Hai aku lanjut lagi, waduh makin sedikit aja yang baca. Berharap masih ada yang vote karena bisa jadi aku males lanjut kalau yang vote cuman satu orang aja.
Masih ada typo
Happy reading
***
Eunna menatap cemas kearah arena berlatih, sudah sejak tiga jam lalu Hagi dan Kyuhyun di latih oleh Jong Kook dan keduanya bahkan belum minum setetes air sekalipun. Wajah Kyuhyun bahkan sekarang mulai pucat membuat Eunna semakin khawatir, Hagi walaupun terlihat lelah sepertinya cukup kuat untuk dua jam lagi tapi tidak dengan Kyuhyun, setidaknya namja itu butuh minum. Tapi Jong Kook berkeras jika Kyuhyun dan Hagi tidak boleh minum sebelum latihan selesai.
Akhirnya karena sudah tidak tahan Eunna berlari kearah ruang kerja Hyunmie lalu masuk begitu saja tanpa mengetuk pintu atau mengindahkan larangan paman Kang yang mencegahnya masuk. Saat masuk Eunna melihat Min Gyu sedang menyerahkan dokumen pada Hyunmie tapi tanpa peduli Eunna langsung menarik tangan Hyunmie yang membuat Hyunmie kehilangan kata-kata karena Eunna tidak pernah seperti ini sebelumnya.
"Ada apa? Kenapa kau cemas sekali?" Pertanyaan Hyunmie sama sekali tidak di jawab oleh Eunna yang hanya terus berjalan dan menarik Hyunmie menuju arena latihan. Saat sampai di arena berlatih Eunna langsung menunjuk kearah Kyuhyun yang kini terdesak dan menarik nafas dengan ritme cepat.
"Jong Kook tidak memberikan Kyuhyun istirahat, bahkan minum sekalipun dan sekarang wajah Kyuhyun sepucat kertas." Hyunmie menatap Eunna yang terlihat cemas, ada tusukan rasa sakit di hatinya melihat Eunna yang sepertinya memang jatuh hati pada Kyuhyun tapi kemudian Hyunmie menatap Kyuhyun lalu mulai menilai, saat itulah Hyunmie menghelah nafas dia lupa jika di catatan medis namja itu Kyuhyun adalah salah satu penderita sakit jantung yang tidak boleh terlalu kelelahan.
"Yakk, sudah cukup. Jong Kook kemarilah." Teriakan Hyunmie berhasil membuat Jong Kook berhenti melatih Kyuhyun, Min Wo yang melatih Hagi juga ikut berhenti.
Saat Jong Kook sudah dihadapan Hyunmie, Eunna baru mendekat kearah Hagi dan Kyuhyun lalu memberikan keduanya Air minum yang langsung di tenggak habis keduanya, sekarang Eunna benar-benar merasa bersalah pada keduanya karena menyeret mereka dalam hubungan yang rumit nan kacau ini.
Eunna juga memberikan Hagi handuk dingin dan untuk Kyuhyun Eunna langsung menyeka keringat Kyuhyun yang masih sibuk minum sambil mengatur nafas, Hagi yang melihat adegan romantis itu hanya memutar bola matanya lalu izin ke kamar mandi, saat itulah Hyunmie lagi-lagi harus menarik nafas lalu menatap Kyuhyun datar yang kini juga sedang menatapnya.
"Jangan terlalu memaksanya, dia punya penyakit jantung." Ucapan Hyunmie sontak membuat Jong Kook terkejut lalu menatap Kyuhyun sebentar dan kembali menatap Hyunmie kemudian menunduk patuh.
"Baik nona besar, saya akan menyesuaikan latihan khusus untuk Kyuhyun." Percakapan keduanya sama sekali tidak terdengar oleh Kyuhyun membuat Kyuhyun penasaran juga sedikit kecewa lalu menatap Eunna yang masih sibuk mengelap keringatnya. Perlahan Kyuhyun menarik tangan Eunna turun lalu menatap Eunna dengan ekspresi penasaran lalu berbisik pelan.
"Apa kau yakin jika Hyunmie menyukaiku? Wajahnya sama sekali tidak menunjukan reaksi apapun saat kau melakukan ini." Eunna menatap Hyunmie yang tampak biasa saja bahkan terkesan tidak peduli dengan kedekatan dia dan Kyuhyun lalu kembali menatap Kyuhyun yang masih menatap Eunna penuh pertanyaan.
"Eonni menahannya, aku sudah bilangkan, Eonni tidak boleh menunjukan ketertarikan pada apapun jika ada, ayahku akan menghancurkannya atau menjauhkannya dari eonniku." Kyuhyun mengerutkan keningnya tidak suka lalu menarik Eunna lebih dekat membuat Eunna hampir menahan nafas jika saja Kyuhyun tidak mengatakan hal selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomancePeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...