Hai aku lanjut lagi, padahal aku bilang di part sebelumnya part kemarin bakalan jadi yang terakhir di tahun 2018 hehehe ternyata aku masih sempat nulis walaupun cuman sedikit, part ini aku dedikasikan pada pembaca yang selama ini nanya Kyumie moment karena selama ini kebanyakan konfliknya dari pada romancenya.
Adlut conten, tapi biasakan diri ya membaca ceritaku pelangi sebelum badai tapi aku usahakan yang terbaik endingnya.Masih ada typo
Happy reading.
****
Hyunmie tidak ingat kapan tepatnya ia tertidur yang jelas ketika terbangun tubuh Hyunmie sakit semua terlebih area intimnya, ketika mengingat kejadian semalam Hyunmie mendengus pelan tapi kemudian tersenyum kecil hanya saja saat Hyunmie mengedarkan pandangannya dan nyawa di dalam tubuhnya mulai terkumpul, Hyunmie terkejut karena ia baru sadar jika ia sudah tidak lagi berada di hotel di tempat terakhir ia menghabiskan malam pengantinnya dengan Kyuhyun.
Hyunmie menggeram frustasi lalu turun dengan cepat dari ranjang walaupun sambil meringis karena merasa tidak nyaman dengan area intimnya, Hyunmie berjalan menuju lemari terdekat lalu memakai apa saja yang bisa ia pakai untuk menutupi tubuh polosnya, sial bagaimana bisa Hyunmie kecolongan dan tidak sadar saat Kyuhyun memindahkannya. Mata Hyunmie langsung tertuju pada kemeja putih Kyuhyun yang terlihat pas menutupi tubuhnya hingga hampir menyentuh lututnya.
"Cho Kyuhyun!!!! Yaakkkk Dimana kau?" Hyunmie berteriak cukup keras sambil berjalan keluar kamar, saat berniat kembali memanggil Kyuhyun, Namja itu ternyata sedang berbicara dengan seorang pria yang tertegun melihat Hyunmie begitupun dengan Kyuhyun yang tersadar lebih dulu dan terlihat marah, dia langsung mendekat kearah Hyunmie dan mendorong Hyunmie kembali kekamar.
Sebelum sempat berbicara, Kyuhyun sudah lebih dulu mencium Hyunmie habis-habisan membuat Hyunmie terkejut luar biasa tanpa sempat melawan karena Kyuhyun sudah mengunci kedua tanganya di dinding kamar. Hasilnya Hyunmie hanya bisa pasrah karena bahkan Kyuhyun juga sengaja sepertinya berdiri di antara kedua kakinya dan mengangkat tubuhnya sedikit hingga Hyunmie hanya bisa berjinjit lemas dan bersandar di tubuh Kyuhyun, sial dia baru bangun tenaganya terkuras habis dan dia benar-benar ada di bawah kekuasaan Kyuhyun yang mengganas dan mulai menjelajahi area leher dan bahunya dengan ciuman-ciuman berhasrat.
Di antara kabut gairah yang mulai muncul Hyunmie berusaha berbicara dengan Kyuhyun yang sepertinya juga sudah terbawa suasana yang awalnya ditujukan untuk menghukum Hyunmie yang berani-beraninya tampil begitu sexy di depan Co Pilotnya tadi. Tapi Kyuhyun sendiri tidak berdaya ketika mulai mencium bau mint khas milik Hyunmie, padahal gadis ini masih belum mandi setelah malam panjang mereka tapi aroma Mint itu masih menempel diantara bau keringat Hyunmie yang manis.
"Kyu... kita perlu bicara..." dengan kesadaran yang mulai menipis Kyuhyun berusaha menghentikan diri sendiri lalu menatap Hyunmie garang.
"Jangan begitu lagi." Hyunmie yang tidak mengerti apa-apa menatap Kyuhyun bingung. Melihat itu Kyuhyun langsung melepas kunciannya di tangan Hyunmie lalu perlahan Kyuhyun mencengram pinggang kecil Hyunmie sambil menarik Hyunmie kembali merapat kearahnya dan berbisik pelan.
"Pakaianmu terlalu sexy dan transparan aku bisa melihat tubuhmu walaupun samar dan Co Pilot tadi melihatnya, aku tidak suka." Mendengar kata Co Pilot kesenangan Hyunmie mengetahui Kyuhyun cemburu tertunda dan dengan sedikit susah Hyunmie menatap Kyuhyun yang Ya kembali bergairah menatapnya, sial apa Kyuhyun hanya memikirkan hal itu terus?
"Mau kemana kita? Kenapa kau tidak mendiskusikan apapun denganku dulu kenapa aku tidak merasakan kau membawaku ke pesawat." Kyuhyun tersenyum kecil lalu mengelus pipi Hyunmie sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomancePeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...