Part 48 All End Begin

282 44 10
                                    

Hai aku lanjut lagi, maaf ya ceritanya masih panjang tapi asli ini aku skip sebanyak aku bisa ceritanya agar cepet tamat.

Makasih sama yang masih mau baca ceritaku ini, dukung juga ceritaku yang lain iya.

Masih ada typo

Happy reading

***

Saat itu yang ada di pikiran Kyuhyun adalah ia bisa bergabung dengan Black Tiger apapun caranya Kyuhyun harus bisa bergabung dengan salah satu genk terbesar di Eropa, Kyuhyun ingin sekali bisa mengejar Hyunmie yang memiliki genk sendiri juga menjadi ketuanya, semua itu untuk menujukan jika Kyuhyun bisa melampaui Hyunmie dan melindungi gadis itu.

Tapi walaupun berbagai cara sudah Kyuhyun lakukan saat itu, menjadi anggota Black Tiger tidaklah mudah bukan hanya ilmu bela diri juga tubuh yang sehat, Kyuhyun juga terpaksa membentu karakter baru untuk dirinya sendiri agar Black Tiger mau menerimanya.

Selama di Rusia Kyuhyun bukan hanya belajar di Universitas, diam-diam dia juga sering mengikuti tinju liar agar Black Tiger mempertimbangkan keberadaannya, bahkan untuk pertama kalinya Kyuhyun harus membunuh seseorang agar Black Tiger mau menerimanya dan sebagi akibatnya Kyuhyun sering di hantui mimpi buruk karena di hantui rasa bersalah, walaupun setelahnya Kyuhyun benar-benar masuk genk Black Tiger.

Saat di dalam organisasi Kyuhyun berusaha sekuat mungkin untuk menonjol agar sang Ketua meliriknya dan membantu Kyuhyun naik ke hirarki lebih tinggi di Black Tiger, tapi kerja kerasnya saja ternyata tidak cukup hingga kabar tentang keberadaan putri sang ketua sampai di telinga Kyuhyun.

Walaupun tahu cara ini licik Kyuhyun berusaha agar dia bisa berinteraksi dengan Melisa Fernandes yang siapa sangka langsung tergila-gila dengan Kyuhyun tanpa harus melakukan trik atau rayuan agar Melisa jatuh hati pada Kyuhyun. Hal itu di manfaatkan degan benar oleh Kyuhyun selain semakin bekerja sangat keras untuk organisasi, Melisa juga membantu Kyuhyun agar sang ayah mempertimbangkan dirinya agar masuk dalam kepemimpinan di organisasi.

Dengan kecerdasan juga keahlian Kyuhyun dalam bela diri, Kyuhyun merangkak cepat dalam beberapa tahun menuju posisi penting di organisasi di tambah Melisa yang secara tidak langsung membantu Kyuhyun tanpa Kyuhyun minta.

Selama di organisasi juga Kyuhyun menyadari jika organisasi Black Tiger sangat berambisi menumbangkan Red Angel yang menguasai kota penting di Amerika terlebih Portland yang sejak lama berusaha Brian Rudolf taklukan. Selain ingin mengambil alih sindikat gelap di Portland, Black Tiger juga ingin menumbangkan kerajaan Rage Coorp yang di miliki keluarga Park karena selama ini selalu bersaing dengan keluarga Rudolf.

Tidak banyak yang di libatkan dalam misi penumbangan Red Angel karena salah satu ketua Black Tiger ada yang memiliki hubungan baik dengan Ketua Red Angel Tuan Park. Saat itu Kyuhyun tidak sengaja mendengar percakapan Silvano Fernandes dengan Sebastian Corn salah satu orang kepercayaan Tuan Silvano tentang rencana penumbangan Red Angel. Kyuhyun tahu dia akan dalam bahaya jika masuk dalam peperangan ini, tapi jika dengan begini Kyuhyun bisa melindungi Hyunmie, dia bersedia mempertaruhkan nyawanya dan akhirnya Kyuhyun menawarkan diri untuk menjadi mata-mata dengan menikahi Hyunmie yang sebenarnya justru sebaliknya.

Salah satu bukti jika Kyuhyun bersungguh-sungguh adalah dengan menyarankan penculikan Hwan salah satu orang terdekat Hyunmie juga menyerahkan satu kontener penuh ganja kering milik Red Angel pada Black Tiger, hal itu cukup memuaskan tuan Silvano dan beliau semakin percaya pada Kyuhyun, walaupun Kyuhyun tahu dia merugikan Hyunmie saat itu tapi hal ini hanya akan berlaku sekali ini saja, selebihnya Kyuhyun berniat membantu Hyunmie dengan cara melindungi Hyunmie dari Black Tiger.

Sekarang di hadapan Kyuhyun Tuan Silvano sedang menatapnya tajam, dia tahu Tuan Silvano pasti marah ketika Kyuhyun memutuskan untuk bulan madu ke Vanuatu dengan Hyunmie padahal masih banyak yang ingin Tuan Silvano diskusikan dengannya, tapi persetan dengan semua itu sekarang Kyuhyun sudah menjadi suami Hyunmie dan dia berhak mendapatkan waktu dengan gadis itu juga melindunginya.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang