Part 41

40K 1.2K 124
                                    

Happy reading......




Sinar matahari pagi yang masuk sempurna melalui celah jendela kamar mereka membuat mata sinta mengerjab karena silau.Bibirnya terlihat melengkung dengan senyuman indah menghiasi wajah cantiknya.Wajahnya terasa memanas saat mengingat kegiatan panasnya dengan ardy tadi malam,wajah sinta terlihat merona di kedua pipinya membuat ardy dengan gemas mencium pipi istrinya penuh cinta...

Wajahnya terasa memanas saat mengingat kegiatan panasnya dengan ardy tadi malam,wajah sinta terlihat merona di kedua pipinya membuat ardy dengan gemas mencium pipi istrinya penuh cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi sayangku..." ujar ardy dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.

"Pagi juga sayang..."sahut sinta dengan wajah merona karena malu.Tubuhnya hanya tertutupi sehelai selimut tebal bersama ardy.Mereka bercinta berkali-kali sepanjang malam sampai pagi..ardy kembali menyerangnya saat tengah malam membuat tubuh sinta bergetar mendamba.

"Jangan bergerak terus sayang...apa kamu tidak lelah jika harus melakukannya lagi hmmmm....?" gumam ardy dengan suara serak karena kembali di liputi oleh gairah apalagi saat istrinya tiba-tiba bangun hingga membuat selimutnya merosot ke bawah dan mempertontonkan pemandangan surgawi yang begitu indah dan menggoda membuat inti ardy langsung kembali menegang dengan menantang.

"Dasar mesum!!''ujar sinta dengan memeletkan lidahnya untuk mengejek ardy yang terlihat tertawa terbahak-bahak.
Sinta terlihat membelit tubuhnya dengan menggunakan selimut.
"Ayo kita mandi sayang karena sebentar lagi papa dan mama ku akan segera datang kesini,mama barusan menelponku..."ujar segera bangkit dan memakai boxernya yang tergeletak di atas karpet.
Mata sinta membelalak lebar saat melihat buket bunga mawar merah yang sangat indah sudah ada di atas karpet kamarnya..membuat senyumnya merekah indah.

Dan sinta segera memeluk dan mencium bunga itu dengan perasaan haru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan sinta segera memeluk dan mencium bunga itu dengan perasaan haru...
"Kamu suka sayang?" ujar ardy sambil menggingit ringan daun telinga dan leher sinta dari belakang membuat sinta mendesah..dan ardy segera memeluk tubuh sinta dengan lembut,tangan ardy turun mengelus perut sinta dengan gerakan lembut.

"Aku suka sekali dy...bunga ini sangat indah sekali.Terimakasih sayangku..."gumam sinta dengan suara serak karena menahan tangisnya.

Ardy segera mengangkat tubuh sinta dengan hati-hati menuju ke arah kamar mandi dengan gendongan ala bridal style membuat sinta terpekik kaget dan langsung memeluk pundak suaminya sambil tertawa bahagia.Mereka berdua mandi dengan di selingi kegiatan panas yang membuat mereka berdua harus mandi lebih lama dari waktu biasanya hanya erangan dan desahan yang terdengar bersahutan di dalam kamar mandi.

Bukan Pernikahan Impian(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang