Part 26

35.2K 1.1K 87
                                    


Dimitri terlihat gusar saat hari pernikahan putrinya sudah semakin dekat.Dia ingat percakapannya dengan sinta beberapa waktu lalu sebelum pernikahan ini akan terjadi.



🌺🌺🌺Flashback on.



Dimitri meremas kertas yang berada di tangannya dengan kuat.Fakta yang barusan dia dapatkan sangat mengusiknya.
Bagaimana bisa dia sampai tertipu seperti ini oleh putra danuarta yang jelas-jelas memiliki niat tidak baik pada putrinya.
Dimtri mendapatkan info lengkap tentang ardi..tentang apa latar belakang yang mendasari semua kebetulan ini,dimitri pun bisa menyimpulkan motif ardi mendekati sinta karena dendam.

"Cari lagi info yang mungkin terlewatkan."perintahnya tegas pada anak buahnya.

" Baik tuan..."

"Pergilah."perintah dimitri singkat.Setelah tau motif ardi mendekati sinta dia tidak akan langsung membuat ardi hancur tapi dimitri ingin melihat sampai dimana pria itu berani melukai putrinya.Dimitri cukup bijaksana dan paham bagaimana ardi bisa berbuat senekat itu untuk mendekati keluarganya.
Dimitri harus mencari cara agar ardi merubah niatnya dan itu semua harus dia lakukan demi sinta.

" Pa.."

"Ya sin..masuklah"

"Papa lagi sibuk gak?"

"Tidak sayang,masuklah"ujar dimitri dengan senyuman lembut.

"Ada apa nak,apa ada yang ingin kamu bicarakan sama papa?"

Sinta tampak mengerutkan keningnya saat sedang berfikir dan hal itu sudah menjadi kebiasaan yang sudah sangat di hafal oleh dimitri.Sinta terlihat ragu untuk berbicara pada papanya.

"Apa ini soal lamaran ardi?" tebak dimitri tepat sasaran."Katakan ke papa sin-..papa sudah tau semuanya."

Sinta terlihat kaget,"apa papa sudah tau siapa ardi?"

"Secara garis besarnya papa sudah tau apa motif dia mendekatimu dan papa harap kamu tidak jatuh pada perangkapnya..karena papa tidak mau kamu terluka sin" ujar dimitri tegas dan tersirat ada kekhawatiran di dalam suaranya.

"Sinta tidak punya pilihan pa,dia seperti itu karena kesalahan sinta..papa tau kan?"

"Ya papa tau nak..tapi papa harap kamu bisa berfikir lebih logis.Cara bertanggung jawab ada banyak cara sin..dan kamu tidak harus menghancurkan hidupmu sendiri dengan menikah dengan ardi.

" Maaf pa sinta sudah membuat keputusan..sinta akan mengikuti permainan ardi pa...maafin sinta ya pa.Tolong pa sinta mohon papa jangan ikut campur tentang hal ini.Sinta mohon pa."gumam sinta sambil terisak.
Dimitri terlihat langsung mendekati sinta dan memeluknya.
Sinta semakin terisak dalam pelukan papanya namun dimitri bahkan tidak mampu berbuat apapun untuk menghilangkan rasa bersalah sinta atas kejadian yang menimpa calon istri ardi.

Bukan Pernikahan Impian(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang