Part 33 New Life

274 47 32
                                    

Hai aku lanjut lagi  kali ini setting tempat sudah berbeda, sekali lagi maaf jika penjelasan aku soal latar tidak sebagus penulis lain. Mulai dari part ini akan ada sedikit perubahan dan penambahan karakter di ceritaku demi kepentingan cerita, terimakasih.

Masih ada typo

Happy reading

****

Ketika semua hal mulai berubah, hanya satu hal yang tidak pernah berubah dalam hidupku yaitu mencintaimu

♡♡♡♡

Portland bukanlah pusat kota Amerika tapi penduduknya hidup dengan kemewahan yang di tawarkan sama seperti kota besar lainnya di Amerika, banyak pengusaha dari berbagai belahan dunia meraup keuntungan di berbagai bidang di Portland salah satunya adalah keluarga Park yang dari tahun ketahun mulai merajai perusahaan Kargo, Properti juga Fasion.

Keluarga Park sebenarnya memiliki banyak perusahaan di berbagai bidang hanya saja ketiga perusahaan di atas adalah yang paling doniman sekarang khususnya di Portland juga di Los Angles, terlebih ketika putri keluarga Park satu-satunya mulai turun tangan sepuluh tahun lalu dengan tangan dingin juga kejeniusan Nona Besar mereka perusahaan keluarga Park menjadi Perusahaan raksasa di Amerika yang di miliki orang Asia.

Walaupun belum masuk menjadi sepuluh orang terkaya di dunia, keluarga Park sangat berpengaruh di tiga bidang tersebut terlebih di bidang Kargo, karena keluarga ini memiliki sindikat hitam yang membantu dari belakang yang juga di pimpin langsung oleh putri keluarga Park, Nona Besar mereka Park Hyunmie.

Gadis ini sangat di idolakan juga di takuti di lingkungan dimana ia berada, ketika dia bergerak di perusahaan dia akan menebar aura memikat dengan warna merah yang menjadi salah satu warna kesukaannya, pembawaannya yang angkuh tidak menutupi pesona yang di miliki olehnya.

Tapi ketika ia berada di organisasi gelap miliknya gadis ini menebar aura menakutkan juga mengintimidasi yang kuat yang ia warisi dari sang ayah, gadis ini Park Hyunmie dia juga lebih sering menggunakan warna hitam ketika bergerak di organisasi miliknya. Kadang orang berpikir Nona Besar mereka memiliki dua karakter yang berbeda walaupun keduanya sama-sama memiliki karakter yang kuat.
Tapi lebih dari itu Hyunmie di kenal sangat ringan tangan atau lebih mudah di ingat dengan mudah membunuh seseorang yang ia tidak sukai. Tanpa seorangpun yang tahu jika sebenarnya Park Hyunmie ada dua.

Hari ini ada rapat dewan direksi dimana Hyunmie sendiri yang memimpin, tuan Park sudah lama lebih sering diam di kediamannya karena Putrinya yang aktif di perusahaan, sehingga beliau cukup menerima laporan setiap minggu dari putrinya itu.

Rapat kali ini membahas kerja sama antara Perusahaan keluarga Park dengan salah satu perusahaan lainnya yang kini sedang naik daun di Asia dan Eropa, Keluarga Park yang sudah memiliki nama di Asia dan Amerika berniat mengibarkan sayap juga ke Eropa dengan kerja sama ini.

"Aku harap kali ini usaha kita berhasil, walaupun sedikit beresiko karena kita harus bersaing dengan perusahaan yang sudah lama ada di sana, tapi jika tidak di coba kita tidak akan pernah tahu." Ucapan Hyunmie membuat semua dewan direksi mengangguk setuju, lagi pula selama ini Hyunmie tidak pernah mengecewakan.

"Jika menurut nona Eropa cukup menjanjikan kami ikut dengan saran nona." Hyunmie tersenyum miring dia senang karena Dewan Direksi selalu menerima sarannya.

"Baiklah sampai sini rapat hari ini, jika ada perkembangan lain akan saya sampaikan di rapat bulan depan." Setelah itu semua membubarkan diri meninggalkan Hyunmie yang melihat presentasinya dengan ekspresi puas.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang