Langsung aja aku tahu yang baca cuman sedikit. Tapi mohon partisipasinya untuk vote jika tidak sempat comment biar aku sedikit semangat.
Maaf masih ada typo
Happy reading
***
Hyunmie hanya bisa menghelah nafas ketika Kyuhyun dengan acuhnya menggandeng Hyunmie ketika jam istirahat datang, perasaan Hyunmie campur aduk antara kesal juga senang menjadi satu hingga Hyunmie hanya bisa tersenyum kaku saat beberapa kali Kyuhyun berbicara dengannya, Hyunmie tidak tahu harus menjawab dan bereaksi apa karena belum terlalu mengenal Kyuhyun secara personal. Setelah ciuman tadi pagi Hyunmie seolah kehilangan jati dirinya yang pemarah, sial itu karena Kyuhyun menciumnya terlalu lama.
"Kau sudah membawa baju gantikan? Agar kita bisa langsung pergi kencan setelah pelajaran usai?" Hyunmie hanya mengangguk kecil, Eunna sudah mengatakan hal tersebut sebelumnya walaupun sebenarnya mereka bisa saja menggunakan seragam sekolah saat kencan tapi Kyuhyun berkeras agar mereka menukar pakaian saat berkencan.
Melihat Hyunmie yang hanya mengangguk kecil membuat Kyuhyun mendekat lalu menunduk di hadapan Hyunmie yang mau tidak mau membuat Hyunmie memundurkan badannya.
"Hari ini kau pendiam sekali? Ada apa?" Hyunmie membulatkan matanya lalu menggelengkan kepalanya dengan cepat.
"Tidak ada apa-apa hanya perasaanmu saja mungkin." Kyuhyun mengangkat alisnya lalu mengangguk acuh.
"Baiklah, oh iya aku sudah menyusun rencana untuk kencan pertama kita, kau pasti akan senang." Sekali lagi Hyunmie hanya tersenyum kaku, dia takut jika Kyuhyun menyadari siapa dia sebenarnya jika terlalu lama bersama bagaimanapun sifat asli Hyunmie berbeda dengan sifat Eunna yang penyabar dan lembut. Tapi Hyunmie akan berusaha setidaknya bukan hanya untuk Eunna tapi untuk Hyunmie sendiri.
Hyunmie juga mulai menyadari sesuatu jika mereka berdua menjadi perhatian semua orang terutama kaum wanita yang terang-terangan menatapnya penuh permusuhan tapi anehnya Kyuhyun biasa saja menanggapi semua ini membuat Hyunmie kesal karena menyadari jika setiap hari Eunna merasakan hal seperti ini.
Akhirnya Hyunmie mengeluarkan tatapan intimidasinya pada setiap orang yang menatapnya tidak suka dan tentu saja berhasil seperti biasanya semua orang mulai ketakutan dan tidak menatapnya lagi hal itu sepertinya mulai menarik perhatian Kyuhyun yang menatap Hyunmie lalu tersenyum kecil, merasa senang karena Hyunmie yang bisa menjaga dirinya sendiri dan tidak tertekan dengan suasana sekolah yang menjadikan Kyuhyun terlalu istimewa.
Saat di kantinpun akhirnya tidak ada satupun yang berani menatap Hyunmie ataupun Kyuhyun setelah di berikan tatapan membunuh oleh Hyunmie. Setelah berusaha untuk tidak menatap Kyuhyun, Hyunmie juga akhirnya sadar jika Kyuhyun terus memperhatikannya membuat Hyunmie gugup karena takut ketahuan.
"Ada apa? Kenapa kau melihatku seperti itu?" Pertanyaan Hyunmie membuat Kyuhyun tersenyum kecil lalu menggeleng pelan.
"Tidak ada apa-apa, aku hanya senang saja." Hyunmie mengangkat bulu alisnya sambil menatap Kyuhyun bingung.
"Kenapa senang?" Sekali lagi Kyuhyun menggenggam tangan Hyunmie lalu mengecup punggung tangan Hyunmie lembut.
"Karena aku bisa bersamamu memberiku kesenangan yang membuatku tidak bisa berhenti tersenyum." Hyunmie terdiam dia tidak tahu harus berkata apa, dia juga senang aneh sekali rasanya perasaan seperti ini jarang sekali Hyunmie rasakan tapi sekarang di depan namja asing ini Hyunmie merasa bahagia untuk setiap moment yang mereka lewati.
"Kau mau makan apa?" Hyunmie mengigit bibirnya bingung dia tidak tahu makanan apa yang Eunna makan di kantin biasanya, jika ia memesan yang terlalu berbeda Kyuhyun akan curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomancePeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...