🍑 Yoo Seonho

1.9K 145 0
                                    

"Ho. Seonho."

Lelaki berambut mangkuk itu hanya menoleh sekilas dengan pipi mengembung sempurna penuh makanan. Alis nya terangkat sebelah menandakan dia penasaran dengan panggilan mu.

"Lu les kan hari ini ?"

Dia mengangguk dan kembali memakan bakso yang tersisa sambil menglap keringat. Seonho kebanyakan mengambil sambal buatan mba Somi yang memang terkenal pedas.

"Eh, tapi kak ?"

Kamu yang berniat balik ke kelas langsung membalikkan badan. "Napa Ho ?"

"Mapel nya seperti semester yang dulu apa baru lagi ?" Dia buru buru meneguk es teh nya hingga tandas tak tersisa, menglap mulutnya dengan tisu lalu berdiri disamping mu. Walau dia adik tingkat mu, tapi tubuhnya yang tinggi menjulang itu membuat mu seperti seperentaraan dengan dia.

"Yang gue tahu sih mapel nya sama cuma guru yang ngajar bakalan ganti karena beda tingkat. Mungkin lu bakalan di ajarin ibu BoA."

Kamu mengingat-ngingat apa yang pernah kamu rasakan tahun lalu di tempat bimbel kalian berdua. Seonho yang baru mengikuti bimbel ditempat yang sama dengan mu tahun lalu masih bingung dengan sistem yang ada.

"Serius ibu BoA ? Asik! Ho-Ho jadi semangat bimbel kalo gini."

Kalian menelusuri koridor yang mulai lenggang karena kebanyakan anak berjalan ke kantin yang ada di ujung. Beberapa dari mereka ada yang memilih sekedar ngobrol dengan teman nya di taman ataupun koridor.

"Ibu nya emang baek, cantik lagi. Emang pada semangat sih anak anak cowok kalo beliau yang ngajarin." Kalian berbelok, menaiki anak tangga dan membalas sapaan beberapa teman. "Tapi jangan kek Haknyeon, Ho. Tuh anak pas di tempat bimbel malu maluin gue. Nyesal dah gue ngajak tuh bocah ikutan bimbel, bukan nya belajar eh dia ileran pas di ajar bu BoA saking mupeng nyaa."

"Bang Haknyeon ?"

Kamu langsung mengangguk malas. Seonho langsung ngakak membayangkan wajah Haknyeon yang jorok nya Nauzubillah, bisa di bayangkan orang yang melihat wajah pria penyuka hewan babi itu bakalan ilfel setengah badan Jihoon. Untung aja ibu BoA hati nya malaikat tanpa sayap, beliau hanya tersenyum manis sambil terkekeh manja membuat para murid nya ambyar seketika beda aja dengan kamu setan bertanduk iblis yang langsung mendorong Haknyeon ke toilet untuk memperbaiki komuk nya itu.

"Trus trus ?"

"Ya gue suruh aja Haknyeon ganti kelas, ikut dengan rombongan nya Donghyun. Eh, malah kagak mao dengan alasan 'Nanti gue di ceramahin mulu ama bang Donghyun, kagak-kagak. Kuping gue cukup dah dengar ceramah nya pak Jaehwan jangan ditambah bang Donghyun.' gituuuu." balas mu menirukan dengan persis apa yang diucapkan Haknyeon lusa kemarin.

"Salah dia sendiri la siapa suruh jorok, nyesel gue punya temen kek babi nya Haknyeon."

Seonho hanya bisa tertawa mendengar sesi curhat colongan mu, lelaki manis itu menoleh kebawah tepatnya kelapangan basket saat suara Guanlin meneriaki nama mu.

"Ho, lu bareng ma boncel kagak ?"

Kamu yang mendengar ejekan khas Guanlin ikut menyembulkan kepala, mendengus malas melihat Guanlin dengan seragam olahraga nya yang tengah memegang bola voli. Kamu benci mengakuinya kalo anak laki laki dibawah sana cukup tampan--ehem.

"Paan sih, galah ?"

"Gue nanti kagak les yak! Mao kerja kelompok dirumah nya Samuel sekalian modus." ucapnya terang terangan lupa kalo jarak antara lantai dua dan lapangan cukup jauh, otomatis Guanlin harus sedikit berteriak.

"Dih, ogah banget. Bilang sendiri la ama bu Kahi, males gue dengar ceramah nya mulu. Cukup ocehan karena Haknyeon aja jangan elu."

"Sekali aja ah, Boncel. Please yaaa? Nanti gue traktir makan kok kalo modus gue berhasil." Lelaki jangkung berkulit pucat itu cengengesan melihat wajah malas mu.

IMAGINE+youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang