Part 6 Another Side A Monster

336 45 1
                                    

Hai aku lanjut lagi..

Lagi semanget nulis nih, jadi ku harap ada yang suka sama ceritaku ini.

Minta votenya ia biar lebih semanget

Masih ada typo

Happy reading

***

Rumah sakit Samsung hari ini sibuk seperti biasanya, walaupun semakin sibuk karena ada orang penting yang datang hari ini. Dokter Oh selaku direktur rumah sakit yang berlari paling cepat menuju lobi ketika sebuah mobil datang lalu menurunkan seorang pasien.

"Bukankah dia tamu yang semalam?" Pertanyaan Dokter Oh hanya di balas anggukan Min Wo kepala bodyguard keluarga Park, paham dengan anggukan Min Wo tanpa banyak bertanya lagi Dokter Oh membawa seorang namja yang kini di bawa menggunakan kasur dorong rumah sakit menuju ruang VIP.

Setelah semuanya selesai Dokter Oh mengajak Min Wo masuk ke ruangannya, ada yang perlu ia tanyakan pada Bodyguard keluarga Park ini.

"Jadi kenapa tiba-tiba nona besar membawanya kemari? Tidak biasanya nona besar beginikan? Aku mendengarnya dari Dokter Nelson jika nona besar tidak suka berurusan dengan rumah sakit."

"Nona besar bilang namja ini sudah bukan tanggung jawabnya, anda bisa menelpon keluarganya dan tolong jangan sebut nama nona besar dalam laporan anda." Mengerti maksud Min Wo dokter Oh hanya mengangguk patuh.

"Baiklah, aku akan bilang pada keluarganya juga pihak kepolisian kalau namja ini di temukan oleh warga setelah di pukuli." Min Wo mengangguk kecil tanda setuju dengan usul sang Dokter.

Tidak sampai lima detik ponsel Min Wo berdering, tanpa melihat siapa orang yang menelpon Min Wo mengangkatnya lalu mendapat intruksi dari kediaman Park.

"Dalam 20 menit kedepan nona besar akan datang kemari, dia ingin bertemu pasien bernama Cho Ahra, pastikan tidak ada siapapun saat itu bersamanya." Ucapan Min Wo pada Dokter Oh membuat dokter muda itu terkejut.

"Nona besar kemari?" Sekali lagi Min Wo mengangguk kecil, tanpa banyak bertanya Dokter Oh langsung memanggil semua dokter yang bertanggung jawab pada pasien tersebut.

"Ada sedikit masalah tapi tidak usah khawatir nona besar akan aku usahakan untuk menemui Ahra_ssi." Setelah memastikan semua beres, Min Wo mulai menunggu Hyunmie di depan lobi rumah sakit.

Seperti perkiraan Min Wo duapuluh menit kemudian Hyunmie dan paman Kang sudah sampai di parkiran rumah sakit. Dokter Oh juga ikut menyambut kedatangan Hyunmie di lobi.

"Bagaimana namja itu? Apa kau sudah mengurusnya?" Hyunmie menatap Dokter Oh datar tapi jelas jika gadis itu sedang bertanya.

"Semua sudah saya atur nona, silahkan  ikut saya, kebetulan hari ini keluarga nona Ahra ada di sini tapi saya mengatur pengecekan untuk nona Ahra tadi agar bisa berbicara dengan nona nanti dan mungkin nona harus tahu jika namja itu adalah adik nona Ahra." Hyunmie mulai berjalan pelan di ikuti semua orang yang menyertainya.

"Aku sudah tahu, tunjukan saja jalannya." Dokter Oh hanya mengangguk lalu mulai memimpin jalan.

Ruangan yang di pilih adalah ruangan CT scan, dari luar Hyunmie hanya melihat seorang pria tua yang Hyunmie yakini sebagai ayah Ahra, jika sesuai dugaannya nyonya Cho pasti sekarang ada di ruangan putra bungsunya.

"Silahkan masuk nona." Dokter Oh mempersilahkan Hyunmie masuk setelah memberikan jas dokter juga masker pada Hyunmie.

"Yang lain tunggu di luar." Semua mengangguk lalu menunggu di luar sesuai perintah Hyunmie.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang