Part 39 The Girl Bring A Miracle

224 41 4
                                    

Hai aku lanjut lagi, terimakasih karena masih mau baca ceritaku yang ini, berharap aku bisa secepatnya menyelesaikan cerita ini jadi bisa ngelanjutin yang lain.

Masih ada typo

Happy reading

***

Rumah Sakit Portland mungkin bukanlah rumah sakit milik keluarga Park tapi, rumah sakit ini menjadi salah satu rumah sakit yang sahamnya di miliki oleh keluarga Park setidaknya 40% saham rumah sakit adalah milik keluarga Park. Jadi ketika nona besar keluarga itu masuk dengan ekspresi panik, semua dokter di berbagai departmen datang menghampiri terutama Dokter Nelson sebagai pimpinan rumah sakit.

Sayangnya Eunna tidak menghiraukan setiap pertanyaan para Dokter yang menghampirinya, tapi ketika Dokter Nelson yang mendekat Eunna langsung memegang tangan sang Dokter.

"Hwan... dimana Hwan di rawat." Seolah paham maksud Eunna, Dokter Nelson langsung mengantar Eunna keruangan di mana Hwan di rawat.

Di depan ruangan itu nampak Kyuhyun yang terduduk di kursi ada beberapa bodyguard yang berjaga di sana membuat Eunna langsung berlari kearah Kyuhyun dan menggenggam tangan namja itu.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Bagaimana bisa Hwan di culik?" Kyuhyun tersenyum lemah lalu mengelus rambut Eunna pelan.

"Tenanglah, Hwan sudah tidak apa-apa sekarang, tadi saat aku berusaha menyelamatkan Hwan anak ini terjatuh, dia sempat kehilangan banyak darah tapi aku tadi sudah melakukan transfusi darah kebetulan golongan darah dan tipe jenis darah kita sama." Mendengar hal itu Eunna menghelah nafas lega lalu memeluk Kyuhyun erat-erat.

"Terimakasih... terimakasih karena sudah menolong Hwan." Walaupun sedikit canggung juga heran Kyuhyun akhirnya mengelus punggung Eunna menenangkan. Aneh padahal Hwan adalah anak angkat Siwon tapi kenapa semua keluarga Park menyayanginya. Apa karena hal yang baru saja Kyuhyun dengar dari salah satu suster mengenai kondisi bocah itu? Jika iya Kyuhyun juga pasti akan merasakan hal yang sama pada Hwan mengingat sejarah keluarga Park dengan penyakit seperti itu.

Seolah teringat dengan posisinya Eunna melepas pelukannya dari Kyuhyun canggung setelah itu Eunna masuk begitu saja keruangan Hwan yang di susul oleh Dokter Nelson yang sejak tadi hanya menjadi penonton. Kyuhyun juga ikut masuk kedalam, Eunna langsung mengambil tempat duduk di sebelah ranjang Hwan.

"Kau bilang dia sudah tidak apa-apa kenapa wajahnya pucat sekali, Dokter ada apa dengan Hwan?" Dokter Nelson menghelah nafas panjang lalu menatap Eunna serba salah.

"Hal ini sebaiknya di beritahukan pada Siwon sebagai orang tua angkat Hwan." Eunna memutar bola matanya kesal yang benar saja.

"Aku sudah seperti ibunya sendiri, bagaimana bisa Dokter berkata begitu." Dokter Nelson terlihat semakin canggung dia juga harus menjaga etika kedokteran.

"Sudah katakan saja, aku juga sudah tahu tadi dari salah satu suster yang tahu pasti kondisi Hwan." Ucapan Kyuhyun sontak membuat Eunna cemas.

"Apa Hwan kambuh lagi?" Pertanyaan Eunna akhirnya hanya di balas anggukan kecil dari dokter Nelson. Membuat Eunna menatap Hwan semakin sedih.

"Sayang... bersabarlah... Hyunmie Eomma juga sedang berusaha mencarikan donor jantung untuk kita berdua." Kyuhyun meringis kecil mendengar ucapan Eunna bisa jadi karena alasan inilah Hyunmie menyayangi Hwan karena bocah ini sama seperti Eunna yang membutuhkan donor jantung.

Kejadian tadi memang cukup menakutkan untuk seorang bocah apa lagi dengan jantungnya yang lemah tapi Hwan termasuk kuat karena tidak tumbang di saat bocah itu masih di tangan Jhon. Mengingat apa yang di lakukan Jhon,  Kyuhyun mendengus kesal pria bodoh itu hampir menggagalkan rencananya. Walaupun hal ini juga cukup menguntungkan untuk Kyuhyun sekarang. Tiba-tiba saja Siwon masuk kedalam ruang rawat lalu mendekat kearah ranjang dan menatap Hwan khawatir.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang