Part 42 The Reason Because Love U

232 42 6
                                    

Hai aku lanjut seperti biasa kalau cerita udah agak panjang aku suka sekak di jalan makanya agak lama ngelanjutinya. Maaf juga kalau ceritanya jadi ga masuk ke romance aku lebih ke drama hidup hyunmie jadinya tapi kisah cintanya juga masih ada.

Masih ada typo

Happy reading

*****

Hari ini seharusnya menjadi hari yang paling sempurna bagi Kyuhyun jika saja Tuan Silvano tidak menelpon dan menghancurkan semua rencananya untuk menikahi Hyunmie. Kyuhyun tidak menyangka jika Hyunmie tiba-tiba saja memergokinya sedang berbicara dengan Tuan Silvano tentang berhasilnya Kyuhyun menikahi ketua Red Angel yang selama ini sangat sulit di taklukan oleh siapapun.

Mendengar hal itu Hyunmie murka gadis itu bahkan sempat meninju perutnya lalu kabur begitu saja dari ruangan yang di sediakan untuk pengantin pria oleh pihak hotel, karena panik Kyuhyun langsung mengejar Hyunmie juga menelpon Eunna agar gadis itu mau membantunya menemukan atau bahkan membujuk Hyunmie agar tetap menikah dengannya jika tidak Kyuhyun terpaksa harus menikah dengan Melisa Fernandes putri Tuan Silvano yang sejak ia masuk di gank Black Tiger selalu mengejarnya.

Kyuhyun tidak mungkin menjadi salah satu Ketua Black Tiger tanpa dukungan seseorang dan Melisa yang tergila-gila pada Kyuhyun adalah orang yang membuat Kyuhyun di percayai oleh Tuan Silvano walaupun pada akhirnya Kyuhyun harus menanggung akibatnya karena Tuan Silvano yang meminta Kyuhyun untuk menikahi putrinya.

Kyuhyun tahu dia salah tapi kenyataannya Kyuhyun memang ingin menikahi Hyunmie jika ia akhirnya  berhasil menjadi orang yang berkuasa untuk gank Black Tiger, jadi ketika Kyuhyun berkata pada Tuan Silvano untuk membiarkannya menaklukan Hyunmie di banding menikahi putrinya Tuan Silvano setuju karena dengan begitu Red Angel bisa Kyuhyun ketahui kegiatannya dari dekat.

Hari ini adalah hari terakhir dari hari yang ia sepakati bersama Tuan Silvano, jika hari ini Kyuhyun tidak bisa menikahi Hyunmie, dia harus menikahi Melisa dan Kyuhyun jelas tidak mau karena yang ia cintai adalah Hyunmie gadis yang membawa Kyuhyun hingga sejauh ini. Apapun caranya Hyunmie harus menikah dengan Kyuhyun, dia tidak tahu harus bagaimana jika Hyunmie tidak menjadi miliknya, semua pencapaian yang ia miliki sekarang tidak akan ada artinya jika ia kehilangan Hyunmie.

"Bagimana apa dia menghubungimu?" Kyuhyun berlari di sekitar taman hotel sambil meletakan ponsel di telinga, dia menghubungi Eunna untuk yang kedua kalinya setelah tadi memberitahukan gadis itu jika kembaranya melarikan diri setelah mengetahui masalahnya tanpa mendengar penjelasan Kyuhyun terlebih dahulu.

"Tidak, eonni tidak menelponku ataupun Siwon oppa, apa kau yakin eonni kabur? Mungkin saja dia hanya butuh menenangkan diri, jika kabur dia pasti menelponku."

Kyuhyun mencengkram rambutnya pusing, Hyunmie jelas kabur karena Kyuhyun langsung mengejar Hyunmie ketika mendapat hantaman di perutnya tadi dan gadis itu jelas keluar hotel dengan masih menggenakan gaun pengantinnya yang untungnya berpotongan pendek sehingga memudahkan Hyunmie untuk kabur semakin cepat.

"Dia jelas keluar dari hotel, aku kehilangan jejaknya tapi aku yakin Hyunmie belum jauh bisa kau mencarinya di sekitar hotel dengan Siwon?" Eunna menghelah nafas lalu menatap Siwon yang juga sedang mencari-cari di antara orang yang berjalan di pinggir jalan.

"Baiklah tapi setidaknya kau jangan pergi jauh agar mudah kembali setelah aku membujuk eonni jika menemukannya."

Sekali lagi Kyuhyun menatap sekeliling taman lalu menghelah nafas frustasi.

"Baiklah... aku akan mencarinya di sekitar taman." Setelah itu Kyuhyun mematikan panggilan di ponselnya lalu kembali mencari Hyunmie di antar banyaknya orang yang kini sedang berlalu lalang karena kebetulan hari ini hari libur dan taman sepertinya banyak  di datangi orang-orang yang bermaksud bersantai di taman.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang