***Happy reading......
***Adult konten...part ini berisi konten dewasa 21+.Harap bijak.
***
Deryan telah pergi tanpa berpamitan pada siapapun hanya meninggalkan sepucuk surat untuk mamanya,dia pergi tanpa mengucapkan salam perpisahan pada teman dan keluarganya.Deryan kembali kepada dunia sepinya,dunia yang bahkan hanya ada dirinya sendiri,waktunya hanya di habiskan dengan bekerja dan bekerja setiap saat tanpa kenal lelah.Kekurangan yang dia derita benar-benar mengharuskan dia hidup di dunia nya sendiri,ia pernah beberapa kali melakukan pengobatan dan hasil akhirnya hanya rasa kecewa yang dia dapatkan..Takut berpacaran apalagi menikah karena takut mendapat penolakan dari pasangannya jika tau deryan adalah pria cacat.Hanya sinta satu-satunya wanita yang tidak memandangnya dengan sebelah mata meskipun tau tentang kekurangannya hanya saja hati sinta sedari awal memang tidak pernah terpaut dengannya sebaik apapun dia memperlakukan sinta baginya deryan hanya sosok kakak dan pelindung untuknya.
Deryan bukan seperti ardy yang memiliki hidup dan fisik sempurna,ardy yang selalu di puja oleh semua wanita dan selalu menjadi idola dimanapun dia berada...berbeda dengannya yang lebih mirip kutu buku dan penyendiri.Deryan tidak pernah bisa menjadi ardy yang memiliki banyak teman dan selalu menjadi kebanggaan papanya,hal yang sampai saat ini tidak pernah bisa deryan raih dan lakukan.Papanya selalu membandingkannya dengan ardy yang selalu berprestasi.Sekeras apapun deryan bekerja keras papanya bahkan tidak pernah memandangnya dengan bangga dan hanya menganggap deryan adalah sosok pengganti bagi ardy jika di butuhkan seperti saat harus menggantikan ardy mengurus perusahaan saat sinta sakit.
Sejak kecil deryan selalu merasa iri dengan adiknya yang lebih menonjol darinya dalam segala hal.Namun karena sikap sayang ardy padanya derry akhirnya memilih memendam rasa sakit hatinya dan belajar menyayangi adiknya.Dan sekarang Tuhan kembali membuat deryan sekali lag merasa iri dan benci pada ardy karena bisa mendapatkan sinta,wanita yang selama ini dia cinta dengan sepenuh hati hingga sekarang.
Hati deryan sangat sakit setelah mendengar semua perkataan sinta padanya namun deryan memilih memendamnya dan pergi karena dia sadar bahwa hatinya akan lebih sakit saat melihat sinta menangis,dan deryan akhirnya memutuskan bahwa dia lebih suka melihat wanitanya tertawa bahagia meskipun alasannya adalah karena pria lain.Dan pada akhirnya seorang deryan danuarta selalu kalah telak dengan ardyan danuarta mereka berdua adalah dua sosok dengan nama yang hampir sama namun dengan dua kepribadian yang sangat berbeda dan bertolak belakang.["Goodbye sinta blessed and forever you are the most important in my life, forever love you "]
*****
Kepergian deryan membuat ardy merasa lega dan sedih secara bersamaan.Lega karena tidak ada lagi yang mengganggu hubungannya dengan sinta,dan sedih karena merasa bersalah pada kakaknya.Dari dulu deryan selalu lebih pendiam dan selalu mengalah padanya membuat ardy sangat menghormati dan menyayangi kakaknya sejak kecil.Meskipun sering terjadi beberapa perkelahian kecil diantara mereka berdua.
"Sedang melamunkan apa sayang?"gumam sinta sambil menyentuh dada bidang suaminya dengan menggunakan jarinya dan membelai bulu halus didada itu.
Ardy tersenyum kearah sinta dengan lembut dan tatapan penuh cinta.
"Deryan,aku mengkhawatirkannya sayang"Sahut ardy sambil membelai lembut payudara sintal istrinya membuat sinta mendesah pelan.Besok sinta akan mulai menginap di rumah kedua orang tuanya membuat ardy khawatir sekaligus takut.Berpisah dengan sinta bagai neraka untuknya apalagi itu berlangsung selama tiga hari berturut-turut membuat ardy tadi malam tidak bisa tidur dengan nyenyak semalaman.Meskipun mereka tetap bisa berkomunikasi lewat telpon dan vicall tapi ardy tetap merasa kurang puas jika tidak bisa memeluk dan menyentuh istri cantiknya secara langsung.
Ardy mendesah saat sinta membelai perut sixpacknya dengan gerakan memutar.Istrinya selalu bisa membuat dia menggila karena gairah dan ardy sangat senang sejak bertambah usia kehamilannya sinta menjadi lebih aktif dan mudah bergairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Pernikahan Impian(TAMAT)
Romance(21+) Dendam menjadikannya lupa jika benci berbanding tipis dengan cinta. Kebencian rahardyan terhadap sinta membutakan mata hatinya.Dan melakukan segala cara untuk menyakiti dan membuat sinta menderita.Sampai suatu ketika cinta itu tumbuh dari bi...