Part 36 A Monster Ice

251 41 6
                                    

Hai aku lanjut lagi, makasih atas partisipasi untuk masukan cerita ini di part sebelumnya, akan aku usahakan ceritanya tidak berputar-putar dan memang pas dengan karakter dan konflik cerita ini dari awal.

Masih ada typo

Happy reading

****

Ketika kau sudah melangkah sejauh ini aku menyadari jika usahaku selama ini belum seberapa dibandingkan usahamu melindungiku.

♡♡♡

Taman keluarga Park adalah taman yang sangat indah, tempat ini juga memberikan ketenangan dengan kombinasi antara aliran sungai kecil, taman bunga mawar di sekitarnya juga sebuah kolam yang di hiasi bunga teratai, semua itu cukup membuat Kyuhyun yang sejak tadi emosi akhirnya bisa menghelah nafas pelan di kursi santai yang menghadap ke arah kolam.

Sesekali Kyuhyun menatap gadis di sampingnya yang hanya melihat kedepan kearah kolam dengan pandangan menerawang, seolah jiwa gadis ini tidak sedang ada di tempat. Yakin sudah tidak emosi lagi Kyuhyun berdeham kecil membuat gadis di sampingnya tersadar dari lamunannya.

"Sudah lebih baik?" Kyuhyun menarik nafas lalu mengangguk pelan.

"Bisa kau jelaskan pertunangan juga anak kecil tadi? Kau tidak memberitahukan hal itu sebelumnya saat menghubungiku sebulan lalu." Gadis itu, Eunna menarik nafas lalu menatap Kyuhyun cukup lama setelah itu kembali menatap kolam di hadapannya.

"Memang apa yang kau pikirkan? Jika kau berpikir hidup eonni sudah bahagia buat apa aku membawamu masuk lagi kekeluargaku yang rumit ini? Padahal eonni sudah berusaha keras menjauhkanmu dari hidupnya. Yang kau lihat tidak selalu sama dengan apa yang sebenarnya terjadi Kyuhyun_ssi." Kyuhyun mengerutkan keningnya bingung tapi apa yang di katakan Eunna memang masuk akal.

"Jadi sebenarnya apa yang terjadi?" Eunna menghelah nafas lalu menatap Kyuhyun serius.

"Apa yang kau lihat semua untuk melindungimu, sudah kubilangkan keluargaku sedikit unik jika sudah menyangkut melindungi orang-orang yang mereka cintai." Kyuhyun masih terlihat bingung dia masih tidak mengerti dengan apa yang terjadi, bagaimana bisa semua yang membuat Kyuhyun iri setengah mati pada Siwon adalah untuk melindunginya? Melihat Ekspresi Kyuhyun yang masih tidak mengerti membuat Eunna memutar bola matanya kesal.

"Kenapa kau masih saja bodoh setelah dulu pernah berhadapan langsung dengan Eonniku?" Kyuhyun berdecak tidak percaya, gadis di sampingnya ini ternyata banyak berubah lidahnya hampir sama tajamnya dengan Hyunmie.

"10 tahun, 10 tahun Eunna_ssi, setiap orang bisa saja berubah aku tidak akan berpikir Hyunmie masih seperti yang dulu." Dalam hati Kyuhyun kembali mengingat bagaimana Hyunmie menegang dalam pelukannya juga meleleh ketika ia menciumnya seperti mentega manis di lidahnya beberapa hari lalu saat dia menolong Hyunmie. Mungkin Hyunmie memang tidak berubah dalam hal itu.

"Eonni memang berubah dia lebih kejam dan dingin, tapi cara untuk melindungi orang yang ia cintai masih sama, dia selalu menanggung rasa sakit untuk melindungi orang yang ia cintai." Kyuhyun menghelah nafas lalu mengerang frustasi sialan Eunna suka sekali bermain tebak-tebakan.

"Jadi apa maksudnya, aku tidak mengerti sama sekali." Eunna mendelik kesal lalu menoyor kepala Kyuhyun jengkel, hal itu kembali memancing emosi Kyuhyun, sial kenapa Eunna jadi tidak sopan begini??

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang