Part 25 Not Like This

279 36 4
                                    

Hai aku lanjut lagi, sedih sebenarnya yang baca semakin sedikit  tapi akan aku lanjut setidaknya masih ada yang baca nggak seperti ff aku yang TKOSB ga satupun yang baca kembali karena terlalu lama aku lanjut. T_T

Yang ini akan selalu aku usahakan untuk ku lanjut bahkan aku berharap bisa tamat lebih cepat. Karena sedikitnya pembaca walaupun udah aku usahakan skip ceritanya tetap aja masih panjang.

Masih ada typo

Happy reading

***

Malam semakin turun membuat suhu justru semakin dingin, Kyuhyun terus mendekap Hyunmie erat, rasanya terasa hangat dan menyenangkan bisa tidur disamping gadis yang Kyuhyun cintai. Tapi tidur Kyuhyun kembali terusik, kali ini datang dari tubuh yang ia dekap, Hyunmie terus bergerak gelisah membuat Kyuhyun akhirnya terbangun dengan enggan namun Kyuhyun terkejut ketika wajah Hyunmie sudah banjir keringat dengan mata terpejam dan ekspresi seolah menahan sakit.

"Hyunmie_ya... bangun, hei bangunlah." Kyuhyun panik Hyunmie tidak mudah di bangunkan bahkan ketika Kyuhyun mengguncang tubuh Hyunmie, gadis itu tidak kunjung bangun membuat Kyuhyun akhirnya kembali memeluk Hyunmie lalu membisikan kata-kata yang perlahan membuat Hyunmie menarik Nafas panjang dan terbangun perlahan dalam keadaan menangis.

Kyuhyun tertegun dia tidak pernah melihat luka sedalam itu saat melihat seseorang menangis membuat Kyuhyun tanpa sadar ikut menangis dan memeluk Hyunmie semakin erat.

"Ada apa? Kumohon Hyunmie katakan sesuatu?" Hyunmie masih terisak ketika melepas pelukan Kyuhyun lalu menatap Kyuhyun sedih.

"Pulang... aku mau pulang, sekarang." Kyuhyun mengangguk cepat lalu menyiapkan semuanya dalam waktu singkat, Kyuhyun bahkan menelpon kenalannya untuk meminta tolong merapihkan tendanya dengan permintaan maaf yang terlalu singkat, setelah itu mendekat kearah Hyunmie yang menunggu di depan motor dengan keringat yang terus keluar dari kening gadis itu membuat Kyuhyun semakin cemas dan panik.

"Apa benar kau tidak apa-apa? Apa sebaiknya kita ke rumah sakit saja? Kau terlihat kesakitan." Hyunmie hanya menggelangkan kepalanya pelan sambil memejamkan mata sebentar lalu menatap Kyuhyun lelah.

"Tidak aku hanya butuh pulang, jebal..." sekalj lagi Kyuhyun mengangguk cepat lalu memasangkan helem pada Hyunmie juga dirinya dan melajukan motornya di atas kecepatan rata-rata. Untungnya matahari bahkan belum benar-benar muncul sehingga jalanan masih sangat lenggang, mempermudah Kyuhyun membawa Hyunmie kembali ke rumahnya.

Saat sampai di kediaman keluarga Park, bodyguard yang kebetulan sedang jaga malam di depan pintu utama adalah Jongkook, namja bertubuh besar itu langsung berdiri di hadapan Hyunmie ketika Kyuhyun memapah Hyunmie berjalan, JongKook yakin ada yang tidak beres.

"Kyuhyun_ssi pulanglah, aku akan baik-baik saja." Kyuhyun menatap Hyunmie cemas, dia bisa saja keras kepala dengan tetap memaksa ingin menemani Hyunmie, tapi mengingat kejadian tempo hari Kyuhyun yakin Hyunmie tidak akan langsung mengobati rasa sakitnya yang Kyuhyun sendiri tidak tahu di sebelah mana rasa sakit itu muncul. Sebagai jawabannya Kyuhyun hanya mengangguk lemas untuk terakhir kalinya Kyuhyun memeluk Hyunmie erat membuat semua bodyguard yang berjaga berbalik tapi tidak untuk JongKook namja itu masih menunggu intruksi dari Hyunmie.

"Maafkan aku... jika rasa sakitmu berasal dariku." Hyunmie memejamkan matanya lalu membalas pelukan Kyuhyun, sekali, sekali lagi saja dia ingin memeluk Kyuhyun tanpa memikirkan apapun.

"Aku baik-baik saja, kau tahu itu, jadi jangan cemas." Kyuhyun melepas pelukannya lalu perlahan mengelus rambut Hyunmie pelan.

"Istirahatlah, kumohon jangan sakit." Hyunmie kali ini hanya mengangguk lalu sebuah senyuman kecil membuat Kyuhyun merana.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang