Part 7 Little Secret A Monster

324 41 2
                                    

Aku lanjut lagi, maraton nulis takut kena sindrom males lagi dan beralih ke nonton drama lagi.

Makasih sama yang masih mau vote ceritaku.

Masih ada typo

Happy reading

***

Seoul adalah salah satu kota terindah di Asia tapi bukan hanya kota ini saja yang sering di datangi Hyunmie selama ini ketika ia pergi ke Asia, banyak beberapa kota yang tidak kalah menarik dengan Seoul selama ia berkunjung ke Asia untuk membantu ayahnya.

Tapi semenjak meninggalkan Rumah Sakit sepertinya Hyunmie hanya tertarik menatap ke arah jendela mobil yang memperlihatkan indahnya kota Seoul, hal itu jelas terlihat oleh paman Kang yang memang sejak tadi ikut bersamanya bahkan sempat terkejut dengan aksi namja yang baru saja semalam bertemu dengan nona besarnya.

Jika mendengar laporan dari Siwon tentang Hyunmie selama gadis ini tinggal di Portland, hal seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya karena normalnya namja itu pasti sudah masuk dalam list orang yang akan di bunuh oleh Hyunmie tapi yang terjadi gadis ini justru diam saja walaupun sebelumnya Hyunmie sempat menggumpat sambil menggosok keningnya beberapa kali, tapi setelah itu Hyunmie tidak melakukan hal lain selain menatap keluar jendela.

Seperti dugaan Paman Kang walaupun dari awal kedatangan Hyunmie Ke Korea gadis ini terlihat seperti Monster yang dingin mengintimidasi, ada sisi lain yang tidak banyak di perhatikan orang lain yang sekarang terlihat jelas olehnya, sepertinya paman Kang harus bertanya langsung pada Siwon tentang sisi lain yang di miliki nona besarnya ini, termasuk ikut campur Hyunmie dengan noona dari namja yang ia tolong. Seperti mengingat sesuatu Paman Kang menatap Hyunmie kebelakang membuat nona besarnya itu menatapnya datar.

"Ada apa?" Paman Kang menarik nafas pelan sebelum bertanya.

"Namja itu sudah melihat nona Eunna, apakah ada perintah untuk saya?" Hyunmie menghelah nafas pelan dia baru ingat namja itu memang sudah melihat Eunna tadi pagi.

"Awasi dia, jika melakukan hal yang berbahaya laporkan padaku aku sendiri yang akan turun tangan." Sekali lagi Paman Kang mengagguk patuh lalu kembali melihat kedepan, lagi-lagi Hyunmie bersikap aneh, saat di Portland jelas hal ini tidak mungkin di biarkan jika perlu Hyunmie akan  menyiksa orang itu hingga mati ataupun jika hidup orang itu pasti selalu ada dalam pengawasan ketat anak buahnya. Paman Kang harus mencari tahu siapa namja ini sebenarnya, dan apa hubungannya dengan nona besarnya ini.

Paman Kang menatap Hyunmie kembali lewat kaca spion di atas kepalanya, Hyunmie kembali menatap keluar jendela exspresi gadis itu masih datar hingga paman Kang kesulitan memahami perasaan Nona Besarnya ini.

Hyunmie kembali tenggelam dalam lamuanannya perasaan itu bermunculan satu demi satu, perasaan yang selama hidupnya hanya ia berikan untuk Eunna, perlahan Hyunmie menutup matanya lalu memikirkan kembali betapa sakitnya pukulan sang ayah di punggungnya dan untuk pertama kalinya ia merasa kehilangan juga rasa sakit di hatinya yang di timbulkan orang lain 10 tahun lalu.

Ketika membuka mata Hyunmie melihat kenyataan jika dia tidak akan terlena dengan hal seperti itu lagi sekalipun semua itu menjelma di hadapannya sekarang, prioritasnya sekarang adalah keluarganya.

"Paman Kang apa sudah ada kabar dari rumah sakit di Portland tentang pendonor untuk eomma?" Paman Kang yang memang sejak tadi memperhatikan Hyunmie dari depan langsung menjawab pertanyaan Hyunmie.

"Dokter Nelson belum memberi kabar apapun pada Siwon, sepertinya belum nona." Hyunmie mengusap wajahnya kasar lalu kembali menutup mata sambil bersandar di kursi mobil.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang