26: Started

4.2K 383 27
                                    

Ting tong... Bel rumah Eunra berbunyi, menandakan ada tamu datang.

Gadis itu menuruni tangga dan berjalan menuju pintu. Setelah tiba, dibukalah pintu tersebut, "Hyunri?" Ujarnya saat melihat siapa yang datang.

"Apakah kau baik-baik saja?" Tanya Hyunri dengan raut wajah khawatir.

"Aku? Memang aku kenapa?"

"Hubunganmu dengan Jimin sudah ketahuan media 'kan?"

"Lebih baik kau masuk dulu, kita bicara didalam." Hyunri mengangguk lalu masuk ke dalam rumah Eunra.

Hyunri duduk disofa yang terdapat di ruang tengah, lalu Eunra ke dapur untuk membuat minuman untuk Hyunri.

Setelah itu, Eunra menaruh minuman untuk Hyunri di atas meja. Lalu duduk disofa kecil yang berada tepat didekat sofa yang diduduki Hyunri.

"Kau sudah membaca artikelnya?" Tanya Eunra sambil menatap Hyunri.

"Iya tentu saja, artikel itu sekarang menjadi hot topic," jawab Hyunri.

"Kenapa kau tidak memberitahuku?" Lanjutnya.

"Maafkan aku, Hyunri-ah. Aku hanya tidak bisa menjelaskannya." Jawab Eunra dengan nada menyesal.

"Kenapa tidak bisa? Aku 'kan sahabatmu, jika ada masalah, ceritalah padaku." Ujar Hyunri.

"Maaf ya aku tidak memberitahumu tentang ini." Ucap Eunra.

"Iya tidak apa-apa," ujar Hyunri.

"Tapi, lain kali jika kau ada masalah, ceritakan saja padaku, aku pasti mendengarkanmu." Lanjutnya.

"Lalu, bagaimana selanjutnya? Kalian akan meng-konfirmasi atau bagaimana?" Tanya Hyunri sambil meneguk minumannya.

"Meng-konfirmasi. Dan besok, kami akan melakukan pers." Seketika Hyunri tersedak minumannya.

"Astaga, kau kenapa?" Panik Eunra sambil menepuk-nepuk punggung Hyunri.

"Besok?! Kenapa harus besok?! Apakah tidak terlalu cepat untuk melakukan pers?! Memang nya kau siap?!" Tanya Hyunri dengan pertanyaan beruntun.

"Astaga, bertanyalah satu-satu. Jangan sekaligus seperti itu." Ujar Eunra sambil mendengus sebal.

"Baiklah. Kenapa harus besok?" Tanya Hyunri.

"Aku juga tidak tahu. Aku hanya mengikuti Bang Pd-nim. Dia bilang, harus melakukan pers besok. Jadi ya, besok acara pers nya." Jawab Eunra.

"Kau siap?" Tanya Hyunri.

"Harus siap. Walaupun aku tahu setelah pers nanti, pasti banyak yang akan membenciku. Tapi, aku tetap harus siap menghadapi nya," jawab Eunra.

"Sejak awal aku tahu, hal seperti ini pasti akan terjadi. Aku juga tahu, berpacaran dengan idol terkenal memang tidak mudah. Dan lagipula, semuanya sudah terlanjur,"

"Aku terlanjur jatuh cinta pada Jimin, dan aku tidak bisa melepaskannya begitu saja."

Hyunri menatap Eunra sambil tersenyum, "Aku tahu, kau itu gadis yang kuat. Aku yakin, kau bisa menghadapi ini semua,"

"Aku akan selalu mendukungmu."

Eunra tersenyum, "Terimakasih banyak atas dukungan dan semangat yang kau berikan padaku."

"Iya sama-sama. Itulah gunanya sahabat." Balas Hyunri sambil menepuk-nepuk bahu Eunra.

-*-

Hari ini telah datang.

Hari dimana Eunra, akan menunjuk kan wajahnya ke depan publik. Dan tentu saja, wajahnya akan dikenal oleh penggemar BTS di seluruh dunia.

Remember ; BTS Jimin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang