Hai aku lanjut lagi, makasih sama yang masih mau vote cerita ini seenggaknya aku jadi tahu ada yang nungguin cerita ini.
Masih ada typo
Happy reading
****
Hari ini cuaca sangat cerah, matahari sepertinya berniat bersinar terang hari ini membuat sebagian orang mulai merencanakan hari indah mereka pagi ini. Tapi tidak dengan Eunna, setelah mendengar penjelasan Dokter Kim tadi, Eunna berniat menghajar Kyuhyun apapun caranya karena orang terakhir yang berhubungan dengan Hyunmie hanya Kyuhyun.
Dan entah bagaimana Hyunmie yang tidak pernah sekalipun mengintimidasi Eunna, pagi ini seolah menganggap Eunna orang asing dan itu membuat Eunna jauh lebih sakit dari yang Eunna pikirkan. Bahkan Hyunmie dengan terang-terangan menolak pengobatan yang Dokter Kim tawarkan setelah pendengaran Hyunmie kembali.
Saat sampai di sekolah Eunna bahkan tidak menunggu Min wo membukakan pintu untuknya dan langsung pergi begitu saja dari mobil dengan mood buruk yang tidak pernah Eunna rasakan sebelumnya, bahkan Eunna tidak berpikir dua kali untuk mendatangi kelas Kyuhyun dan langsung menarik Kyuhyun yang sedang melamun di mejanya sambil menatap taman.
Kyuhyun tidak bicara dan hanya ikut kemana Eunna membawanya, dia tahu pasti jika Eunna ingin tahu alasan Hyunmie yang pulang dalam keadaan sakit yang Kyuhyun akui juga tidak di mengerti olehnya. Eunna membawa Kyuhyun masuk kedalam mobil di parkiran dan tanpa bertanya atau berpikir dua kali Eunna menampar wajah Kyuhyun kuat-kuat membuat Kyuhyun terkejut bukan main.
"Sebenarnya apa yang kau lakukan pada Eonniku?" Kyuhyun yang berniat marah tidak jadi ketika Eunna langsung bertanya perihal kejadian kemarin lalu mengelus pipinya yang ngilu dan menatap kedua orang pria yang hanya diam saja di dalam mobil. Seolah mengerti maksud Kyuhyun Eunna meninta Min Wo juga sopir untuk menunggu diluar.
"Aku bersumpah aku sama sekali tidak menyakiti eonnimu, aku sendiri bingung kenapa tiba-tiba ia kesakitan setelah bangun dari mimpi buruknya." Eunna mengerutkan keningnya bingung, selama ini Hyunmie hanya mimpi buruk jika sudah mendapat tekanan dari kedua orang tuanya jadi aneh Hyunmie yang seharusnya bersenang-senang malah justru malam tersiksa seperti sekarang.
"Apa kau memaksanya melakukan sesuatu? Tidak, sekalipun kau memaksanya Eonni masih bisa menolaknya jika dia mau, kecuali hal itu tidak bisa ia tolak, jadi apa itu?" Eunna mulai menatap tajam kearah Kyuhyun yang terlihat gugup tapi perlahan tatapan Eunna berubah menjadi sedikit khawatir, wajah Kyuhyun pucat hari ini sejak tadi karena ia sudah terlanjur marah, Eunna tidak terlalu menperhatikan tapi sekarang setelah mulai bisa berpikir jernih Eunna sadar Kyuhyun memang lebih pucat dari biasanya.
"Aku tidak memaksanya, seperti yang kau bilang aku tidak akan pernah dan tidak mau memaksa Hyunmie, dia yang mengambil inisiatif duluan aku hanya sedikit memohon setelah itu." Eunna mengedipkan matanya bingung dia tidak mengerti maksud Kyuhyun.
"Aku tidak mengerti maksudmu, dan lagi apa kau baik-baik saja, kau terlihat lebih pucat dari biasanya." Kyuhyun tersenyum meringis semakin tidak nyaman dia tidak enak menceritakan kejadian malam tadi secara rinci pada Eunna.
"Intinya apa yang aku dan Hyunmie lakukan didasari suka sama suka tidak ada pemaksaan dan anggap saja keadaanku sekarang karena kebodohanku, aku lupa jika aku punya penyakit lemah jantung dan tidak menyangka kegiatan kami semalam tidak bisa membuatku mengontrol debaran jantungku." Eunna masih mengerutkan keningnya bingung tapi seolah perlahan mengerti Eunna membuka mulutnya lebar seolah terkejut dengan pemahaman di otak cantiknya.
"Jangan bilang kau dan Hyunmie... semalam..." Kyuhyun tersenyum canggung sepertinya Eunna mulai mengerti maksudnya.
"Lalu kenapa? Bukankah seharusnya itu malam menyenangkan untuk Hyunmie? Kenapa Eonni malah bermimpi buruk?" Eunna bergumam sendiri yang terdengar jelas oleh Kyuhyun, dia juga memikirkan hal yang sama Kyuhyun yakin Hyunmie menikmati moment semalam karena Kyuhyun bisa melihat itu di wajah Hyunmie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomancePeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...