Hai aku lanjut lagi sepertinya aku akan nulis sedikit2 mulai dari sekarang di karenkan eror wattpad belakangan ini, kesel karena ceritanya selalu menghilang jika tidak langsung di publis. Tapi aku usahakan di post sesering mungkin.
Masih ada typo
Happy reading
***
Keadaan ruangan itu mendadak tegang ketika Hyunmie melontarkan ucapan dari mulutnya dengan ekspresi dingin khas Hyunmie selama ini, Eunna terlihat bingung juga cemas dengan apa yang di ucapkan oleh Hyunmie sementara Siwon hanya menghelah nafas karena sudah mengetahuinya seminggu lalu.
Hyunmie baru saja mengatakan hal di balik semua rencana Kyuhyun menikahinya juga kenyataan jika Kyuhyun berniat menumbangkan Red Angel atas perintah ketua tertinggi Black Tiger, Hyunmie juga meminta Eunna untuk tetap pura-pura tidak tahu tentang hal ini agar Kyuhyun tidak curiga karena mulai sekarang Hyunmie sendiri yang akan menangkap basah Cho Kyuhyun.
"Tapi Eonni, mungkin saja tidak seperti ini kejadiannya. Kyuhyun sudah mengatakan jika dia melalukan semua ini karena dia menyukai Eo__ menyukaiku... jadi tidak mungkin dia mengkhianatiku." Hyunmie menatap Siwon lalu memberi perintah tanpa bicara, seolah mengerti maksud Hyunmie, Siwon langsung mengeluarkan beberapa dokumen dan memberikannya pada Eunna.
"Kau bisa membacanya, juga lihat bukti-buktinya. Maafkan eonni Eunna... eonni tahu kau pasti kecewa tapi harus kau tahu Melisa Fernandes itu adalah kekasih Kyuhyun di Rusia." Eunna langsung membuka dokumen itu satu persatu. Ada beberapa fhoto yang menunjukan Kyuhyun yang menggandeng seorang wanita kulit putih berambut pirang di sebuah acara resmi juga ada beberapa fhoto dimana Kyuhyun tengah berduaan dengan gadis itu di club malam.
Mendadak Eunna mulai gemetar dia tidak tahu jika melihat Kyuhyun dengan wanita selain Eonninya begitu menyakitkan, rasa sakit dan marah berkumpul menjadi satu di hatinya terlebih ketika Eunna membaca laporan tentang kegiatan Kyuhyun sebelum pernikahan membuat Eunna semakin tercengang tidak percaya.
"Dia bermaksud menculik Hwan?" Gumam Eunna sambil menatap Hyunmie yang mengetatkan rahangnya keras-keras hal itu cukup menjawab pertanyaan Eunna.
"Tapi dia juga menawarkan donor jantung untuk Hwankan?" Hyunmie menarik nafas lalu melipat tangan di dada.
"Dengan imbalan menikah denganmu tentunya." Eunna kembali menatap dokumen di tangannya sekali lagi, masih tidak percaya Kyuhyun ternyata memanfaatkannya hingga sejauh ini. Tapi setelah itu Eunna menatap Hyunmie cemas.
"Jika dia melakukan semua ini, apa mungkin dia sudah memberitahukan keberadaan kita yang kembar pada Ketua Black tiger?" Kali ini Siwon yang hanya mendengarkan sejak tadi juga nampak penasaran tentang hal itu juga karena kelemahan keluarga Park sebenarnya adalah Eunna.
"Tidak, Kyuhyun sepertinya belum bilang pada ketua Black tiger jika sudah akan terjadi keributan dan kau tidak mungkin masih leluasa di sekitar sini. Eunna_ya eonni tidak tahu apa rencanamu selama ini, tapi sepertinya Kyuhyun tahu jika eonni bukanlah kau. Dia jelas menemukan banyak hal baru tentang eonni selama kita berdua di Vanuatu tapi dia tidak menujukan kecurigaan sama sekali pada Eonni." Eunna mengigit bibirnya cemas, apakah dia harus mengatakannya?
"Katakan saja, mau berapa lama kau sembunyikan Hyunmie akan tahu juga." Ucapan Siwon membuat Eunna mendengus kesal lalu menatap Hyunmie takut-takut.
"Aku tidak tahu akan jadi begini Eonni, karena aku percaya padanya. Aku memang mencintainya dan ingin menikah dengannya tapi lebih dari itu aku ingin eonni bahagia dan aku tahu eonni... menyukai Kyuhyun sejak lama." Hyunmie tertegun ekspresi yang bahkan Siwon tidak prediksikan sebelumnya, tapi setelah itu Hyunmie memejamkan mata lalu memijit keningnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomancePeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...