Part 38

40.3K 1.3K 157
                                    

## ##Part ini mengandung unsur dewasa dan kata-kata kasar..mohon bijak.Anak kecil di bawah umur 20tahun dilarang mendekat apalagi membaca!!!!



☘️☘️☘️☘️







Mata indah itu sekarang hanya bisa terpejam.

Bibir indah yang selalu menyunggingkan senyuman tulus sekarang telah tertutup rapat.

Tangan yang biasa menyentuhnya penuh kelembutan terasa dingin dan hanya mampu terkulai lemas di samping tubuhnya.

Detak jantungnya masih terdengar mengalun indah menandakan dia masih ada di dunia ini meski jiwanya sekarang sedang terkurung dalam kegelapan.

Entah smpai kapan...
Dokter memvonis sinta sedang KOMA.


🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸


Sinta nama yang terpatri kuat di hati ardyan.

Sinta yang selalu memaafkannya sebesar apapun kesalahannya.

Sinta yang memiliki senyuman seindah matahari terbenam.

Sinta yang selalu mengenggam erat tangannya meski seorang ardyan sudah banyak membuat dia menangis.

Sinta yang mampu membuat orang yang membencinya berbalik arah menjadi sangat mencintainya jika sudah mengenal sosoknya yang sehangat sinar matahari pagi hari.

Sinta yang selalu mengorbankan dirinya demi seorang ardyan yang sudah banyak melukai hatinya.

Sinta yang merupakan hidupnya...dan tanpa seorang sinta ardyan tidak akan bisa bahagia.

Bukan Pernikahan Impian(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang