Hai aku lanjut kali ini mungkin agak sedikit sweet gimana gitu iya.. part selanjutnya di anjurkan jika tidak suka adegan dewasa jangan baca.
Awalnya mau sedikit ku perpanjang tapi sepertinya karena menurunnya pembaca aku bakalan persingkat jangan kecewa iya tapi poin penting dari ceritanya akan aku pastikan tersampaikan.
Masih ada typo
Happy reading
***
Selama di perjalanan Hyunmie tidak banyak bertanya, Kyuhyun juga memacu motornya dengan kecepatan penuh karena tempat keduanya kencan cukup jauh. Kyuhyun belum mengatakan tempat seperti apa yang akan di tuju keduanya. Hanya saja sejak tadi Hyunmie mulai melihat pantai.
Ketika Kyuhyun menghentikan motornya Hyunmie mengerutkan keningnya heran, dari banyaknya tempat kencan Kyuhyun membawanya ke penampungan hewan liar, Kyuhyun yang melihat exspresi wajah Hyunmie hanya tersenyum kecil lalu menarik Hyunmie untuk masuk kedalam penampungan.
Disana ada seseorang yang sepertinya sudah mengenal Kyuhyun dengan baik lalu mengajak Kyuhyun berbicara sementara Hyunmie mulai melihat-lihat tempat itu yang bising dengan suara hewan di dalam kandang. Ada berbagai macam hewan di sini dan paling banyak adalah anjing dan kucing.
Hyunmie terus melihat-lihat hewan disana dengan ekspresi datar walaupun ada perasaan sedih di hatinya ketika melihat hewan-hewan itu yang jelas ketakutan juga terluka. Bahkan ketika Kyuhyun selesai berbicara dengan temannya lalu mulai memperhatikan Hyunmie, gadis itu tidak menyadarinya karena mulai tertarik dengan seekor kucing hitam yang hanya diam sambil sesekali menjilati tangannya, berbeda dengan kucing lainnya yang sibuk mengeong, entah itu untuk mencari perhatian atau hanya karena mati bosan dalam kandang.
"Kau menyukainya?" Pertanyaan Kyuhyun sontak membuat Hyunmie mengalihkan perhatiannya dari kucing itu lalu menatap Kyuhyun sambil tersenyum kaku dan menggelengkan kepalanya pelan.
"Tapi kenapa kau mengajaku kemari? Aku pikir kau akan mengajakku menonton filem atau ke taman hiburan kau tahu seperti layaknya kencan." Kyuhyun mendekat lalu tersenyum kecil dan mengulurkan tangannya sambil mengelus kepala Hyunmie sayang.
"Kenapa? Kau kecewa aku mengajakmu kemari?" Hyunmie menarik bulu alisnya binggung tapi kemudian menggelengkan kepalanya pelan.
"Tidak, tidak apa-apa hanya bingung dan merasa aneh saja." Kali ini Kyuhyun kembali mengenggam tangan Hyunmie erat lalu menatap Kucing hitam yang seolah tidak peduli dengan kehadiran dua orang manusia di hadapannya.
"Aku tidak pernah berkencan sebelumnya jadi aku tidak mengerti soal taman hiburan ataupun filem yang aku tahu kencan adalah dimana kedua orang saling mencintai ingin mengenal satu sama lain. Aku membawamu kemari karena aku ingin tahu kau suka binatang seperti apa, juga aku ingin menunjukan padamu tempat yang sering aku kunjungi ini." Hyunmie menatap Kyuhyun yang kembali tersenyum manis padanya, Hyunmie menatap tangannya gelisah sial tangannya berkeringat karena gugup yang benar saja ini memalukan.
Pandangan Hyunmie jelas terlihat oleh Kyuhyun yang membuat Kyuhyun mengangkat genggaman tangan mereka berdua heran.
"Kenapa? Kau tidak menyukainya?" Pertanyaan Kyuhyun sontak membuat Hyunmie menarik lepas tangannya lalu mengusap tangannya yang berkeringat ke kaos baju Hyunmie sendiri.
"Hanya sedikit panas aku tidak terbiasa." Hyunmie mengigit bibirnya lupa, dia disini bukan sebagai dirinya tapi sebagai Eunna mungkin saja Eunna melakukan hal ini setiap hari dengan Kyuhyun, tapi Kyuhyun hanya tersenyum kecil lalu kembali menggandeng tangannya.
"Kau harus terbiasa, mulai sekarang aku akan terus menggandeng tanganmu." Hyunmie menatap Kyuhyun dalam lalu kembali menatap kucing hitam yang kini mulai penasaran pada Hyunmie lalu menatap Hyunmie sambil memiringkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster, My Sweet girl (END)
RomancePeringkat #62 suju tgl 03/01/2019 Peringkat#42 suju tgl 11/01/2019 Hidup menjadi bayangan adik sendiri, bukanlah kehidupan yang Hyunmie inginkan tapi itulah yang ia lalui, takdir yang kedua orang tuanya ciptakan untuknya karena begitu menyayangi adi...