Setelah kebenaran terungkap ke media.Polisi dengan cepat bergerak menangkap nania untuk segera di adili sesuai rencana dimitri dari awal. Namun sayang nania sudah lebih dulu kabur saat polisi datang ke vilanya yang ada di lembang.Bram tanuwijaya segera di interogasi untuk sebagai saksi kunci tentang dimana keberadaannya putrinya yang saat ini sedang menjadi buronan.Kondisi keluarga tanuwijaya kacau balau apalagi dimitri juga segera membuat perusahaan mereka bangkrut dengan mengambil semua uang yang diinvestasikannya pada bram.
"Cepat cari perempuan itu sampai ketemu!!''tegas dimitri memberi perintah yang langsung diangguki dengan patuh oleh polisi yang menjabat sebagai letnan.
Dimitri tidak akan puas dan merasa tenang sampai nania bisa di temukan.Dimitri memberi hukuman pada ardi dengan melarangnya untuk menemui sinta,dan dimitri juga membuat perusahaan danuarta mengalami masa sulit sebagai perhitungan.Ini belum apa-apa jika di bandingkan dengan penderitaan yang telah dialami oleh putrinya saat mendapatkan sikap tidak adil dari semua orang yang sudah membencinya karena sudah dianggap sebagai tersangka yang menjadi penyebab keluarga atmaja kehilangan putrinya.
Dimitri tidak melakukan apapun pada keluarga atmaja karena menurutnya kenyataan yang terungkap sudah membuat kesakitan tersendiri untuk keluarga itu terutama diana atmaja yang sangat membenci sinta...wanita itu beberapa kali datang ke rumah untuk menemui sinta tapi dimitri tidak pernah mengijinkan mereka bertemu.
Yang membuat dimitri cemas adalah kondisi putrinya yang kesehatannya semakin menurun sejak hamil.Sinta kesulitan menelan makanannya dan selalu memuntahkan setiap makanan yang di makannya.Tiara istrinya tidak pernah terlihat tersenyum semenjak mengetahui segalanya bahkan dia hanya diam membisu dan menangis secara diam-diam saat sendirian.Dimitri khawatir dengan keadaan istrinya namun setiap kali dia bertanya pada tiara jawabannya selalu saja sama kalau dia baik-baik saja.
Dimitri lebih tenang jika istrinya marah atau bahkan memakinya sebagai pelampiasan karena sudah menyembunyikan kenyataan pahit itu darinya dari pada harus melihat tiara diam membisu dan terlihat murung seperti sekarang.
Tiara beberapa kali menyarankan agar mereka pindah ketempat baru agar sinta bisa lebih tenang dan bahagia tapi dimitri masih belum bisa mengabulkannya karena dia belum berhasil menjebloskan nania ke dalam penjara.Dimitri terlihat gusar dan mengepalkan tangannya dengan kuat seolah dengan itu bisa sedikit mengurangi kekhawatirannya.Dimitri memutuskan segera pulang ke rumah karena mengkhawatirkan kondisi sinta...........
"Kabari saya jika wanita itu sudah di temukan,kerahkan lebih banyak orang untuk mencarinya!!!''
" Baik pak......"
***************
Seandainya aku bisa mengulang kembali waktu,aku ingin memulai mencintaimu dengan cara yang benar.
Rahardian Danuarta
Setelah mengetahui semua kenyataan ardi seolah menyiksa dirinya sendiri dengan beban rasa bersalah yang sangat besar yang saat ini di tanggungnya..seberapa banyak pun dia meminta maaf kepada sinta
semua itu tidak akan pernah ada artinya.Sofi menatap ardi dengan tatapan sedih...meskipun dia kecewa dengan sikap putranya tetap saja sebagai seorang ibu dia akan sedih melihat kesedihan yang dialami oleh ardi.
"Sampai kapan kamu akan terus menjalani hidupmu seperti ini ar???"ujar sofi dengan nada sendu.Ardi terlihat langsung mengalihkan pandangannya dan segera menatap ke arah mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Pernikahan Impian(TAMAT)
Romance(21+) Dendam menjadikannya lupa jika benci berbanding tipis dengan cinta. Kebencian rahardyan terhadap sinta membutakan mata hatinya.Dan melakukan segala cara untuk menyakiti dan membuat sinta menderita.Sampai suatu ketika cinta itu tumbuh dari bi...