Hai aku lanjut lagi, setelah masuk babak ini aku kembali di lema karena krangka ceritanya jadi banyak aku bingung mau ngelanjutin cerita ini ke arah mana, takutnya makin panjang dan akhirnya yang baca jadi bosen.
Jadi aku putuskan bertanya sama yang baca mau di bikin panjang atau pendek aja ceritanya? Mohon di jawab iya
Masih ada typo
Happy reading
***
Bahkan jika itu kebohongan akan kulakukan jika sanggup untuk melindungimu
♡♡♡♡
Malam itu kediaman Keluarga Park kembali mencekam kali ini bukan berasal dari musuh yang tertangkap, tapi menghilangnya sang Nona Besar membuat semua orang cemas termasuk Siwon yang tidak memperediksikan hal ini akan terjadi karena selama ini Hyunmie selalu berhasil pulang seburuk apapun keadaan di lapangan gadis itu tahu cara bersembunyi, juga Siwon tahu Hyunmie bukanlah tipe wanita yang akan membuat keluarga besarnya khawatir karena tidak memberi kabar sama sekali.
"Bagaimana apa kau sudah memastikan CCTV di dermaga?" Pertanyaan Siwon pada Min Wo di balas anggukan pelan dari ajudan setia Hyunmie itu, Min wo langsung memperlihatkan video CCTV dimana Hyunmie sempat tertabrak dan di selamatkan oleh penumpang yang menabrak Hyunmie. Ketika Siwon memperhatikan siapa yang membawa Hyunmie kedalam mobilnya, Siwon tertegun lalu mengetatkan rahangnya tidak suka.
"Sialan dengan semua kebetulan ini." Gumam Siwon pelan lalu menatap Min Wo yang juga terlihat tidak suka dengan apa yang ia lihat.
"Kau mengenal orang ini?" Min Wo yang di tanya hanya kembali mengangguk pelan.
"Bisa di sebut orang ini pembawa malapetaka juga keajaiban pada Nona Besar." Siwon menarik nafas lalu menghembuskannya perlahan untuk menjaga emosinya, sial bahkan Siwon masih harus berusaha tapi rivalnya malah datang sekarang.
"Siapkan semuanya kita akan menjemput Nona Besar." Min Wo mengangguk patuh lalu pergi meninggalkan Siwon sendirian di ruang kerja Hyunmie. Tidak berapa lama Eunna masuk kedalam ruangan, gadis itu tentu saja cemas karena Min Gyu memberitahukan semuanya pada Eunna saat Min Gyu yang seharusnya ikut dalam pertemuan malah sedang duduk di ruang tamu tadi.
"Bagaimana? Apa Ari Eonni sudah di ketemukan?" Siwon menatap Eunna datar lalu menatap video di layar laptopnya sekali lagi.
"Pangeranmu yang menolong eonnimu, aku bermaksud menjemputnya sekarang." Eunna mengerutkan keningnya tidak mengerti, membuat Siwon menghelah nafas pelan.
"CEO Art Coorp, kau tahu siapakan?" Eunna terkejut luar biasa, bagaimana bisa? Eunna tidak percaya ada kebetulan seperti ini.
"Bagaimana bisa?" Pertanyaan Eunna kali ini membuat Siwon mendengus kecil lalu menggelengkan kepalanya pelan.
"Aku tidak tahu kenapa ada kebetulan semenyebalkan ini, tapi dia ada di sini sudah pasti karenamu." Eunna menggaruk daun telinganya salah tingkah, apa rencananya terbaca?
"Jangan lupa Eunna, eonnimu adalah tunanganku sekarang." Kali ini Eunna mendengus kesal lalu bersiap untuk pergi.
"Kau juga harus ingat oppa, apa alasan pertunangan kalian." Setelah itu Eunna pergi meninggalkan Siwon yang kesal sendiri, kenyataan Pertunangan ini tidak lebih dari perjanjian membuat Siwon di lema karena entah bagaimana dan kapan tepatnya Siwon jatuh hati pada Hyunmie yang kasar luar biasa tapi penuh cinta pada keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomancePeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...