.
Jimin pun tersenyum lalu menjawab, "Kita bertemu dengan tidak sengaja. Intinya, pada saat itu, Eunra tidak sengaja menabrak bahuku didekat minimarket." Eunra hanya mengangguk setuju mendengar pernyataan Jimin.
"Wah, benar-benar sebuah kebetulan." Ujar wartawan itu.
"Pertanyaan selanjutnya." Ujar Se Jin.
Lalu salah satu wartawan bersuara, "Jimin-ssi, menurutmu, bagaimana berpacaran dengan non-idol?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember ; BTS Jimin✔
FanfictionSetelah beberapa tahun berpisah, pada suatu malam mereka bertemu lagi secara tidak sengaja. Namun, saat mereka bertemu, Eunra tidak mengingat apapun. Ia Amnesia. Jimin pun menyembunyikan tentang masa lalu mereka berdua. Ia hanya tidak ingin Eunra te...