🍑 Kang Daniel

2.5K 201 9
                                    

"Akhirnya gue jadi pemeran utama setelah sekian lama cuma jadi cameo doang!"

Teriakan laki laki bergigi kelinci yang tidak santai itu sukses bikin satu tempat game center menatap dia aneh. Teman teman nya beringsut menjauh dan merapalkan tidak kenal berkali kali sambil menahan malu.

"Bacot banget sih lu, buruan shoot sebelum waktu nya habis." Jaehan teriak sekaligus nampar belakang kepala Daniel buat sang empu hanya cengengesan sebelum ngeshoot bola dan masuk kedalam ring.

Lelaki bergigi kelinci itu kembali mengambil bola, mundur beberapa langkah lalu mulai melakukan aksi nya, bergaya sembarang lalu melempar bola. Untung saja bola berwarna orange dengan garis garis coklat itu masuk tepat kedalam ring. Waktu habis dan skor Daniel menginjak angka duaratus.

"Eeeeey! Gue menang." Seru nya heboh tidak lupa bergoyang tidak tentu arah membuat teman teman nya beristigfar raturan kali.

"Gue belum maen kali." Lelaki yang paling tinggi di antara mereka mengambil bola, memasukkan beberapa koin lalu memencet tombol berwarna kuning tersebut dengan tidak santai nya.

"Eleh, palingan lu set pertama udah gagal karena waktu abis." Olok Daniel melihat Taewoong udah ngambil ancang-ancang lalu bola melayang dengan mulus nya masuk beberapa kali ke ring. Jisung udah heboh tepok tangan melihat betapa mudah nya wakil ketua tim basket mereka memasukkan bola.

"Kaya nya Jae nih yang traktir." Jaehan mendelik tajam mendengar celutukan ringan Jinwoo. "Makan dimana nih guys ? Jangan tempat biasa kemurahan."

"Tai, perjanjian nya kan tempat biasa." Sunggut Jaehan menendang bola yang terpantul berkat menabrak ring. Taewoong mendecak pelan, bukan nya di ambilin tuh bola malah ditendang cukup jauh.

"Eeeeeeey! Masa ngambek sih kalah," Daniel udah ngakak liat wajah masam Jaehan. "Jatah makan kita kaya lu gak tau aja, Han." Jisung mengangguk dengar nya. Jaehan cuma mendengus sebal, laknat memang punya temen kaya mereka.

"Yaudah abis sholat kita langsung cuss makan aja, udah azan nih." Taewoong melempar gitu aja bola basket tadi mengabaikan waktu yang masih tersisa empatbelas detik lagi. Mereka berlima langsung keluar dari game center yang emang rame banget bahkan suara azan aja hampir gak kedengaran kalo telinga tajam Taewoong gak denger tadi udah azan.

Daniel jalan belakangan karena dia habis di telponin oleh mama nya tersayang buat jangan lupa sholat magrib terus pulang nanti jangan subuh-subuh soal nya emak nya doi mau ketempat nenek. Kan sapa tau aja Daniel khilaf terus keluyuran sampe subuh bareng empat teman laknat nya.

Suara tawa yang cukup kencang sukses membuat perhatian Daniel teralihkan, belum lagi melihat gadis berkepang kuda di antara teman teman nya yang lain yang baru masuk kedalam game center membuat Daniel tidak bisa mengalihkan pandangan nya.

"Daniel."

Daniel menoleh kearah Jinwoo yang berseru dari luar, Daniel mengangguk singkat, berlari kecil sebelum menoleh sekilas kebelakang dan menghampiri teman teman nya.

"Anak kelas sebelah kan tadi ? Temen nya si Hyeon woo," Jisung berucap santai, memakai helm.

"La anjir, temen nya Hyunbin juga ? Gila! Model coy." Seru Jaehan lupa kalo bentar lagi dompet nya bakalan kempes karena keempat teman laknat nya.

"Bentar-bentar, Hyeon woo ? Hyunbin ? Jangan bilang komplotan Hoolim sama Hyojun juga ?" Jisung mengangguk dengar ucapan Jinwoo. Lelaki paling mungil di antara mereka itu mendecak pelan lalu menggeleng sok dramatis.

Daniel dan Taewoong anteng masang helm masing-masing lalu menghidupkan mesin motor. "Pantes kutilang gitu, tapi cantik sih." Taewoong berkomentar.

IMAGINE+youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang