Aku lanjut lagi, sedih karena yang baca makin sedikit. Apa terlalu membosankan? Maaf tapi ini aku udah selesai bikin kerangkanya jadi kalau ku ubah bakalan lebih panjang dan alur ceritanya berubah lagi.
Tapi makasih sama yang masih baca dan kasih vote itu ngebantu banget buat aku ngelanjut ceritanya.
Masih ada typo
Happy reading.
****
Kediaman keluarga Park nampak menyeramkan sekarang, semua terlihat tegang terlebih melihat Nona Besar mereka yang jangan di tanya lagi seberapa murkanya dia, Park Hyunmie tidak banyak bicara dia seolah sedang menanti moment menyakitkan lain untuknya, Hyunmie jarang sekali marah dia cenderung dingin dan bagi yang sudah mengikuti Hyunmie sejak Hyunmie kecil tahu jika lebih baik Hyunmie marah dari pada tenang dan dingin seperti ini, salah satu yang gelisah adalah Kim Jong Kook bodyguard yang sudah mengikuti Hyunmie sejak kecil, dia bukan gelisah Hyunmie mengamuk dia gelisah nona besarnya akan terluka setelah ini.
Ketika semua orang berpikir Hyunmie keras, kejam dan dingin mungkin Jong Kook sedikit dari banyaknya bodyguard yang berpikir jika nona besarnya adalah orang baik, Jong Kook selalu bangga memiliki bos seperti Hyunmie yang walaupun masih muda sangat hebat bahkan bisa di bilang jenius karena ahli di berbagai bidang.
Jong Kook juga sepemikiran dengan Siwon yang berpikir sekalipun Hyunmie memiliki semuanya Hyunmie tetap kesepian bahkan dengan adanya Eunna di sisinya, Nona Besarnya itu tidak bisa berbagi karena tidak ingin menjadi beban siapapun. Sama halnya seperti banyaknya orang-orang yang setia pada Hyunmie, Joong Kook juga salah satu orang yang di selamatkan oleh Hyunmie saat gadis itu masih kecil.
Memutuskan untuk setia pada Hyunmie setelah bisa memahami perhatian aneh yang Hyunmie berikan padanya itu kenapa Jong Kook sekarang begitu cemas dengan menghilangnya Eunna karena Jong Kook memahami kondisi di keluarga ini dan apa yang akan terjadi selanjutnya.
Ketika mobil yang membawa Eunna datang Hyunmie langsung berdiri dari kursi duduk di ruang tamu, beberapa saat kemudian Eunna di bawa masuk kedalam rumah oleh Min wo di susul Hagi juga Kyuhyun di belakangnya. Min wo langsung menunduk kearah Hyunmie ketika gadis itu berdiri di hadapannya, ada suara kesiap dari arah samping Min wo yang datang dari Hagi, wajar gadis itu pasti terkejut melihat Hyunmie yang mirip dengan Eunna.
Hyunmie perlahan maju lalu menatap Eunna masih dengan wajah tanpa exspresi, bau Eter langsung membuat Hyunmie mundur satu langkah lalu tatapan tajam Hyunmie kembali membuat Min wo menunduk pasrah.
"Bawa dia kekamarku lalu kembali kemari. Paman Kang panggil Dokter Oh sekarang aku benci bau Eter." Min wo sekali lagi menunduk lalu berjalan melewati Hyunmie sedang Paman Kang juga langsung menyusul Min wo sambil mulai menghubungi Dokter Oh. Kali ini Hyunmie menatap Hagi yang masih membeku di tempat dan semakin gugup ketika Hyunmie mendekat kearahnya.
"Siapa kau?" Pertanyaan Hyunmie berhasil membuat Hagi tersadar dari lamunannya.
"Maafkan saya, saya teman Hyunmie." Hyunmie mengangkat alisnya lalu tersenyum sinis.
"Ah... Kim Hagi?" Sebagai jawaban Hagi mengangguk kecil sesekali ia menelan ludah gugup, gadis di hadapannya memang mirip temannya tapi gadis ini yang Hagi pastikan adalah kembaran temannya memiliki aura mengintimidasi kebalikan dari temannya yang memiliki aura lembut.
"Kau tahu, normalnya jika seseorang membuat adikku seperti ini aku akan langsung membunuhnya, aku juga akan langsung membunuh orang yang mengetahui kami kembar. Kita lihat apa kau termasuk orang yang harus ku bunuh atau tidak." Ucapan itu berhasil membuat Hagi hampir terjatuh dari tempat ia berdiri tapi dengan cepat Kyuhyun menahan tubuh gadis itu lalu menatap tajam kearah Hyunmie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomantizmPeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...