"Kuki, bangun."
Abis mandi dan nyiapin sarapan, Eunha sekarang goyang-goyangin bahu laki-laki yang tidur tengkurap ini supaya dia bangun. Untungnya ini hari Sabtu, jadi Eunha bisa ngerawat Jungkook seharian di rumah tanpa harus khawatir Jungkooknya kenapa-napa.
Kemaren pas pulang dari rumah sakit, Jungkook mau langsung ke rumah. Alhasil, Eunha minta tolong buat mindahin kopernya yang kemaren ditaruh Kak Daniel di ruang keluarga ke kamar Jungkook. Eunha sempet chat sama Kak Jessi, bilang sama kakak iparnya kalau dia bawa oleh-oleh tapi belum sempet dibuka karena sibuk ngurusin Jungkook. Jadi, Kak Jessi tinggal ambil aja di dalam koper itu.
"Sayang gak bangun-bangun, ih. Pingsan lo, ya?" Kesel karena dibangunin malah gak ada respon, dengan kurang ajarnya dia mukul kepala Jungkook pakai guling. "Lo harus makan," kata Eunha, mukul kepala Jungkook lagi, "Terus minum obat." Lagi-lagi, kepala bagian belakang Jungkook kena pukulan, "Dasar bandel gak nurut sama istri. Bandel-bandel." Eunha malah mukulin kepala Jungkook berulang-ulang pake guling, gemes banget.
"Aaaa." Eunha teriak pas tiba-tiba Jungkook bangun dan narik tubuh dia sampai sekarang dia ada di bawah Jungkook.
Kirain mau diapain, ternyata suaminya nyentil kening Eunha. "Berisik, gue juga denger lo ngomong sekali," ucap Jungkook dengan suara serak khas bangun tidur.
"Kalau udah denger kenapa gak bangun?"
"Sengaja. Biar lo kesel."
"Ih nyebelin banget." Baru aja Eunha mau nabok pipi Jungkook, tapi sama Jungkook tangannya ditahan dan dia malah mengecup singkat punggung tangan Eunha.
"Jangan marah-marah terus, nanti gue makin tergoda nih," bisik Jungkook, membuat Eunha reflek nutupin kedua pipinya pakai tangan satu lagi.
"Gak boleh cium-cium."
"Emang kenapa? Udah sah ini."
"Gak boleh. Ntar kebablasan."
Jungkook yang mendengar ucapan Eunha, tertawa lebar, perlahan menjauh dari tubuh istrinya. "Tahu aja si."
"Tahu, lah. Lo kan mesum, suka ngambil kesempatan dalam kesempitan ...."
"Tapi lo cinta kan?" goda Jungkook dengan kedua alis naik-turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Marriage [Jungkook-Eunha] ✔
Fanfiction(CERITA PERTAMA SAYA DI WATTPAD, MASIH AMATIR) Kehidupan sehari-hari Jungkook dan Eunha setelah menikah. Bagi yang suka cerita manis dengan konflik ringan, bisa kali mampir ke sini heuheu? UDAH TAMAT!