🍂 Kim Namjoon pt. 2

1.1K 128 2
                                    

9 Maret 2016 🎥

Kamu mengambil ponsel, membuka app kamera dan mulai merekam lelaki yang tengah fokus membaca buku nya daritadi dengan earphone menyumpal kedua telinga nya.

"Apa yang sedang kau lakukan, nona kecil ?" tanya nya sedikit merasa risih.

"Tidak ~"

"Kau merekam ku ?" Dia mengalihkan pandangan dan menatap kearah ponsel mu.

"Tidaaaaak." Jawab mu yang masih merekam kearah nya lalu tersenyum.

"Berhenti lah merekam ku." Dan dia kembali membaca buku dan tenggelam kedunia nya lagi. Mengabaikan mu. Kamu mendengus pelan beralih kearah Yoongi yang kebetulan lewat setelah mendapat kejutan ulang tahun nya.

"Yoongi-oppa!" panggil mu dan berlari kearah nya. Tentu saja lirikan mata pemilik lesung pipi tadi mengikuti setiap gerak-gerik mu yang mulai mewawancara Yoongi.

29 Maret 2016 🎥

"Apakah kita akan ketaman hari ini ?"

"Ku pikir tidak. Maafkan aku, aku ada pekerjaan sekarang." Namjoon membereskan kertas yang berserakan di meja lalu beralih ke dapur dan kembali membawa secangkir susu hangat untuk mu. "Berhenti merekam ku, Nona kecil." Peringatan nya sebelum duduk didepan mu dan mencoret di buku kecil nya.

"Aku tidak akan berhenti ~ dan terima kasih coklat nya." Balas mu cuek setelah meletakkan ponsel dalam mode merekam tepat didepan Namjoon. Meminum coklat hangat mu selagi hangat.

"Kau tidak sekolah ?"

"Aku libur sekarang."

Perhatian Namjoon sedikit teralihkan mendengar jawaban mu. Ia menatap mu sebentar. "Kau meliburkan diri ? Bolos ?"

"Hei! Aku memang libur tau. Ada rapat di sekolah dan kami diliburkan walau sehari."

Namjoon hanya mengangkat bahu nya pelan dan kembali melanjutkan pekerjaan nya.

13 April 2016 🎥

"Sakura ~ Sakura ~ Sakura ~" Seru mu semangat menyorot bunga Sakura yang mulai bermekaran. Di belakang mu Namjoon tengah mengamati setiap gerak gerik mu dengan senyum diwajah yang tertutup masker dan topi baseball nya.

"Kata kan sesuatu tentang ini." Kamu berbalik menanyakan hal itu kearah Namjoon.

"Maksud mu ?" Dia menaikkan sebelah alis mata nya. "Berhenti merekam ku, Nona kecil." Namjoon berusaha merebut ponsel mu tapi kalah cepat dengan tangan mungil mu yang gesit.

"Kata kan saja."

Dia tampak berpikir. "Indah."

"Hanya itu ?"

"Dan cantik." Saat mengatakan itu Namjoon tepat melihat kearah kamera mu dan tersenyum lebar walau tertutup masker hitam diwajah nya.

"Kau kerdus."

"Kau bilang sesuatu ?"

Kamu menggeleng sambil tertawa pelan.

03 Mei 2016 🎥

"Hoseok-oppa! Berhenti mengoncang kamera ku." Protes mu saat kamu lagi merekam Namjoon yang berbicara dengan Bang Sejin dan tiba-tiba dari depan Hoseok datang dan langsung menangkup ponsel mu dengan kedua tangan nya tak lupa close-up andalan nya.

"Halooo Haloooo" Seru nya tepat didepan kamera. Detik berikut nya dia merebut ponsel mu dan merekam diri nya sendiri. Menarik tubuh mu mendekat kearah nya. "Ayo tersenyum! Kau jangan merekam pacar mu terus. Sesekali rekam la diri mu, Bocah." Seru nya semangat dan memutar tubuh kalian berdua mengelilingi ruang latihan. Sedikit membuat pusing sekaligus senang.

IMAGINE+youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang