Part 40

43.7K 1.2K 138
                                    

🌺🌺🌺🌷Part ini berisi konten dewasa 21+++++...yang umurnya belum cukup diharap menyingkir menjauh...😅😅😅😅😅














Ardy terlihat berdiri di sudut ruang rawat sinta dengan wajah kesal dan bibir manyun karena marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ardy terlihat berdiri di sudut ruang rawat sinta dengan wajah kesal dan bibir manyun karena marah.
Bagaimana tidak prank yang sinta lakukan padanya dengan berpura-pura tidak mengenalinya saat sadar tadi benar-benar membuatnya shock berat dan hampir terkena serangan jantung.Ardy berfikir sinta mengalami amnesia setelah sadar dari koma dan tidak dapat mengingat nya membuat ardy ketakutan setengah mati.Dan tanpa perasaan berdosa istrinya terlihat terkikik geli dengan wajah pucat pasinya membuat ardy bingung dengan apa yang sebenarnya sedang terjadi.
Dan setelah beberapa menit kemudian senyum jahil terbit di wajah sinta..

"Surprise sayang....!!!!!!" ujar sinta dengan suara lemah.Perkataan sinta itu sukses membuat wajah ardy memerah karena menahan desakan amarah yang tiba-tiba timbul di hatinya tapi wajah pucat istrinya membuatnya tidak tega untuk sekedar memarahi sinta yang menurutnya sudah keterlaluan mengerjainya.

Gelakan tawa semua orang yang berada dalam ruangan itu membuatnya makin jengkel..terutama radit yang terdengar tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perutnya yang sakit karena terlalu banyak tertawa saat melihat bagaimana shock ardy tadi saat sinta bilang tidak mengenalinya.Wajah ardy yang memucat terlihat sangat lucu di mata radit.
Sinta juga masih terlihat terkikik geli di dalam pelukan mamanya.
"Hentikan tawa sialanmu itu dit!!"geram ardy sambil menatap radit dengan tatapan tajam dan rahang mengeras.

"Dasar bocah."ejek dimitri dengan suara dingin menusuk,sambil berjalan ke arah sinta dan segera memeluk putrinya dengan penuh kerinduan.
Ucapan singkat dimitri membuat gelakan tawa radit berhenti seketika dan ardy menatap tak percaya dengan perkataan mertuanya padanya barusan.
Ardy terlihat langsung diam membisu dan larut ke dalam pikirannya.Membuat sinta mendecak sebal dengan sifat kekanakan suami tercintanya,dia ingin sekali menghampiri ardy dan mencium bibir manyunnya dengan keras.Tapi karena kondisinya yang masih lemah sinta hanya bisa terduduk lemah tak berdaya.Tubuhnya serasa tak bertulang hanya gerakan kecil saja sudah membuat dirinya merasa capek sekali.
Semua orang terlihat bergantian memeluk sinta kecuali ardy yang terlihat masih kesal.
Sinta terlihat tersenyum ke arah ardy yang masih terlihat marah padanya.Sinta tau apa yang dilakukannya pada ardy sedikit keterlaluan tapi entah kenapa begitu bangun tadi saat meliat wajah ardy yang terlihat mengenaskan dengan kantung mata hitam yang ada di bawah kedua matanya,tiba-tiba membuat benak sinta memikirkan ide jahil itu agar suaminya kelabakan karena panik.Tapi sekarang sinta malah merasa bersalah setelah melihat penampilan ardy yang terlihat lebih kurus dari waktu terakhir dilihatnya dan terlihat lelah seolah hal itu memukul telak batin sinta dengan keras.Ardy pasti tidak tidur dan selalu begadang untuk menjaganya di rumah sakit selama dia koma.Sinta menyesal sudah membuat suaminya ketakutan seperti tadi.

Bukan Pernikahan Impian(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang