Hai aku lanjut lagi... sekali lagi selamat tahun baru 2019 aku awali dengan cerita yang romantis untuk tahun ini.
Masih ada typo
Happy reading
***
Vanuatu adalah satu dari banyaknya pualu di Samudra Pasific yang di sukai banyak orang, selain karena cuaca tropis yang menarik banyak minat orang untuk datang kesana, laut Vanuatu memiliki keindahan yang membuat orang betah bahkan hanya untuk melihatnya seharian. Apa lagi jika kau suka berenang, Snorkling dan juga Diving Vanuatu mempersembahkan laut yag kaya akan terumbu karang juga berbagai jenis ikan yang beranekaragam.
Ketika sampai di kepualauan Vanuatu Hyunmie sering sekali terdiam sambil menatap langit juga laut biru yang membuat Kyuhyun tersenyum kecil. Hyunmie tidak berubah sejak terakhir kalinya mereka berkencan jika itu menyangkut soal pantai. Kyuhyun tahu betapa sibuknya gadis yang kini menjadi istrinya ini hingga tidak sempat menikmati liburan untuk dirinya sendiri.
Jadi Honey Moon kali ini Kyuhyun sengaja mengajak gadis itu kesini, kesalah satu pulau pribadinya yang sengaja Kyuhyun beli agar jika Hyunmie akhirnya menjadi istirnya, Kyuhyun bisa menghabiskan masa liburan bersama Hyunmie sekaligus bernostalgia mengenang masa-masa ketika mereka berkencan dulu.
"Kau menyukai pulau ini?" Pertanyaan itu membuyarkan lamunan Hyunmie dan dengan cepat Hyunmie mengangguk pelan lalu kembali menatap ke jendela mobil, sejak tadi Kyuhyun memang tidak keberatan jika Hyunmie mengabaikanya, Kyuhyun masih ingat dulu ketika Hyunmie bilang jika dia tidak sedang memikirkan apapun saat melihat kearah laut juga langit sore waktu itu. Hyunmie hanya menikmati pemandangan yang memang jarang ia lakukan dan sepertinya sekarangpun Hyunmie melakukan hal yang sama.
"Setelah ini kita akan naik pesawat amfibi untuk menuju pulau, jika kau perlu sesuatu sebaiknya membelinya sekarang juga, karena pulau itu cukup jauh dari Vanuatu." Sekali lagi Hyunmie berbalik lalu menatap Kyuhyun cukup lama.
"Apa kita harus kesana? Maksudku di sini juga sudah lumayan bagus." Ucapan Hyunmie membuat Kyuhyun mengerutkan keningnya tapi kemudian menggenggam tangan Hyunmie lalu meletakannya di pipi Kyuhyun.
"Sebenarnya pulau ini aku persembahkan untukmu, aku ingin membawamu sebagai orang pertama kesana, tapi jika kau menyukai Vanuatu kita bisa tinggal di sini." Ucapan parau Kyuhyun juga tatapan Kyuhyun yang sayu membuat Hyunmie kembali gugup apa lagi Kyuhyun mulai mengecup setiap jemarinya juga telapak tangannya.
"Baiklah, kita kesana sekarang tidak ada yang perlu aku beli aku sudah membawa semuanya." Dengan cepat Hyunmie menarik tangannya ketika sang sopir melihat Hyunmie dan Kyuhyun lewat kaca spion depan sambil menahan senyum membuat Hyunmie terlihat canggung tapi dengan cepat Kyuhyun justru memeluknya erat.
"Kita baru saja menikah, dia istriku." Ucapan Kyuhyun di balas anggukan kecil dari sang sopir yang kembali fokus kedepan, sedangkan Hyunmie kembali berusaha melepaskan diri tapi Kali ini Kyuhyun menahannya.
"Sebentar... aku masih ingin memelukmu." Setelah berbisik kecil seperti itu Kyuhyun mengecup kening istrinya itu pelan, Hyunmie langsung tertegun dan benar-benar diam dalam pelukan Kyuhyun. Awalnya tubuh Hyunmie terasa kaku tapi setelah itu Hyunmie mulai relax juga perlahan memeluk Kyuhyun dan bersandar di dada Kyuhyun nyaman.
"Tidak rugikan di peluk olehku?" Bisikan Kyuhyun membuat Hyunmie mendengus kecil tapi tidak berkata apa-apa, dalam hati Hyunmie bersyukur karena Kyuhyun memilih tempat seindah ini untuk bulan madu mereka, setidaknya kekhawatiran Hyunmie akan penyakitnya sedikit berkurang.
Tidak terasa mobil sudah sampai di dermaga tepat di mana pesawat amfibi bersandar, Kyuhyun langsung mengajak Hyunmie keluar mobil sementara sopir mengeluarkan koper milik mereka. Hyunmie melihat ke belakang mobil, bodyguard yang mengikuti mereka tadi sudah tidak ada membuat Hyunmie menatap Kyuhyun yang juga seolah mengerti apa yang di pikirkan Hyunmie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomancePeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...