Part 54 I Know Now

270 39 11
                                    

Hai aku lanjut lagi maaf agak lama aku baru ada waktu ngelanjut lagi.

Udah sebulan berlalu Aku harap masih ada yang mau baca sabar iya sedikit lagi tamat aku usahakan ga lebih dari part 60^^

Masih ada typo

Happy reading

***

Saat melihat Siwon keluar dari kamar dalam keadaan menghelah nafas dan terlihat sembab Eunna tahu jika Siwon pasti tidak bisa membujuk Hyunmie ataupun berhasil untuk membuat Hyunmie beristirahat di kamarnya lebih lama dengan sedikit berharap Eunna mendekat kearah Siwon yang langsung berubah ketus pada Eunna.

"Oppa ada apa? Apa eonni bisa di bujuk? Oppa aku mohon katakan sebenarnya hal apa yang oppa sembunyikan?" Eunna menggenggam tangan Siwon yang dengan cepat di lepas kasar oleh Siwon membuat Eunna tertegun karena inilah pertama kalinya Siwon bersikap kasar padanya.

"Aku sedang tidak ingin berbicara denganmu." Siwon berniat pergi ketika dengan cepat Eunna kembali menggenggam tangan Siwon panik, sikap Siwon justru membuat Eunna semakin cemas.

"Ada apa? Kenapa oppa seperti ini?" Sekali lagi Siwon menarik tangannya dari Eunna kasar lalu bersiap pergi ketika Kyuhyun juga kini menghadangnya membuat Siwon semakin marah.

"Sebaiknya kau juga menyingkir, aku tidak mau melihat wajahmu, jika tidak aku bisa kapan saja membunuhmu." Kyuhyun tersenyum sinis lalu melipat tangan di dada.

"Kenapa kau tidak katakan saja alasan kenapa kau tiba-tiba kesal pada Eunna? Agar Eunna tidak menebak-nebak lagi." Siwon mendengus kesal lalu dengan cepat Siwon melayangkan tinjunya pada Kyuhyun membuat Kyuhyun terduduk di lantai dengan bibir yang sobek.

"Sebaiknya kau diam, kau tidak mengerti apa-apa kau pikir aku akan diam saja dengan semua rencana busukmu? Aku tidak akan membiarkan siapapun mengambil apapun yang Hyunmie miliki." Eunna sempat menjerit lalu duduk membantu Kyuhyun berdiri lalu melihat Kyuhyun dengan cemas, gawat jika Hyunmie melihat Kyuhyun terluka.

"Oppa yang tidak tahu apa-apa dan jika oppa tahu sesuatu seharusnya oppa memberitahuku karena aku berhak tahu sebagai adik kandung Hyunmie." Siwon menatap Kyuhyun dan Eunna bergantian lalu tersenyum menggejek.

"Kalian kombinasi mematikan untuk Hyunmie, tapi aku tidak akan membiarkan semua ini terus berlanjut." Siwon kembali berbalik berniat meninggalkan kondium Kyuhyun ketika Kyuhyun kembali berbicara dan menahan langkah Siwon.

"Aku sudah tahu semua, biarkan aku membantu aku juga ingin merubah pikirannya." Siwon langsung berbalik lalu menatap Kyuhyun curiga. Melihat itu Kyuhyun menatap Eunna yang terlihat kebingungan.

"Temani Hyunmie, jika terjadi sesuatu dengannya panggil Dokter Kim dan dokter Oh di perpustakaan." Eunna berniat kembali berbicara ketika Kyuhyun menggelang pelan.

"Percayakan padaku." Eunna menghelah nafas pelan lalu menatap Siwon kesal setelah itu Eunna masuk keruangan Hyunmie.

"Jelaskan apa maksudmu tadi?" Kyuhyun menatap Siwon lalu mengelus sudut bibirnya yang robek.

"Omong-omong pukulanmu boleh juga tapi aku pantas mendapatkannya." Sebagai jawabannya Siwon mendengus keras.

"Menurutku itu tidak sepadan dengan pengkhianatan yang kau lakukan pada Hyunmie." Kyuhyun menghelah nafas pelan lalu duduk di sofa sambil memegang rahangnya yang juga sepertinya membiru. Sial Siwon sepertinya mengeluarkan semua tenaga yang di miliki untuk menghancurkan rahangnya.

"Aku cukup berterimakasih karena kau tidak banyak bergerak kemarin-kemarin setelah kau berpikir aku berkhianat." Sekali lagi Siwon mendengus keras.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang