Hai aku lanjut lagi, part ini akan menjadi part terakhir di tahun 2018 ini, makasih selama comebacknya cerita ini sudah mau membaca, Vote dan juga comment ceritanya. Part ini mengandung conten dewasanya harap maklum karena memang cerita ini sedikit mature.
Berharap cerita ini cepat tamat agar aku bisa bikin cerita baru hehehehe atau ngelanjut cerita yang masih nunggak.
SELAMAT TAHUN BARU 2019
Masih ada typo
Happy reading
****
Acara Pernikahan di Hotel Portland ini mungkin terlalu megah untuk ukuran orang biasa, apa lagi jika pernikahan itu adalah pernikahan orang Asia, tapi tentu saja berbeda jika pernikahan itu adalah big bos mafia yang menguasai hampir seluruh dunia hitam di Portland, Nona Besar Park Hyunmie akhirnya menikah dengan pria sepadan dengannya walaupun pria ini ketua salah satu gank yang kadang kala perang dingin dengan gank Red Angel.
Cho Kyuhyun setelah sejak tadi sempat murung akirnya bisa tersenyum lebar sambil sesekali menatap istrinya yang tersenyum canggung pada para tamu undangan, jika di perhatikan Hyunmie menggunakan gaun yang benar-benar menutupi seluruh tubuh jenjangnya, tapi hal itu tidak menutupi padangan terpesona Kyuhyun pada Hyunmie.
Kyuhyun masih tidak percaya jika akhirnya dia bisa menikahi gadis yang selama hampir 9 tahun terakhir menghiasi mimpi-mimpinya, gadis yang memberikannya motifasi hingga ia bisa ada di tempatnya sekarang walaupun perjuangan Kyuhyun belum berakhir, kini dimata Tuhan juga hukum gadis ini adalah miliknya.
"Apa kau lelah sayang?" Istirnya itu menegang saat Kyuhyun berbisik pelan sambil mengelus punggungnya.
Hyunmie mendongkak lalu menganggukkan kepalanya kecil, sekali lagi Kyuhyun terpana dengan wajah cantik Hyunmie, biasanya Hyunmie tidak pernah memakai make up berbeda dengan Eunna yang selalu menggunakan make up, Kyuhyun tidak menyangka Hyunmie semakin cantik jika berdandan seperti ini.
"Kenapa? Ada yang aneh dengan wajahku?" Kyuhyun tersenyum kecil lalu perlahan melingkarkan tangannya di pinggang Hyunmie membuat Gadis itu kembali gugup, perlahan Kyuhyun mengelus wajah Hyunmie pelan, dia akan memanfaatkan sebanyak mungkin waktu yang di butuhkan untuk bersama Hyunmie.
"Tidak... kau cantik sekali hari ini..." Hyunmie tertegun lalu berusaha mendorong Kyuhyun agar sedikit menjauh karena sekarang mereka menjadi tontonan kembali setelah ciuman panas mereka sebelumnya.
"Jangan seperti ini, semua orang terus memperhatikan kita." Ucapan Hyunmie hanya membuat Kyuhyun tersenyum geli.
"Hari inikah memang hari dimana semua orang memperhatikan kita sayang... jadi jangan malu." Istrinya itu kembali menatap semua orang canggung.
Hyunmie benar-benar tidak nyaman dengan pakaian pernikahannya, rasanya ingin cepat-cepat melepasnya dan lagi dia mulai muak dengan semua perhatian semua orang di ruangan ini padanya juga Kyuhyun, dia tidak terbiasa seperti ini.
"Kyuhyun_ssi aku lelah tidak bisakah kita pergi sekarang juga? Aku ingin beristirahat." Sekali lagi Kyuhyun tersenyum kecil membuat Hyunmie harus kembali menahan nafas, sial Hyunmie akan lebih mudah menghadapi Kyuhyun yang dingin dari pada Kyuhyun yang selalu tersenyum dan hangat seperti sekarang ini.
"Baiklah... aku sudah memboking sebuah kamar untuk kita berdua. Kita bisa beristirahat di sana." Hyunmie membulatkan matanya terkejut, sepertinya dia melupakan sesuatu saat memutuskan menggantikan Eunna hari ini. Dengan cepat Hyunmie menggelengkan kepalanya panik.
"Tidak, aku ingin pulang saja kerumah." Kyuhyun kembali memeluk Hyunmie erat-erat membuat Hyunmie kembali terkejut juga menegang, bisikan Kyuhyun hanya membuat Hyunmie semakin panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomancePeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...