Part 32 Promise

242 38 11
                                    

Hai aku lanjut lagi, terimakasih sebelumnya atas semua partisipasi membaca, vote juga comment ceritaku padahal aku udah lemes aja cerita ini sedikit sekali yang baca dan berniat mengcut banyak part tapi karena yang baca di atas 20 orang lagi aku akan lanjut seperti kerangka awal.

Dan di mohon kesabarannya karena aku bikin cerita ini di sela waktu kerjaku dan post jika hanya kebetulan ada port Jepang saja, seperti yang kalian tahu aku kerja di kapal.

Masih ada typo

Happy reading

***

Saat bangun dari tidur panjangnya Kyuhyun mengira dia tidak akan pernah bangun lagi, penyakitnya yang sudah menahun seolah tidak memiliki harapan, apa lagi mencari cangkok jantung tidaklah mudah tapi bagai keajaiban Kyuhyun akhirnya mendapatkan cangkok jantung dan operasi berjalan lancar karena dia sekarang kini sedang menatap keluar jendela rumah sakit tempat ia di rawat.

Hanya saja semua terasa ada yang kurang, monster manisnya bahkan kembarannya sekalipun tidak datang untuk hanya sekedar melihat keadaannya atau mungkin sebenarnya Hyunmie sudah tahu tapi tidak datang karena masih marah dengan kejadian terakhir di pantai saat itu.

Terakhir sebelum operasi Eunna sempat datang menjenguknya dan ikut merasa bersalah karena dia yang akhirnya jatuh sakit, padahal semua jelas kesalahan Kyuhyun, dia tahu dia lemah tapi karena hasrat ingin memiliki Hyunmie seutuhnya membuat Kyuhyun lupa diri jika ia bukanlah namja normal pada umumnya yang bisa melakukan aktifitas ranjang semaunya apa lagi saat itu Kyuhyun belum lama mendapatkan serangan rasa sakit di jantungnya.

"Apa keadaanmu lebih baik?" Pertanyaan mendadak itu membuyarkan Kyuhyun dari lamunannya lalu dengan cepat Kyuhyun menatap seseorang yang Kyuhyun sudah kenal itu dengan perasaan senang.

"Dokter Oh?" Dokter Oh tersenyum kecil lalu berbicara sebentar dengan Dokter Ji yang kebetulan juga mengoperasi Kyuhyun, setelah percakapan singkat keduanya selesai Dokter Ji keluar dari ruang rawat sebelumnya Dokter Ji meminta Nyonya Hanna dan Tuan Cho yang kebetulan memang sedang ada di sana untuk ikut keruangannya sehingga Dokter Oh bisa berbicara leluasa dengan Kyuhyun.

"Hyunmie, apa dia baik-baik saja?" Dokter Oh menghelah nafas lalu tersenyum kecil.

"Kau baru bangun sudah menanyakan kondisinya? Sebaiknya kau pikirkan dirimu sendiri." Kyuhyun tersenyum miris saat tertidur Kyuhyun sadar jika Hyunmie sering datang ke mimpinya beberapa kali mengingatkannya untuk bangun.

"Aku mohon... aku tidak tahu cara untuk menghubunginya. Ponselnya tidak aktif" Dokter Oh menatap Kyuhyun cukup lama lalu duduk di samping Kyuhyun.

"Kau tahu, ada beberapa orang yang begitu setia pada Nona besar sejak gadis itu masih kecil, mereka sangat berharap Nona besar tidak menjauhkan mereka dan berusaha seacuh mungkin pada Nona Besar walaupun pada kenyataannya mereka melakukan hal yang sama seperti Nona Besar lakukan yaitu memperhatikan satu sama lain dengan perhatian yang aneh dan anehnya bisa kami sadari sendiri." Kyuhyun mengerutkan keningnya tidak mengerti membuat Dokter Oh tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

"Nona Besar peduli pada semua orang yang setia padanya walaupun caranya bisa di bilang aneh dan akhirnya kami mengikuti jejaknya." Kyuhyun tersenyum kecil dia akhirnya mengerti maksud Dokter Oh, awalnya Kyuhyun juga berpikir jika Hyunmie kejam dan dingin tapi setelah banyak mendengar cerita dari Eunna juga bisa merasakan sendiri ketika di dekat Hyunmie, dia akhirnya sadar jika Hyunmie punya cara sendiri untuk menujukan kepeduliannya pada orang lain dan seperti yang Dokter Oh bilang Kyuhyun juga akhirnya mengikuti jejak Hyunmie yang memberikan cintanya secara aneh lewat bantuan Eunna yang mau menjadi kekasih pura-puranya.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang