Final part

29.7K 625 41
                                    

**Happy reading...





***

Lima tahun kemudian.

Selama lima tahun ini hidup sinta hanya berisi kebahagiaan dan cinta dari orang-orang yang menyayanginya.Suaminya yang selalu ada disisinya dan setiap harinya selalu memanjakannya seolah mereka berdua masih pengantin baru,dengan perlakuan romantis setiap harinya.Membuat hidup sinta hanya berisi tawa dan tangis penuh kebahagiaan.Hidupnya terasa sempurna.Apalagi radit dan deryan juga sudah memiliki pasangannya masing-masing dan telah hidup bahagia.Radit dan kanaya memiliki seorang putri cantik berumur 2 tahun setelah dua kali mengalami keguguran.Tapi kejadian itu malah memperbaiki hubungan dingin diantara keduanya.Dan radit sudah menyadari perasaannya pada kanaya saat hampir kehilangannya.Sedangkan deryan bertemu dengan alice yang berusia jauh di bawahnya,dengan awal pertemuan yang menyedihkan dan berakhir indah untuk mereka berdua.Penyakit deryan dinyatakan sembuh total dan sudah memiliki satu orang putri berusia 2 bulan.

Anak laki-laki berumur lima tahun terlihat berlarian di halaman luas rumahnya,bermain sepak bola dengan tertawa riang bersama ayah dan ketiga orang kakeknya yang terlihat ikut berlarian dengannya bermain bola.

Sinta menatap kearah mereka dengan pandangan penuh cinta dan duduk di dampingi oleh tiga orang ibunya.
"Semangat sayang"ujar sinta terlihat memberi semangat pada putra tercintanya.

"Mommy bijel mau matan"ujar seorang anak perempuan dengan suara cadelnya menarik tangannya.

"Ayo kita makan sayang"ujar sinta sambil menggendongnya.
Ardy yang melihat segera berhenti bermain dan berjalan cepat mendekat kearah istrinya yang terlihat menggendong putrinya.

"Biar aku yang menggendongnya sayang.Ingat kamu tidak boleh mengangkat beban berat."ujar ardy mengambil alih tubuh putrinya dan melumat bibir sinta penuh kasih.

Deryan terlihat tersenyum melihat mereka dan segera berjalan mendekat.Deryan terlihat sedang menggendong seorang bayi di tangannya dan memeluk wanita cantik bertubuh mungil yang merupakan istrinya.

"Hai alice kapan datang?"ujar sinta sambil memeluknya ramah.

"Baru saja kak,apa kabar?kak sinta selalu makin cantik saja tiap kali alice kesini."sahut alicia dengan menatap iri ke arah tubuh sinta yang tetap terlihat langsing meskipun sedang hamil.Sedangkan dia baru melahirkan anak satu saja tubuhnya semakin gendut dan susah kembali lagi seperti semula meskipun suaminya tidak pernah protes bagaimanapun bentuk tubuhnya.Tapi alicia sendiri yang merasa takut deryan akan meninggalkannya demi wanita yang lebih langsing darinya.

Sinta terlihat tersenyum kearah alice dan ardy terlihat memeluk pinggangnya dengan posesif.

"Istriku memang yang tercantik dan tersexy."ejek ardy kearah alice yang langsung menatapnya kesal.Dua orang itu memang tidak pernah akur sejak pertama kali bertemu.Membuat sinta dan deryan saling tatap dan terkekeh geli melihat tingkah konyol keduanya terutama ardy yang sudah tidak cocok memiliki musuh labil lagi di usianya sekarang.
Ardy memcium pipi istrinya dengan gemas dan saat akan beralih mencium bibirnya abigail merengek karena lapar..

"Dad,aby lapal"ujarnya memeluk leher ardy dengan kuat.Membuat sinta dan yang lain terkekeh geli melihat ulah putrinya yang kadang suka kesal pada ardy yang suka sekali menciuminya.
"Aku anter aby makan dulu ya sayang"bisik ardy mencium bibir istrinya sekilas membuat alice berdecak.

"Tahan banget ya kak sinta punya suami mesum kayak dia."tunjuk alice kearah ardy yang sudah berjalan menjauh.Sinta hanya tersenyum penuh arti kearah alice..

"Itu cara ardy mencintai sinta."sahut radit yang terlihat baru datang bersama kanaya yang sedang menggendong putri mereka.

Alice membenarkan ucapan kak radit.Kak ardy memang terlihat sangat mencintai kak sinta.Dan selalu tanpa tau malu mengumbar kemesraannya di hadapan orang banyak.Berbeda dari suaminya yang terkesan dingin dan menunjukkan cintanya dengan cara berbeda.

Bukan Pernikahan Impian(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang