🍁 Kim Taehyung

2.1K 212 0
                                    

"Kau kalah!" seruan kemenangan memenuhi kamar bernuansa biru laut itu. Taehyung memasang ekspresi kaget lucu andalan nya.

"Tanding ulang." Pinta nya tak terima, kembali menarik stik ps lalu menekan nekan tombol dengan kesal.

"Hei-hei, ini sudah kedua kali nya kamu kalah. Masih mau tanding lagi? Yakin?" kata kamu meremehkan.

"Tentu saja. Kalo aku kalah lagi kali ini, kau harus di hukum."

"Ooh~ menarik." kamu kembali duduk dan mengambil stik ps yang terlempar karena kesenangan. "Kalo kamu yang kalah berarti kamu yang harus di hukum. Gimana?"

"Deal."

Permainan kembali berlanjut. Skor kalian imbang untuk babak pertama, hanya sebentar sebelum perubahan membuat skor kamu di bawah Taehyung dan tertinggal jauh terlebih lagi kamu kalah di stage terakhir.

Taehyung menatapmu dengan pandangan mengejek. "Kamu hanya menang sekali. Ga usah songong."

"Yang penting menang." dia berdiri mengambil sesuatu dari lemari sebelum kembali duduk disamping mu dengan tangan memegang bedak dan lipstik.

"Wait! Mau ngapain ?"

"Hukuman." jawab nya santai bersiap menghiasi wajah mu dengan segenap jiwa raga nya. Kamu menutup mata saat di suruh Taehyung, dengan diiringi doa memohon pengampuan kamu menutup mata. Goresan lipstik terasa menyapu bibir kamu hingga ke pipi lantas bedak yang di oles asal ke seluruh wajah. Dan kamu hanya bisa pasrah ditangan alien ganteng yang mengaku pacar kamu ini.

"Sudah ?" tanya kamu saat tidak ada pergerakan lagi di sekitar wajah. Kamu merasa wajah kamu seperti badut sekarang walau belum melihat.

"Sedikit lagi." jawaban Taehyung membuat mu tidak jadi membuka mata. Hanya beberapa detik sebelum kamu benar benar melotot kearah nya dan tentu saja berteriak karena lelaki itu mencari kesempatan dalam kesempitan.

"Taaaaeeeeeee!"

"Kenapa si, darl ?" tanya polos bak bayi baru berojol dari perut emak nya.

"Jangan cari kesempatan deh." Kamu menyentuh bibir yang baru saja ternodai benda manis yang bikin ketagihan. Sebelum berjalan kearah kaca. "Taeeeeeee!" dan lagi lagi kamu berteriak histeris melihat wajah kamu yang melebihi badut.

Taehyung hanya mangut mangut memandang wajah horor kamu sebelum melanjutkan game yang sempat tertunda tadi tanpa memperdulikan kamu yang masih shock atas karya sang pacar di wajah kamu.

"Cepetan darl, stage selanjutnya dah mau mulai."

"Ndasmu!"

- FIN -

IMAGINE+youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang