Aku lanjut lagi..
Sekali lagi makasih partisipasinya untuk part 1 dengan comment sama vote ceritanya..
Masih ada typo
Happy reading
_______
Karena melindungiku dia selalu menderita
♡♡♡♡
Rumah sakit Samsung seperti biasa selalu ramai oleh pengunjung, terlebih UGD mereka yang sibuk tidak pernah habis kedatangan pasien setiap jamnya. Salah satu bagian rumah sakit yang sedikit tenang hanyalah taman mereka yang didesain khusus untuk kenyamanan pasien yang bosan di dalam kamar, atau memang butuh ketenangan lebih bagi pasien yang jiwanya sedikit terguncang, salah satunya adalah seorang gadis cantik yang sejak tadi terlihat menatap kosong kearah bebungaan yang indah di hadapannya.
Gadis itu sampai tidak menyadari sejak tadi ada dua orang yang memperhatikannya dengan kesedihan yang mendalam, tidak ada yang mendekat karena gadis itu akan histeris ketakutan karena masih belum bisa membedakan imajinasi dan kenyataan. Bahkan membedakan orang lain dan keluarga sendiri tidak bisa gadis itu lakukan.
Orang itu tidak lain adalah Kyuhyun dan nyonya Hanna yang menatap sendu ke arah taman rumah sakit, Kyuhyun sudah berusaha melakukan apapun untuk Ahra agar kembali seperti dulu, Kyuhyun tahu Ahra masih sangat trauma karena pemerkosaan dua minggu lalu yang terjadi padanya, tapi Kyuhyun bukanya tidak trauma melihat kakak kesayangnya itu di perkosa didepan matanya, dia sama menderitanya dengan Ahra karena setiap malam Kyuhyun bahkan tidak pernah bisa tertidur nyenyak, mimpi buruk tentang kejadian hari itu selalu berulang setiap kesadaran mengambilnya.
Kyuhyun bahkan sekarang harus berlangganan seorang psikiater untuk mengobati mimpi buruk yang selalu datang setiap malam, walaupun itu tidak membantu sama sekali terlebih karena Ahra yang tidak berubah sama sekali sejak bangun dari pingsannya dua minggu lalu membuat Kyuhyun semakin di hantui rasa bersalah pada Ahra.
"Aku harus bagaimana eomma?" Kyuhyun menatap nyonya Hanna di sampingnya sedih, wanita paruh baya itu juga tidak kalah sedihnya dengan Kyuhyun tapi ia tidak bisa menyalahkan Kyuhyun karena putranya itu tidak salah apa-apa. Walaupun Kyuhyun setiap pagi selalu menangis menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa menolong kakak perempuannya.
"Noonamu hanya masih butuh waktu untuk semua ini, Ahra gadis yang kuat dia pasti bisa bangkit lagi. Eomma justru mencemaskanmu Adeul, apa kau yakin tidak ingin mengecek kesehatanmu? Kau selalu merasa sakitkan belakangan ini?" Nyonya Hanna memeluk Kyuhyun mendengarkan detak jantung putra nya yang belakangan ini melemah.
Kyuhyun tersenyum miris, karena kelemahan inilah yang membuat dia tidak bisa membantu Ahra kemarin, ternyata operasi 2 tahun lalu masih belum cukup untuknya menjadi namja yang kuat yang bisa melindungi Ahra, karena selama ia sakit selalu Ahra yang menjaganya.
"Aku masih kuat eomma, hanya saja aku sedikit kecewa dengan tubuhku yang lemah ini. Kenapa di saat aku membutuhkannya justru malah tidak berguna sama sekali." Setelah operasi 2 tahun lalu Kyuhyun memang berusaha menjadi namja yang kuat dengan mengikuti karate yang dulu sempat ia hentikan karena tiba-tiba di vonis memiliki penyakit jantung.
Kyuhyun berhasil mendapatkan sabuk hitamnya tapi lucunya ketika kejadian itu penyakit sialnya itu kambuh lagi, membuat Kyuhyun semakin merasa tidak berguna dan korban dari kelemahannya adalah noona yang sangat ia sayangi.
"Aku benar-benar akan membuat mereka menerima akibatnya karena berani melukai noona eomma, polisi tidak berguna sama sekali dalam kasus ini." Kyuhyun nampak mengetatkan rahangnya marah ketika mengingat hingga kini pihak kepolisian belum juga menemukan orang-orang yang pernah memperkosa noonanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomancePeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...