🌱 Cha Eunwoo

2K 196 0
                                    

Karena udah kelas 3 kamu jadi sering ikut kursus dimana mana. Bahkan dalam seminggu waktu libur kamu cuma satu hari dan itu pun kalo enggak di pakai buat ngerjain tugas sekolah atau kelompok.

Cape memang tapi kalo dasar nya udah niat belajar mati matian buat masa depan kamu sama sekali enggak masalah. Toh, di tempat kamu les anak anak nya asik dan gak ngebosenin pas belajar. Malahan mereka terkesan bobrok pake banget saking stres nya belajar.

"Eunwoo lagi ? Sudah kudungga." Seungmin hanya mangut mangut sebelum menoleh kearah kamu yang masih sibuk mencari nama teman teman kamu yang lain nya di daftar hasil nilai semester kalian di tempat kursus. Jadi, setiap satu semester kalian juga ujian di tempat les seperti di sekolah. Beda nya saingan kamu lebih banyak dan dari berbagai sekolah yang ada di daerah kamu. Tentu saja dengan anak anak yang cerdas di luar sana.

"Lu urutan empat sembilan, gue lima tiga dan Sanha enam puluh." Mata kamu masih menjelajahi kertas hvs di mading tempat les kamu. Sesekali kamu mangut mangut melihat nama yang kamu kenali.

"Changbin ?"

Kamu nengok sebentar kearah Seungmin sebelum kembali natap hasil didepan kamu. "Tujuhpuluh tiga."

"Serius ? Lah anjir tambah pinter aja tuh anak."

"Pinteran juga Eunwoo." Kamu meluruskan badan. "Heran gue tuh anak makan apaan ye ? Emak nya ngidam apa coba ? Biji emas kali ya?" ucap kamu ngawur yang langsung kena tempeleng Seungmin.

"Ngaco lu."

Kamu dan Seungmin jalan menuju kelas kalian. "Idih, apaan nih ? Lu jadi terkenal gitu ?" Ejek kamu melihat sepanjang jalan tadi lebih dari lima anak perempuan menyapa Seungmin yang notabene nya tidak kenal sama mereka semua. Iya, temen wanita Seungmin itu dikit dan salah satu nya kamu, tetangga dia.

Seungmin hanya mengangkat bahu nya acuh, menaruh tas di atas meja. "Gue gak terima lu jadi populer." Alis Seungmin menyatu mendengar ucapan mu. "Ya kalo lu jadi populer trus belagu kaya Hyunjin sama Jisung, gue gak lu temenin trus gue ngebully siapa dong ? Gue marah sama siapa dong ? Gue buka aib siapa doang ? Gak ah, lu ndak bole jadi populer."

"Sirik ae lu anak bekantan." Kepala kamu di pukul dari belakang dengan sadis nya oleh tersangka yang kini mendudukan tubuh nya keatas meja Seungmin.

Kamu hanya menyumpah pelan kearah Hyunjin dan Jisung yang datang.

"Udah liat ranking lu berdua ?" Seungmin menganggukan kepala dengar pertanyaan Jisung. "Oiya, Min lu dapat salam dari anak sebelah." Ucap Jisung kalem membuat kening kamu dan Seungmin berkerut, bingung.

"Siapa ?"

Iya, itu Hyunjin yang ngomong. Dia ikut penasaran, karena biasa nya cuma dia doang yang dapat salam dari anak sebelah.

"Gue lupa nama nya anjir, tapi lumayan lah buat jadiin pacar." Jisung menaik turun kan alis nya menatap Seungmin.

Seungmin hanya melambaikan tangan nya ke udara, malas. "Buat lu aja gih atau gak Hyunjin. Gak demen gue bahas begituan."

"Seungmin banget." Gumam kamu, Jisung dan Hyunjin bareng. Seungmin hanya menatap kalian bertiga sebelum membuka buku pelajaran.

"Eunwoo di posisi atas lagi ?" Hyunjin menjulurkan kaki nya, mendorong pelan tungkai kaki mu.

"He'eh kan udah jadi langganan napa lu tanya lagi."

"Yakali aja ada keajaiban lu yang gantiin dia."

"Lu ngehina atau apa nih ?" Kamu udah siap nonjok Jisung saat lelaki itu menyahut ucapan mu. Jisung cuma nyengir lalu menduduki tubuh nya ke kursi yang ada di belakang meja Seungmin.

IMAGINE+youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang