Part 46 Last Honey Moon

300 39 6
                                    

Hai aku lanjut lagi, terimakasih yang masih mau baca dan vote ceritanya, komment bahkan lebih berharga lagi buatku.

Warning part ini banyak terselip adegan dewasa jika tidak suka di lewati saja karena ini memang sesi bulan madu hyunmie dan kyuhyun. terimakasih.

Masih ada typo

Happy reading

***

Saat matahari di kepulauan Vanuatu mulai merangkak naik, Hyunmie akhirnya terbangun dari tidurnya, bisa di pastikan jam mungkin sudah menunjukan pukul 10 pagi, hal yang jarang sekali Hyunmie lakukan di kehidupan normalnya karena jadwal padatnya sebagai ketua Red Angel juga pimpinan perusahaan.

Kemarin setelah keduanya sampai di Ari Island, Hyunmie dan Kyuhyun menghabiskan waktu hanya di ranjang yang di selingi beberapa percakapan ringan setelahnya. Jika bukan karena lapar mungkin Kyuhyun dan Hyunmie akan kembali ke aktivitas ranjang mereka yang sepertinya mulai membuat Hyunmie ketagihan. Melelahkan tapi Hyunmie tidak bisa memungkiri jika ada kepuasan yang tidak ia dapatkan dari kegiatan apapun yang selama ini Hyunmie lakukan.

Jadi setelah makan malam keduanya berakhir mandi bersama dan kembali keranjang, jika di pikirkan secara logika Hyunmie mungkin muak dengan hal itu tapi jika di tanya perasaannya Hyunmie menyukainya dan jujur saja Hyunmie mulai takut. Perasaannya tidak bisa ia tahan lagi pada Kyuhyun dan bisa saja berakhir buruk untuknya juga orang-orang yang Hyunmie cintai.

"Kau sudah bangun?" Suara serak dari orang yang sejak tadi memeluknya membuat Hyunmie semakin terjaga terlebih tubuhnya yang menegang.

"Kau mau lagi?" Pertanyaan usil itu sontak membuat Hyunmie merona dan dengan cepat Hyunmie menyingkirkan tangan orang itu darinya yang tentu saja siapa lagi jika bukan Cho Kyuhyun.

Tapi Hyunmie akhirnya harus mengerang kecil saat merasakan hasil dari kegiatan malamnya yang panjang bersama Kyuhyun, seluruh badannya terasa sakit terlebih daerah intimnya dan Hyunmie tidak bisa menyalahkan Kyuhyun karena Hyunmie juga berpartisipasi tadi malam.

"Pelan-pelan saja... maaf aku terlalu bersemangat kemarin." Hyunmie menatap Kyuhyun yang meringis kecil menatap kearah Hyunmie yang dengan cepat menutup dadanya yang telanjang dan memaksa berlari kecil kekamar mandi. Saat di kamar mandi Hyunmie hanya membuka mulutnya lebar-lebar leher, bahu dan juga dadanya penuh dengan tanda merah.

Semalam Hyunmie tidak terlalu memperhatikan dia hanya terlanjur menikmati yang Kyuhyun lakukan, sial dia tidak suka di tandai seperti ini dan lagi terkutuklah daerah intimnya yang terus berdenyut perih dia butuh sesuatu untuk menghilangkan denyut perihnya.

Hyunmie yang sedang bercermin tiba-tiba kembali terkejut ketika Kyuhyun masuk ke kamar mandi dan memeluknya dari belakang, dia lupa tidak mengunci kamar mandi tadi. Tangan Kyuhyun mulai nakal menyentuh setiap area sensitif Hyunmie, gairah itu bangkit lagi. Tapi dengan cepat Hyunmie menangkap kedua tangan Kyuhyun agar berhenti.

"Hentikan... aku perlu mandi, sarapan dan juga jalan-jalan." Ucapan parau Hyunmie membuat Kyuhyun menghentikan tangannya yang berusaha ia lepas dari tangan Hyunmie, bibir Kyuhyun yang tadinya menjelajahi leher jenjang istrinya itu berhenti di bahu Hyunmie dengan kecupan manis.

"Baiklah... apa mau mandi bersama lagi?" Kali ini dengan cepat Hyunmie menggelengkan kepalanya, jika mandi bersama akan butuh minimal dua jam untuk selesai karena itulah yang terjadi kemarin. Sebuah senyuman kecil muncul di wajah Kyuhyun lalu dengan cepat Kyuhyun mengecup kepala Hyunmie sambil merangkul bahu Hyunmie erat.

"Kau baik-baik saja?" Hyunmie mendengus kecil, sekarang Kyuhyun baru bertanya? Yang benar saja.

"Tentu saja tidak baik-baik saja kau membuatku bergadang semalaman." Kyuhyun menghirup aroma rambut Hyunmie yang berbau mint dan keringat yang tersisa membuat gairah Kyuhyun kembali naik dengan cepat Kyuhyun membalik tubuh Hyunmie lalu mencium gadis itu ganas dan Hyunmie harus memutar bola matanya karena kesal tapi kemudian mengerang pelan saat tangan Kyuhyun mulai merayap kembali dan Hyunmie tidak peduli lagi dengan sakit di tubuhnya lalu mengalungkan kedua tangannya di leher Kyuhyun.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang